Home Food 4 Selebritis Hollywood yang Memakai Ahli Gizi

4 Selebritis Hollywood yang Memakai Ahli Gizi

Wednesday, June 1, 2016 - 15:01
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setiap orang harus memperhatikan asupan gizi yang masuk ke tubuh mereka demi menjaga kesehatan. Tapi, bagi selebritis Hollywood, asupan gizi dalam tubuh juga berpengaruh pada penampilan mereka. Berulang kali muncul di hadapan kamera membuat mereka menerapkan diet ketat agar penampilan selalu terjaga. Jasa ahli gizi pun digunakan untuk membantu mereka mencapai tujuan tersebut.

 

Kim Kardashian

Who doesn’t know Kim Kardashian? Selain rutin tampil pada acara Keeping Up with the Kardashian, Kim juga dikenal sebagai artis seksi yang cukup sering membuat sensasi. Sejak mengandung anak kedua hingga lahir, ternyata Kim mengalami kenaikan berat badan hingga 30 kg. Demi membuat postur tubuhnya kembali ramping, Kim menyewa jasa Colette Heimowitz sebagai ahi gizi. Kini, kabarnya Kim tengah melakukan diet ketat dan udah berhasil menurunkan berat badannya sekitar 19 kg.

 

Sam Smith

Coba lo perhatikan penampilan Sam Smith selama beberapa bulan belakangan ini, berbeda banget dari ketika awal ia baru terjun ke dunia musik Hollywood! Postur tubuh Sam Smith jadi jauh lebih ramping. Semua berkat bantuan Amelia Freer, ahli gizi yang direkrut oleh Sam Smith. Kalau follow akun Sam Smith di Instagram, lo pasti tahu bahwa ia pernah menyampaikan rasa terima kasihnya pada Amelia karena berhasil membuatnya menurunkan banyak berat badan cuma dalam waktu dua minggu.

 

Heidi Klum

Pada tahun 2005, dunia model dikejutkan dengan kehadiran Heidi Klum di panggung catwalk Victoria’s Secret. Pasalnya, Heidi baru aja melahirkan anak laki-lakinya, Henri, dua bulan sebelumnya. Hebatnya, saat berjalan di catwalk, tubuh Heidi sama sekali nggak memiliki sisa-sisa lemak setelah melahirkan. Tentu di balik pencapaian bentuk tubuh tersebut terdapat usaha yang nggak mudah. Dibantu oleh ahli gizinya, Oz Garcia, Heidi menerapkan diet super ketat sekaligus olahraga gila-gilaan.

 

Channing Tatum

Sebagai seorang aktor Hollywood, Channing Tatum dituntut memiliki stamina kuat agar mampu bertahan dengan jadwal yang padat. Ia pun mempekerjakan seorang ahli gizi bernama Kimberly Snyder, yang juga disewa oleh Fergie dan Drew Barrymore. Kimberly menyarankan Channing Tatum untuk mengonsumsi Glowing Green Smoothie setiap pagi. Hal tersebut diakui Channing Tatum berhasil meningkatkan energinya dan membuat tubuhnya terasa segar.

 

Kalau lo berniat menurunkan berat badan tapi merasa susah menjalankannya, lo juga bisa menyewa jasa ahli gizi seperti empat selebritis Hollywood di atas. Tentu lo harus siap dengan jadwal makan yang ketat agar asupan gizi yang masuk ke tubuh lo bisa pas dan nggak berlebihan. Tertarik mencobanya, Urbaners?

 

 

Sources: lifestyle.sindonews.com, fimela.com, telegraph.co.uk, kimberlysnyder.com