• Food
  • Menu Baru McDonalds yang Rendah Kalori

Menu Baru McDonalds yang Rendah Kalori

Tue, 15 March 2016

Nggak banyak orang yang rajin buat masak di pagi hari untuk sarapan. Buru-buru biar nggak telat ke kantor atau ke kampus kadang menjadi alasannya. Satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah dengan membeli makanan di fast food terdekat. Salah satu fast food yang memberikan menu sarapan enak adalah McDonalds. Baru-baru ini, McDonalds merilis menu sarapan baru, khususnya di Southern California.

Rendah Kalori

Nggak banyak yang bisa lo pilih di menu sarapan McDonalds, khususnya yang berkalori rendah. Tapi, menu baru yang ditawarkan di 800 gerai McDonalds di California Selatan ini benar-benar beda. Mulai awal Maret 2016 lalu, McDonalds resmi memasukkan menu sehat ke dalam daftarnya.

Kurang dari 4 dolar saja, lo bisa pesen semangkuk putih telur, sosis kalkun, serta kale dan bayam, yang mengandung hanya 250 kalori dengan 27 gram protein. Pilihan kedua, lo juga bisa pesen telor orak-arik dengan chorizho, dimana kalorinya lebih besar karena mengandung hash brown, salsa, dan pico de gallo, yang mengandung 460 kalori dengan 26 gram protein. Selain itu, McDonalds juga mengganti parfait yogurt dengan Chobani, yogurt asal Yunani. Lebih sehat? Ya!

Belum ada di Indonesia

Kale sendiri merupakan bahan makanan paling sehat di dunia. Sayuran sejenis kubis ini mengandung banyak vitamin, seperti vitamin A dan K yang bagus untuk kebutuhan tubuh. Kale biasanya muncul di berbagai menu seperti salad atau mangkuk sayur seperti yang ditawarkan oleh McDonalds.

Menu sehat ini cuman ada di Amerika Serikat. McDonalds Indonesia belum menerapkan menu ini dalam daftar menu sarapan mereka. Ditunggu aja deh munculnya di Indonesia. Tapi memang  pada dasarnya Indonesia selalu menjadi yang terakhir untuk urusan menu-menu baru.

Buat lo yang pengen nyobain sarapan ini, langsung aja deh berangkat ke Amerika Serikat dan mampir di Restoran McDonalds di California Selatan. Dijamin deh lo bakal puas dan yang penting, sehat! Kapan ya menu ini bisa masuk di Indonesia? Tunggu aja Urbaners.

 

Source:
timeout.com
popsugar.com

3 Restoran seru buat malam mingguan lo

Tuesday, December 31, 2019 - 13:00
Suasana bagian dalam restoran Monk

Malam minggu tentunya menjadi malam yang spesial buat lo yang punya pasangan. Setiap pasangan pastinya punya tempat favorit untuk menghabiskan malam minggu bersama. Untuk lo yang ingin menghabiskan malam minggu kali ini bersama pasangan lo di sebuah tempat yang romantis di Jakarta. Ini ada rekomendasi 3 restoran yang akan membuat malam mingguan lo makin seru dan pastinya punya kenangan nggak terlupakan.

 

MONKS

Suasana bar MONKS café

Kalau lo dan pasangan suka banget sama budaya Jepang? Restoran yang satu ini sangat cocok buat lo. MONKS sebagai resto yang mengusung tema arsitektur Jepang tentunya juga menyajikan menu masakan Jepang yang nggak kalah lezat. Di sini lo bisa makan, Sushi, Ramen, atau Chicken Katsu. Untuk l        o yang lagi program diet, ada menu Kyoto Caesar Salad yang bergizi banget. Tak hanya makanan, lo juga bisa menikmati sajian minuman yang segar, seperti Monkillo, Iced Kumquat Soda, dan es krim.

Soal harga jangan khawatir, lo cukup siapin bujet Rp250.000 saja untuk dua orang. Cukup murah untuk ukuran restoran yang mengusung konsep ala-ala Jepang. Penasaran ingin ke sini? MONKS ada di daerah Jakarta Utara, tepatnya di area Kelapa Gading. Lo bisa langsung akses Google maps untuk dapatkan lokasinya yang tepat.

 

Koffie Nation

Bagian luar dari Koffie Nation

Koffie Nation mengusung desain interior minimalis yang kekinian banget. Tempat ngopi yang ada di daerah Kuningan ini cocok buat dijadiin tempat dinner bersama pasangan. Walau pun konsepnya modern, Koffie Nation tetap menyediakan menu-menu khas Indonesia, kok. Jadi lo nggak perlu khawatir juga soal harga. Masih standar untuk daerah Kuningan. Lo bisa memilih menu-menu, seperti pempek, mie ayam, nasi goreng, sop buntut, dan lain-lain.

Kopi buatan barista Koffie Nation juga enak banget, mereka bisa menakar dengan sangat pas, deh. Kalau pasangan lo nggak suka kopi, tenang saja, di sini juga banyak minuman non-kopi, kok. Koffie Nation tepatnya berada di Epicentrum Walk, lantai bawah (Ground). 

 

Mr. Bitsy

Suasana resto Mr. bitsy

Kalau lo dan pasangan bosan dengan resto yang cuma menyediakan makan dan minum. Lo bisa datang ke Mr. Bitsy yang ada di Mall Kuningan City. Mr. Bitsy menawarkan konsep resto dan karaoke. Jadi lo bisa bernyanyi lagu-lagu romantis bersama pasangan sambil menikmati malam minggu yang syahdu. Dijamin lo bisa melepas penat selama seminggu penuh bergelut dengan rutinitas.

Bagaimana, lo pilih resto yang mana untuk menghabiskan malam minggu lo kali ini bersama pasangan? 3 resto di atas recommended banget soal pelayanan dan harganya yang terjangkau. Jadi malam minggu lo bersama pasangan jadi lebih seru.

 

 

Source: Provoke