Home Food Rahasia Konsumsi Sehari-hari Seorang Taylor Swift

Rahasia Konsumsi Sehari-hari Seorang Taylor Swift

Wednesday, April 6, 2016 - 17:49
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pernah kepikiran nggak sih dengan apa yang dikonsumsi oleh selebritis dunia? Taylor Swift misalnya. Pacar DJ terkenal, Calvin Harris, ini mungkin jadi idola banyak orang di seluruh penjuru dunia. Kebayang nggak seharian dia makan apa? Kali ini kita bakal ngajak lo buat ngintipin apa aja yang dimakan oleh Taylor Swift dalam sehari.

 

Pancakes untuk mengawali hari

Kebanyakan dari kita mungkin mengawali hari dengan makan roti, sereal, atau mungkin nasi uduk di pinggir jalan. Taylor Swift agak beda. Dia bikin pancakes dengan topping daging ham, keju parmesan, dan telur goreng. Nggak lupa, segelas jus jeruk untuk menemani sarapan istimewa ini.

Ketika makan sereal pun, Taylor Swift melakukannya dengan penuh gaya, berdampingan dengan Moonman (Piala MTV Awards) dan sahabatnya, Hailee Steinfeld.

 

Makanan sehat setiap hari, kecuali weekend

Setiap hari, makanan yang dikonsumsi Taylor Swift selalu sehat. Mulai dari salad, yogurt, sandwhich, hingga minuman yang manis-manis. Namun, ketika weekend, justru sebaliknya. Taylor Swift “memperbolehkan diri” untuk mengkonsumsi makanan yang kurang baik untuk kesehatan. Ia menyebutnya sebagai comfort foods.

Meski demikian, nggak jarang Taylor Swift makan comfort foods yang cenderung sehat, seperti pizza bebas gluten atau segelas wine. Pada lain kesempatan, makanan yang dikonsumsi akhirnya normal seperti kita, pizza dan hot dog seharga 1 dolar.

 

Suka bikin kue sendiri

Kalau lo termasuk orang yang sering stalking akun Instagram Taylor Swift, mungkin lo bakal sering nemuin kue-kue bikinannya sendiri, selama nggak lagi tur sih. Beberapa foto kue yang dibuat bahkan sangat populer sehingga Taylor Swift membagi resepnya di akun Tumblr. Salah satu kue terbaik yang dibuat adalah Chai Sugar Cookies with Cinnamon Eggnog Icing.

 

Dia juga suka Starbucks!

Seperti orang normal lainnya, Taylor Swift juga suka ngopi, apalagi sama kopi bikinan retailer terkenal, Starbucks. Taylor Swift menyempatkan diri untuk menikmati Skinny Vanilla Latte. Di musim gugur, biasanya dia lebih memilih Pumpkin Spice Latte untuk dia konsumsi di pagi hari.

Udah nggak penasaran lagi kan dengan apa yang Taylor Swift makan selama seharian? Jadi nggak heran kalau ia memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan juga sehat. Memang susah jadi selebritis dunia. Sampai urusan makanan aja dikepo-in.

 

 

Source: delish.com, yahoo.com