Home Food 6 Fakta Tentang Koki Terbaik di Amerika Serikat, Mario Batali

6 Fakta Tentang Koki Terbaik di Amerika Serikat, Mario Batali

Tuesday, March 15, 2016 - 18:02
Bagikan
Facebook Twitter Email

Lahir dari keluarga yang jago memasak, mengolah makanan menjadi hal yang paling penting buat koki terbaik di Amerika Serikat, Mario Batali. Pemilik restoran Eataly di New York City yang sudah melanglang buana di dunia masak-memasak sejak dulu ini adalah orang yang sangat tekun. Selain itu, ternyata Mario Batali juga punya banyak fakta menarik tentang dirinya yang bakal bikin Urbaners jadi suka, atau semakin suka sama koki dengan ginger hair yang satu ini.

Lahir di Seattle Namun Bersekolah di Madrid

Kalau dari namanya, lo pasti berpikir kalau koki ini lahir di Eropa. Tapi ternyata, Mario Batali ini orang Amerika yag lahir di Seattle. Lalu ia akhirnya bersekolah di Madrid, tetapi bukan buat jadi koki, melainkan untuk menempuh pendidikan SMA.

Penggemar Merek Crocs Before It was Cool

Sebagai sebuah brand sepatu, Crocs adalah brand yang cukup elit. Harganya nggak bisa dibilang murah dan bahannya juga kualitas tinggi. Ternyata nih, Mario Batali adalah orang yang menggemari merek ini sebelum populer. Sebagai seorang cowok, Mario Batali mementingkan kenyamanan ketika ia berkutat di dapur, jadi nggak heran kalau Mario Batali pilih Crocs buat nemenin dia masak seharian.

Pernah Memiliki Cita-cita Sebagai Seorang Pemain American Football

Mario Batali mengaku bahwa ia memiliki cita-cita untuk menjadi pemain American Football saat ia masih kecil. Tetapi sesuatu terjadi padanya saat ia berumur 11 tahun, dan akhirnya Mario Batali memutuskan bahwa dia dan American Football itu nggak jodoh.

Menganggap Bahwa bacon Adalah Makanan yang Overrated

Bacon adalah makanan yang sangat populer di negaranya, tetapi bagi Mario Batali, tidak perlu semua makanan diberi bacon. Mario Batali sendiri suka dengan bacon, tapi baginya makanan ini overrated.

Memiliki Anak-anak yang Nggak Pilih-pilih Makanan

Ya, anak-anak dari Mario Batali nggak ada yang rewel soal makanan. Ia mengajari anaknya untuk memasak dari kecil sehingga tidak ada yang tumbuh menjadi anak yang suka pilih-pilih.

Nggak Bisa Hidup Tanpa Spaghetti

Kalau orang kita nggak bisa hidup tanpa nasi, Mario Batali nggak bisa hidup tanpa pasta bentuk mie, Spaghetti. Pribadi yang menarik dan makanan yang lezat, kombinasi yang pas banget yang Urbaners untuk jadi cowok idaman para wanita.

 

Sumber:
www.popsugar.com