Maaf, Restoran Ini Sudah Booked Selamanya - MLDSPOT
  • Food
  • Maaf, Restoran Ini Sudah Booked Selamanya

Maaf, Restoran Ini Sudah Booked Selamanya

Thu, 10 March 2016

Sepanjang hidup lo, tempat makan mana yang menurut lo paling susah buat reserve tempat, Urbaners? Kalau lo ke sana, bawaannya rame melulu. Seperti restoran di salah satu mall terkenal di tempat lo, pasti pusing kalau udah jam-jam sibuk.

Tapi, itu nggak seberapa dibanding salah satu restoran di New York, Amerika Serikat, ini, Urbaners. Restoran yang satu ini butuh 100 kali lipat kesabaran kalau lo mau makan di sini. Tebak apa nama restorannya? Nggak ada di Indonesia sih, tapi siapa tahu lo suatu saat bakal ke Amerika Serikat dan nemu restoran ini.

Namanya Rao’s

Hmm, nama yang agak aneh buat sebuah restoran. Tapi, sebenarnya restoran satu ini terkenal banget loh, Urbaners. Ini adalah salah satu restoran legendaris yang cabang pertamanya ada di New York. Biar pun terkenal, nggak banyak orang yang sudah pernah makan di sini. Tempat ini susah banget buat lo bisa pakai makan soalnya. Bahkan katanya, lo lebih gampang buat pesan tempat di White House dibanding di sini. Bingung nggak lo?

 

Dari segi bentuk, Rao’s berukuran sangat kecil. Mejanya paling cuma selusin. Nuansanya mewah dengan cat warna mewah di dinding luarnya. Rao’s sudah ada sejak tahun 1896, tepatnya di East Harlem. Di tahun 1977, Mimi Sheraton dari New York Times bikin ulasan tiga bintang buat restoran ini. Sejak itu, tamu Rao’s jadi banyak banget. Restoran ini sudah direservasi seumur hidup, Urbaners!

Seandainya lo mau makan di sini, pilihannya cuma dua. Pertama, lo memang jadi yang punya meja. Kedua, lo jadi tamu buat orang yang punya meja. Buat dapat meja di restoran ini, harus pakai tiket musiman, Urbaners. Ada yang mingguan, dua mingguan, bulanan, empat bulanan.. Duh, ribet banget pokoknya.

Ada Menu Apa?

Memangnya ada apa sih di Rao’s ini? Bingung juga sebenarnya ya. Jadi, di Rao’s, makanan dimulai dengan segelas minuman yang disajiin oleh Nick “The Vest” Zaloumis. Setelah itu, nanti seseorang akan narik kursi buat lo dan ngasih daftar pilihan makanan. Tapi, di sini nggak ada menunya. Lo cuma dikasih kesempatan buat bikin custom makan malam lo. Pilihannya terdiri dari berbagai macam daging, saus, dan pasta.

 

Sekarang ini, Rao’s bukan cuma ada di New York, tapi juga di Las Vegas dan Los Angeles. Tapi dua tempat itu tetap terasa berbeda dibanding yang di New York. Jadi, kalau Urbaners mau nekat coba, mending langsung ke yang di New York saja. Lo pasti langsung hits sih kalau pernah makan di sini, Urbaners!

 

Sumber:
www.foodbeast.com

Dikira Cuma Joke April Mop, Tapi Elon Musk Beneran Bikin Teslaquila!

Wed, 18 November 2020
Teslaquila jadi produk Elon Musk yang bener-bener out of box! Awalnya cuma bercandaan kaya April Mop, tapi Elon Musk beneran bikin liquor ini bro!

Siapa sih yang gak kenal sama pemilik dari mobil canggih Tesla – Elon Musk? Gebrakan-nya emang gak pernah gagal bikin kita takjub, bro. Banyak juga orang yang nungguin juga, kira-kira gebrakan apalagi yang bakal dibikin sama si bos ini ya?

Selain transportasi darat, Musk ternyata juga merambah ke transportasi luar angkasa! Space Exploration Technologies Corporation atau yang lebih dikenal sama SpaceX ini perusahaan Musk yang produksi pesawat ruang angkasa untuk komersil. Dari SpaceX ini juga Musk berharap bisa bawa manusia liburan ke Mars tahun 2022!

Bukan cuma transportasi, ada karya Musk yang bisa kita pake sampe, bro! – akhirnya. Paypal, sistem pembayaran internasional ini ternyata Musk yang menciptakan. Musk juga menciptakan X.com, dan dari X.com inilah cikal-bakal Paypal sampe sekarang – tapi sekarang sih udah diakuisisi sama E-Bay.

Baru-baru ini, Musk baru rilis sesuatu yang lebih berbeda dari bisnis-bisnis nya sebelumnya bro – walau emang selalu out of the box, sih. penasaran gak¸bro apa lagi yang dibikin sama Musk? Stay tune di artikel ini sampe abis, ya!

 

Berawal dari April Mop

Teslaquila jadi produk Elon Musk yang bener-bener out of box! Awalnya cuma bercandaan kaya April Mop, tapi Elon Musk beneran bikin liquor ini bro!

Credit Image: tesla.com

Waktu April Mop 2018 lalu, Musk ini sempet ngetweet tentang dia yang nge-prank pingsan sambal megang se-box minuman ‘Teslaquila’, katanya sih dia bangkrut. Waktu itu sih cuma jadi lucu-lucuan aja – Biasa, jokes nya April Mop! Tapi, Musk sendiri ngaku, kalo foto itu cuma buat hiburan aja tanpa ada maksud lain.

Tapi ternyata hal itu di sambut baik sama warganet! Mereka justru excited dan berharap Teslaquila beneran dirilis. Banyak juga yang bilang, jangan-jangan Musk kalo bangkrut beneran bikin bisnis alkohol – dan pastinya bakal banyak yang minat.

 

Memakan Waktu 2 Tahun

Dari candaan, eh jadi kenyataan! Kayaknya frase itu pas banget buat perilisan Teslaquila ini. Setelah jadi jokes 2 tahun lalu, 12 Oktober kemarin, Musk konfirmasi di Twitter nya kalo Teslaquila beneran jadi hak miliknya dan siap di produksi, bro!

Tesla Tequila ini punya bentuk yang unik, bentuknya petir dengan botol bening warna oranye dengan kandungan alkohol sekitar 40%. Pastinya warganet langsung pada heboh dan berlomba-lomba buat beli Tequila yang hits ini. Meskipun dengan trademark Tesla, Tequila ini ternyata nggak di produksi sendiri, bro.

Tequila ini di produksi oleh Nosotros Tequila, Brand liquor terkenal di California. Yang lebih menariknya lagi, Teslaquila ini cuma dijual 100 botol dan habis dalam waktu kurang dari sejam! – antusias warganet sama Teslaquila ini luar biasa ya, bro!

Sayangnya, minuman ini cuma dijual khusus di Amerika Serikat, bro. Tapi uniknya meskipun Pre-order nya dari bulan Oktober, produk ini bakal dikirim akhir tahun, bro! – cocok banget ya jadi teman liburan lo?

Kayaknya kita harus apresiasi dulu gebrakan Musk yang selalu out-of-the-box dan selalu bikin amazed ini. Apakah lo termasuk ke dalam orang yang selalu menunggu inovasi-inovasi keren dan kece lainnya dari Musk?

Tetrarik buat nyoba liquor hits ini gak bro? Atau lo khawatir kalo Teslaquila ini bakal menggeser list liquor favorit lo? Atau malah lo merasa tertarik ngoleksi karena botolnya yang unik banget?

 

Feature Image - theverge.com