• Food
  • 6 Fakta Tentang Koki Terbaik di Amerika Serikat, Mario Batali

6 Fakta Tentang Koki Terbaik di Amerika Serikat, Mario Batali

Tue, 15 March 2016

Lahir dari keluarga yang jago memasak, mengolah makanan menjadi hal yang paling penting buat koki terbaik di Amerika Serikat, Mario Batali. Pemilik restoran Eataly di New York City yang sudah melanglang buana di dunia masak-memasak sejak dulu ini adalah orang yang sangat tekun. Selain itu, ternyata Mario Batali juga punya banyak fakta menarik tentang dirinya yang bakal bikin Urbaners jadi suka, atau semakin suka sama koki dengan ginger hair yang satu ini.

Lahir di Seattle Namun Bersekolah di Madrid

Kalau dari namanya, lo pasti berpikir kalau koki ini lahir di Eropa. Tapi ternyata, Mario Batali ini orang Amerika yag lahir di Seattle. Lalu ia akhirnya bersekolah di Madrid, tetapi bukan buat jadi koki, melainkan untuk menempuh pendidikan SMA.

Penggemar Merek Crocs Before It was Cool

Sebagai sebuah brand sepatu, Crocs adalah brand yang cukup elit. Harganya nggak bisa dibilang murah dan bahannya juga kualitas tinggi. Ternyata nih, Mario Batali adalah orang yang menggemari merek ini sebelum populer. Sebagai seorang cowok, Mario Batali mementingkan kenyamanan ketika ia berkutat di dapur, jadi nggak heran kalau Mario Batali pilih Crocs buat nemenin dia masak seharian.

Pernah Memiliki Cita-cita Sebagai Seorang Pemain American Football

Mario Batali mengaku bahwa ia memiliki cita-cita untuk menjadi pemain American Football saat ia masih kecil. Tetapi sesuatu terjadi padanya saat ia berumur 11 tahun, dan akhirnya Mario Batali memutuskan bahwa dia dan American Football itu nggak jodoh.

Menganggap Bahwa bacon Adalah Makanan yang Overrated

Bacon adalah makanan yang sangat populer di negaranya, tetapi bagi Mario Batali, tidak perlu semua makanan diberi bacon. Mario Batali sendiri suka dengan bacon, tapi baginya makanan ini overrated.

Memiliki Anak-anak yang Nggak Pilih-pilih Makanan

Ya, anak-anak dari Mario Batali nggak ada yang rewel soal makanan. Ia mengajari anaknya untuk memasak dari kecil sehingga tidak ada yang tumbuh menjadi anak yang suka pilih-pilih.

Nggak Bisa Hidup Tanpa Spaghetti

Kalau orang kita nggak bisa hidup tanpa nasi, Mario Batali nggak bisa hidup tanpa pasta bentuk mie, Spaghetti. Pribadi yang menarik dan makanan yang lezat, kombinasi yang pas banget yang Urbaners untuk jadi cowok idaman para wanita.

 

Sumber:
www.popsugar.com

3 Restoran seru buat malam mingguan lo

Tuesday, December 31, 2019 - 13:00
Suasana bagian dalam restoran Monk

Malam minggu tentunya menjadi malam yang spesial buat lo yang punya pasangan. Setiap pasangan pastinya punya tempat favorit untuk menghabiskan malam minggu bersama. Untuk lo yang ingin menghabiskan malam minggu kali ini bersama pasangan lo di sebuah tempat yang romantis di Jakarta. Ini ada rekomendasi 3 restoran yang akan membuat malam mingguan lo makin seru dan pastinya punya kenangan nggak terlupakan.

 

MONKS

Suasana bar MONKS café

Kalau lo dan pasangan suka banget sama budaya Jepang? Restoran yang satu ini sangat cocok buat lo. MONKS sebagai resto yang mengusung tema arsitektur Jepang tentunya juga menyajikan menu masakan Jepang yang nggak kalah lezat. Di sini lo bisa makan, Sushi, Ramen, atau Chicken Katsu. Untuk l        o yang lagi program diet, ada menu Kyoto Caesar Salad yang bergizi banget. Tak hanya makanan, lo juga bisa menikmati sajian minuman yang segar, seperti Monkillo, Iced Kumquat Soda, dan es krim.

Soal harga jangan khawatir, lo cukup siapin bujet Rp250.000 saja untuk dua orang. Cukup murah untuk ukuran restoran yang mengusung konsep ala-ala Jepang. Penasaran ingin ke sini? MONKS ada di daerah Jakarta Utara, tepatnya di area Kelapa Gading. Lo bisa langsung akses Google maps untuk dapatkan lokasinya yang tepat.

 

Koffie Nation

Bagian luar dari Koffie Nation

Koffie Nation mengusung desain interior minimalis yang kekinian banget. Tempat ngopi yang ada di daerah Kuningan ini cocok buat dijadiin tempat dinner bersama pasangan. Walau pun konsepnya modern, Koffie Nation tetap menyediakan menu-menu khas Indonesia, kok. Jadi lo nggak perlu khawatir juga soal harga. Masih standar untuk daerah Kuningan. Lo bisa memilih menu-menu, seperti pempek, mie ayam, nasi goreng, sop buntut, dan lain-lain.

Kopi buatan barista Koffie Nation juga enak banget, mereka bisa menakar dengan sangat pas, deh. Kalau pasangan lo nggak suka kopi, tenang saja, di sini juga banyak minuman non-kopi, kok. Koffie Nation tepatnya berada di Epicentrum Walk, lantai bawah (Ground). 

 

Mr. Bitsy

Suasana resto Mr. bitsy

Kalau lo dan pasangan bosan dengan resto yang cuma menyediakan makan dan minum. Lo bisa datang ke Mr. Bitsy yang ada di Mall Kuningan City. Mr. Bitsy menawarkan konsep resto dan karaoke. Jadi lo bisa bernyanyi lagu-lagu romantis bersama pasangan sambil menikmati malam minggu yang syahdu. Dijamin lo bisa melepas penat selama seminggu penuh bergelut dengan rutinitas.

Bagaimana, lo pilih resto yang mana untuk menghabiskan malam minggu lo kali ini bersama pasangan? 3 resto di atas recommended banget soal pelayanan dan harganya yang terjangkau. Jadi malam minggu lo bersama pasangan jadi lebih seru.

 

 

Source: Provoke