Home Food 4 Koki Cantik yang Handal

4 Koki Cantik yang Handal

Tuesday, May 17, 2016 - 17:13
Bagikan
Facebook Twitter Email
Font Size

Salah satu pekerjaan yang paling jago dilakukan oleh wanita adalah memasak. Tetapi anehnya, di media, koki pria lebih sering mendapat sorotan. Jika lo pernah ke restoran, hampir semua yang koki yang ada di restoran tersebut adalah laki-laki. Tetapi dibalik ketenaran laki-laki di dalam dunia koki, ternyata masih ada sedikit koki cantik yang tentu sangat handal memasak. Sekarang simak beberapa koki cantik yang handal memasak.

 

Ayesha Curry

Pernah akrab dengan nama Curry? Yup, Ayesha Curry adalah istri dari pebasket Golden State Warrior, Stephen Curry. Ayesha ini adalah seorang koki rumahan yang sangat serius menggeluti bidang masakan. Walaupun belum pernah terjun langsung secara profesional, Ayesha mempunyai segudang pengalaman dalam hal masak-memasak. Sekarang Ayesha sedang membintangi acara di The Food Network “At Home With Ayesha”.

 

Katie Lee

Selanjutnya adalah Katie Lee. Dia adalah koki, selebritis, kritikus makanan sekaligus novelis. Mempunyai paras yang ayu, Katie Lee cepat sekali dikenal dan terkenal. Beberapa media online di dunia menyebut Katie Lee sebagai selebritis yang multitalenta. Sekarang Katie Lee sedang fokus menjadi koki dan novelis. Dia sedang berkeliling dunia untuk memandu acara masak dan mencoba masakanan enak di seluruh dunia.

 

Marcela Valladolid

Jika lo suka lihat channel The Food Network, pasti familiar dengan wajah Marcela Valladolid, pembawa acara Mexican Made Easy, salah satu acara favorit yang ada di The Food Network. Makanan meksiko yang terlihat sangat rumit, dengan panduan Marcela sebagai koki akan terlihat lebih mudah dan simple. Sebanyak 12 tahun pengalamannya di dunia pertelevisian membuat dirinya sangat handal dalam memandu acara masak.

 

Giada De Laurentiis

Koki cantik terakhir adalah Giada De Laurentiis. Giada, panggilan akrabnya, membawakan acara di The Food Network. Giada ini tidak hanya pintar dalam urusan memasak, tetapi juga sangat pintar dalam berbisnis. Giada ini mempunyai beberapa restoran italia di Eropa. Giada adalah salah satu pembawa acara tercantik di The Food Network.

Source: foodbeast.com