• Food
  • 4 Tips Hemat Kalau Lo Jajan Starbucks

4 Tips Hemat Kalau Lo Jajan Starbucks

Fri, 18 March 2016

Starbucks sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, Urbaners. Kalau lo baru sampai kantor, entah kenapa penampilan lo jadi tambah kece 50% seandainya sambil membawa cup Starbucks. Ini jadi bagian dari lifestyle, Urbaners. Nggak apa sih, asal lo nggak maksain diri. Soalnya, minuman-minuman di Starbucks kan terkenal dengan harganya yang memang nggak murah. Tapi, sebenarnya lo bisa kok ngakalin biar nggak perlu terlalu boros pas mau jajan Starbucks. Coba deh lo ikuti empat tips di bawah ini, Urbaners.

Pesanan Kreatif

Jangan membatasi diri lo dengan minuman standar yang ada di Starbucks, Urbaners. Sebenarnya, Starbucks itu punya sejumlah menu lain, atau bahkan minuman yang bisa lo request sendiri apa isinya. Jangan kira minuman yang harganya lebih murah itu sama dengan nggak keren. Lo bisa pesan es kopi saja di Starbucks, atau coba rajin cari-cari resep rahasia minuman Starbucks.

Coba Refill

Starbucks itu bisa refill loh, Urbaners. Beberapa minuman yang bisa lo refill dengan harga nggak sampai 10 ribu adalah kopi panas, es kopi, teh panas, dan es teh. Refill ini berlaku buat segala pesanan, yang artinya lo nggak harus pesan empat pilihan itu buat bisa refill. Kalau lo beli sesuatu dengan kopi, ketika sudah tinggal setengah, minta refill saja! Ini berlaku dalam sekali kedatangan ya, Urbaners.

Bawa Tempat Minum Sendiri

Cara yang satu ini sih terkenal ya, Urbaners. Bawalah tempat minum lo sendiri buat minuman Starbucks lo. Soalnya, nanti lo bakal dapat potongan harga beberapa ribu rupiah. Lumayan, kan? Lagipula, cara ini bisa sekalian jadi upaya lo sayang sama lingkungan. Daripada pakai gelas kertas dan plastic terus menerus, coba biasain bawa tumbler. Tumbler Starbucks juga banyak kan yang keren?

Punya Kartu Starbucks

Kalau lo memang sering ke Starbucks, bikin kartu khususnya adalah cara yang tepat buat menghemat pengeluaran lo. Soalnya, kartu Starbucks ini memiliki banyak keuntungan, misalnya makanan atau minuman gratis pas lo ulang tahun, refill gratis, dan lain-lain, sesuai dengan level kartu Starbucks lo.

Nggak usah segan buat coba tips di atas demi menghemat pengeluaran lo, Urbaners! Nanti hasilnya pasti bakal bikin lo sendiri merasa untung. Starbucks adalah bagian dari hidup, dan fakta-faktanya Starbucks sendiri memang seru buat lo ikuti. Jajan Starbucks, nggak perlu mahal-mahal lagi!

Baca Juga : 7 Cara Membuat Kopi Susu yang Enak di Pagi Hari

 

Sumber:
www.popsugar.com

3 Restoran seru buat malam mingguan lo

Tuesday, December 31, 2019 - 13:00
Suasana bagian dalam restoran Monk

Malam minggu tentunya menjadi malam yang spesial buat lo yang punya pasangan. Setiap pasangan pastinya punya tempat favorit untuk menghabiskan malam minggu bersama. Untuk lo yang ingin menghabiskan malam minggu kali ini bersama pasangan lo di sebuah tempat yang romantis di Jakarta. Ini ada rekomendasi 3 restoran yang akan membuat malam mingguan lo makin seru dan pastinya punya kenangan nggak terlupakan.

 

MONKS

Suasana bar MONKS café

Kalau lo dan pasangan suka banget sama budaya Jepang? Restoran yang satu ini sangat cocok buat lo. MONKS sebagai resto yang mengusung tema arsitektur Jepang tentunya juga menyajikan menu masakan Jepang yang nggak kalah lezat. Di sini lo bisa makan, Sushi, Ramen, atau Chicken Katsu. Untuk l        o yang lagi program diet, ada menu Kyoto Caesar Salad yang bergizi banget. Tak hanya makanan, lo juga bisa menikmati sajian minuman yang segar, seperti Monkillo, Iced Kumquat Soda, dan es krim.

Soal harga jangan khawatir, lo cukup siapin bujet Rp250.000 saja untuk dua orang. Cukup murah untuk ukuran restoran yang mengusung konsep ala-ala Jepang. Penasaran ingin ke sini? MONKS ada di daerah Jakarta Utara, tepatnya di area Kelapa Gading. Lo bisa langsung akses Google maps untuk dapatkan lokasinya yang tepat.

 

Koffie Nation

Bagian luar dari Koffie Nation

Koffie Nation mengusung desain interior minimalis yang kekinian banget. Tempat ngopi yang ada di daerah Kuningan ini cocok buat dijadiin tempat dinner bersama pasangan. Walau pun konsepnya modern, Koffie Nation tetap menyediakan menu-menu khas Indonesia, kok. Jadi lo nggak perlu khawatir juga soal harga. Masih standar untuk daerah Kuningan. Lo bisa memilih menu-menu, seperti pempek, mie ayam, nasi goreng, sop buntut, dan lain-lain.

Kopi buatan barista Koffie Nation juga enak banget, mereka bisa menakar dengan sangat pas, deh. Kalau pasangan lo nggak suka kopi, tenang saja, di sini juga banyak minuman non-kopi, kok. Koffie Nation tepatnya berada di Epicentrum Walk, lantai bawah (Ground). 

 

Mr. Bitsy

Suasana resto Mr. bitsy

Kalau lo dan pasangan bosan dengan resto yang cuma menyediakan makan dan minum. Lo bisa datang ke Mr. Bitsy yang ada di Mall Kuningan City. Mr. Bitsy menawarkan konsep resto dan karaoke. Jadi lo bisa bernyanyi lagu-lagu romantis bersama pasangan sambil menikmati malam minggu yang syahdu. Dijamin lo bisa melepas penat selama seminggu penuh bergelut dengan rutinitas.

Bagaimana, lo pilih resto yang mana untuk menghabiskan malam minggu lo kali ini bersama pasangan? 3 resto di atas recommended banget soal pelayanan dan harganya yang terjangkau. Jadi malam minggu lo bersama pasangan jadi lebih seru.

 

 

Source: Provoke