Trending
Rabu, 03 Februari 2016

Sarapan Praktis dengan Smoothies

  • Share
  • fb-share
Sarapan Praktis dengan Smoothies

Sarapan adalah hal yang paling penting di pagi hari, karena selain untuk memberikan tenaga dalam menjalankan aktivitas, sarapan juga akan meningkatkan mood lo menjadi lebih baik. Pasalnya, sarapan adalah saat di mana badan lo mengambil asupan energi untuk menghadapi hari. Nah, tetapi permasalahannya adalah terkadang lo tidak memiliki cukup waktu untuk menyiapkan sarapan. Eits, tenang Urbaners, masalah lo akan teratasi dengan sarapan praktis ini

 

Buat Smoothies Grab and Go

Smoothies dikenal menyehatkan karena berbahan dasar buah dan sayur, smoothies juga merupakan salah satu sarapan pilihan para orang-orang yang demen nge-gym karena mudah dan menyenangkan untuk disantap. Nah, lo bisa nyediain smoothies di rumah untuk sarapan pagi. Untuk lebih praktis, persiapkan terlebih dahulu bahan-bahan dan alat smoothies pada malam hari dan simpan didalam kulkas. Selain smoothies lo bakal terasa segar banget, lo juga bakal menghemat waktu untuk membuat sarapan.

 

Bikin Smoothies Dalam Dua Menit

Kalau lo lagi nggak sempat bikin smoothies malamnya, lo bisa coba untuk membuat Smoothies dalam waktu 2 menit aja lho, Urbaners! Caranya gampang, lo cukup menyiapkan atau membeli buah yang bakal lo masukkan ke dalam plastik-plastik kecil. Plastik kecil ini nantinya akan lo blend dengan blender ketika ditambah air. Masukkan es batu untuk menambahkan rasa dingin yang menyegarkan. Tinggal di blender sebentar dan voila! Lo bakal bisa menyantap smoothies lezat.

 

Nyuci Blender? Tenang, Cukup Satu Menit Nggak Pake Lama

Emang bisa? Bisa banget. Lo cukup masukin sabun pencuci ke dalam blender, lalu tambahkan air yang cukup kemudian nyalakan blendernya. Setelah itu, masukin air lagi dan nyalakan kembali blendernya, dan selesai.

Mudah bukan untuk bikin sarapan seru di pagi hari, Urbaners? Jadi nggak ada alasan untuk melupakan sarapan ya, Urbaners!

Source: Yahoo.com

Comments
DENNY ADHY NUGROHO
Nyuci Blender? Tenang, Cukup Satu Menit Nggak Pake Lama
Susiana Saputri
Mantap banget