• Food
  • Rahasia Konsumsi Sehari-hari Seorang Taylor Swift

Rahasia Konsumsi Sehari-hari Seorang Taylor Swift

Wed, 06 April 2016

Pernah kepikiran nggak sih dengan apa yang dikonsumsi oleh selebritis dunia? Taylor Swift misalnya. Pacar DJ terkenal, Calvin Harris, ini mungkin jadi idola banyak orang di seluruh penjuru dunia. Kebayang nggak seharian dia makan apa? Kali ini kita bakal ngajak lo buat ngintipin apa aja yang dimakan oleh Taylor Swift dalam sehari.

 

Pancakes untuk mengawali hari

Kebanyakan dari kita mungkin mengawali hari dengan makan roti, sereal, atau mungkin nasi uduk di pinggir jalan. Taylor Swift agak beda. Dia bikin pancakes dengan topping daging ham, keju parmesan, dan telur goreng. Nggak lupa, segelas jus jeruk untuk menemani sarapan istimewa ini.

Ketika makan sereal pun, Taylor Swift melakukannya dengan penuh gaya, berdampingan dengan Moonman (Piala MTV Awards) dan sahabatnya, Hailee Steinfeld.

 

Makanan sehat setiap hari, kecuali weekend

Setiap hari, makanan yang dikonsumsi Taylor Swift selalu sehat. Mulai dari salad, yogurt, sandwhich, hingga minuman yang manis-manis. Namun, ketika weekend, justru sebaliknya. Taylor Swift “memperbolehkan diri” untuk mengkonsumsi makanan yang kurang baik untuk kesehatan. Ia menyebutnya sebagai comfort foods.

Meski demikian, nggak jarang Taylor Swift makan comfort foods yang cenderung sehat, seperti pizza bebas gluten atau segelas wine. Pada lain kesempatan, makanan yang dikonsumsi akhirnya normal seperti kita, pizza dan hot dog seharga 1 dolar.

 

Suka bikin kue sendiri

Kalau lo termasuk orang yang sering stalking akun Instagram Taylor Swift, mungkin lo bakal sering nemuin kue-kue bikinannya sendiri, selama nggak lagi tur sih. Beberapa foto kue yang dibuat bahkan sangat populer sehingga Taylor Swift membagi resepnya di akun Tumblr. Salah satu kue terbaik yang dibuat adalah Chai Sugar Cookies with Cinnamon Eggnog Icing.

 

Dia juga suka Starbucks!

Seperti orang normal lainnya, Taylor Swift juga suka ngopi, apalagi sama kopi bikinan retailer terkenal, Starbucks. Taylor Swift menyempatkan diri untuk menikmati Skinny Vanilla Latte. Di musim gugur, biasanya dia lebih memilih Pumpkin Spice Latte untuk dia konsumsi di pagi hari.

Udah nggak penasaran lagi kan dengan apa yang Taylor Swift makan selama seharian? Jadi nggak heran kalau ia memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan juga sehat. Memang susah jadi selebritis dunia. Sampai urusan makanan aja dikepo-in.

 

 

Source: delish.com, yahoo.com

Related Article

3 Restoran seru buat malam mingguan lo

Tuesday, December 31, 2019 - 13:00
Suasana bagian dalam restoran Monk

Malam minggu tentunya menjadi malam yang spesial buat lo yang punya pasangan. Setiap pasangan pastinya punya tempat favorit untuk menghabiskan malam minggu bersama. Untuk lo yang ingin menghabiskan malam minggu kali ini bersama pasangan lo di sebuah tempat yang romantis di Jakarta. Ini ada rekomendasi 3 restoran yang akan membuat malam mingguan lo makin seru dan pastinya punya kenangan nggak terlupakan.

 

MONKS

Suasana bar MONKS café

Kalau lo dan pasangan suka banget sama budaya Jepang? Restoran yang satu ini sangat cocok buat lo. MONKS sebagai resto yang mengusung tema arsitektur Jepang tentunya juga menyajikan menu masakan Jepang yang nggak kalah lezat. Di sini lo bisa makan, Sushi, Ramen, atau Chicken Katsu. Untuk l        o yang lagi program diet, ada menu Kyoto Caesar Salad yang bergizi banget. Tak hanya makanan, lo juga bisa menikmati sajian minuman yang segar, seperti Monkillo, Iced Kumquat Soda, dan es krim.

Soal harga jangan khawatir, lo cukup siapin bujet Rp250.000 saja untuk dua orang. Cukup murah untuk ukuran restoran yang mengusung konsep ala-ala Jepang. Penasaran ingin ke sini? MONKS ada di daerah Jakarta Utara, tepatnya di area Kelapa Gading. Lo bisa langsung akses Google maps untuk dapatkan lokasinya yang tepat.

 

Koffie Nation

Bagian luar dari Koffie Nation

Koffie Nation mengusung desain interior minimalis yang kekinian banget. Tempat ngopi yang ada di daerah Kuningan ini cocok buat dijadiin tempat dinner bersama pasangan. Walau pun konsepnya modern, Koffie Nation tetap menyediakan menu-menu khas Indonesia, kok. Jadi lo nggak perlu khawatir juga soal harga. Masih standar untuk daerah Kuningan. Lo bisa memilih menu-menu, seperti pempek, mie ayam, nasi goreng, sop buntut, dan lain-lain.

Kopi buatan barista Koffie Nation juga enak banget, mereka bisa menakar dengan sangat pas, deh. Kalau pasangan lo nggak suka kopi, tenang saja, di sini juga banyak minuman non-kopi, kok. Koffie Nation tepatnya berada di Epicentrum Walk, lantai bawah (Ground). 

 

Mr. Bitsy

Suasana resto Mr. bitsy

Kalau lo dan pasangan bosan dengan resto yang cuma menyediakan makan dan minum. Lo bisa datang ke Mr. Bitsy yang ada di Mall Kuningan City. Mr. Bitsy menawarkan konsep resto dan karaoke. Jadi lo bisa bernyanyi lagu-lagu romantis bersama pasangan sambil menikmati malam minggu yang syahdu. Dijamin lo bisa melepas penat selama seminggu penuh bergelut dengan rutinitas.

Bagaimana, lo pilih resto yang mana untuk menghabiskan malam minggu lo kali ini bersama pasangan? 3 resto di atas recommended banget soal pelayanan dan harganya yang terjangkau. Jadi malam minggu lo bersama pasangan jadi lebih seru.

 

 

Source: Provoke