Home Food 4 Restoran yang Harus Lo Coba di Amerika Selatan

4 Restoran yang Harus Lo Coba di Amerika Selatan

Tuesday, March 22, 2016 - 15:17
Bagikan
Facebook Twitter Email

Punya hobi buat ikutan wisata kuliner? Katanya, empat restoran ini sukses bikin orang berdatangan ke Amerika Selatan, Urbaners. Jangan kepikiran sepak bola aja kalau dengar soal Amerika Selatan, soalnya di sana ada berbagai macam restoran yang harus lo coba, Urbaners! Penasaran apa aja empat restoran itu, dan apa sih yang mereka tawarin sampai bikin orang jauh-jauh ke Amerika Selatan buat makan?

Siete Fuegos – Tunuyan, Argentina

Di urutan pertama, ada Siete Fuegos yang berlokasi di Tunuyan, Argentina. Ini adalah restoran yang didedikasikan khusus buat masakan Argentina, Urbaners. Adalah Francis Mallman, chef dari Patagon yang membuat restoran ini. Ibarat teppanyaki, di sini lo juga bisa lihat langsung proses bakar-bakaran makanan Argentina, Urbaners. Lebih sempurna lagi, kalau lo makan di sini sambil minum anggur Argentina.

Restaurante Casa Santa Clara – Bogota, Colombia

Mau ngerasain makan siang di ketinggian 3,152 meter di atas laut? Sambil ngerasain awan yang lewat gitu, Urbaners. Nah, Casa Santa Clara ini cocok banget buat lo. Restoran ini ada di puncak gunug Monserrate yang ada di Bogota, Colombia. Casa Santa Clara nyajiin makanan klasik Colombia dengan harga yang nggak mahal sama sekali loh, Urbaners. Mau siang atau malam, pasti keren pemandangannya.

Churrascaria Vento Haragano – Sao Paulo, Brazil

Pecinta daging? Coba deh makan di Churrascaria Vento Haragano, Urbaners! Rasain gimana gokilnya steak ala Brazil di restoran satu ini, Urbaners. Ada berbagai pilihan daging dan potongan yang bisa lo pilih buat makan. Ini adalah rumah steak terbaik deh, pokoknya! Melihat foto restorannya saja sudah bikin ngiler kan tuh..

Baca Juga : 4 Tips Jitu Dalam Cara Membuat Steak Daging dan Saus Steak

 

Barra Mar – Lima, Peru

Yang terakhir tapi tetap menggugah selera adalah Barra Mar di Lima, Peru. Spesialis restoran ini adalah hidangan laut, Urbaners. Tentu saja dengan sentuhan klasik asal Peru, yang bikin makanan di sini terasa unik. Dan tahukah lo apa yang lebih keren lagi? Buat rasa dan jumlahnya, harga yang dipatok di sini terhitung murah, Urbaners! Wah, lengkap sudah alasan buat coba datang ke sini.

Lo lapar nggak setelah lihat foto-foto di atas, Urbaners? Atau mungkin, di antara lo ada yang malah sudah cari-cari harga tiket ke Amerika Selatan? Jangan lupa tulis ulasannya kalau lo pernah makan di salah satu restoran ini, Urbaners. Ambil foto yang keren juga, biar teman-teman lo sirik. Bisa makan di sini itu suatu kebanggaan loh, Urbaners!

 

Sumber: www.huffingtonpost.com