4 Snack Paling Nikmat yang Cuma Bisa Lo Temui Di Stadion MLB Ini - MLDSPOT
  • Food
  • 4 Snack Paling Nikmat yang Cuma Bisa Lo Temui Di Stadion MLB Ini

4 Snack Paling Nikmat yang Cuma Bisa Lo Temui Di Stadion MLB Ini

Wed, 08 June 2016

Setiap stadion pasti mempunyai makanan ringan favorit, termasuk stadion MLB. MLB adalah singkatan dari Major League Baseball, sebuah liga baseball paling terkenal di dunia. Setiap stadion MLB yang ada di Amerika Serikat ini memiliki kapasitas yang gila-gilaan. Ada stadion di Los Angeles, markas Los Angeles Dodgers yang mempunyai kapasitas 56 ribu, terbesar di Amerika Serikat. Dan setiap stadion tersebut pasti mempunyai makanan ringan favorit, dan apa saja makanan ringan tersebut?

 

Cracker Jack dan Mad Dog di Pittsburgh Pirates

Cracker Jack adalah makanan ringan yang hanya bisa lo temui di PNC Park, markas dari Pittsburgh Pirates. Cracker Jack ini sejenis cracker yang bisa lo temui juga di Indonesia, bedanya rasanya pedas Urbaners. Selain itu lo juga bisa coba Mad Dog, hot dog dengan taburan sayuran dan sosis hangat, Yang menarik adalah lo bisa memakan Cracker Jack ini barengan dengan Mad Dog.

 

108 Burger di Citi Field New York Mets

Selanjutnya lo bisa merasakan nikmatnya burger yang hanya ada di Citi Field, kandang dari New York Mets. Burger ini sangat unik Urbaners, karena bentuknya sangat besar dan rotinya sedikit bewarna kehitaman. Ketika membeli 108 Burger, lo akan mendapatkan sensasi acar yang sangat nikmat. Membeli 108 Burger biasanya lo akan mendapatkan kripik kentang sebagai bonus.

 

Chicken Waffle Cone di Minute Maid Park Houston Astros

Ini adalah makanan yang sangat mengundang selera Urbaners. Biasanya lo ngeliat es krim dengan cone yang lezat. Sekarang lo akan ngeliat cone dengan isi krispi ayam dengan taburan waffle. Apakah ini mengenyangkan? Jawabannya iya Urbaners. Dengan krispi ayam, waffle serta renyahnya cone akan membuat lo kenyang sepanjang pertandingan.

 

Buffalo Chicken Bloody Marry di Target Fields Minnesota Twins

Ketika lo ngeliat makanan ringan ini, pasti bawaannya laper aja Urbaners. Chicken wing yang keluar dari dalam gelas akan membuat lo ketagihan. Di dalam gelas tersebut terdapat saos keju, pepperoni serta minyak yang membuat chicken wing semakin lezat. Lo bisa mendapatkan makanan ini di lapangan Targets Fields, kandang Minnesota Twins.

 

 

Source: 10best.com

Menu Kopi yang Nggak Bikin Perut Cranky: Udah Tau Cafe Manchado, Bro?

Mon, 03 May 2021
Cafe Manchado

Pasti banyak dari lo yang merasa nggak bisa hidup tanpa kopi. Nggak salah sih – karena kopi emang bisa nambah produktivitas sehari-hari kalo lo mengonsumsinya di waktu yang tepat. Di Indonesia sendiri kedai kopi serta varian kopi udah menjamur banget. Di setiap sudut kota lo akan menemukan kedai kopi dengan varian kopi yang berbeda-beda juga.

Tapi umumnya – di Indonesia punya ciri khas kopi dengan espresso yang dicampur dengan susu dan juga gula aren. Dianggap sebagai signature-nya kedai kopi Indonesia, ternyata di Spanyol juga ada hal serupa dengan nama Café Manchado nih, bro.

Apakah sebelumnya lo udah pernah dengar? Kopi yang katanya cocok buat lo yang nggak suka rasa yang terlalu strong dari kopi dan juga bersahabat dengan lambung ini sepertinya menarik untuk dikulik. Biar nggak penasaran, langsung aja simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Café Manchado: Ini Buat Perut Lo yang Suka Cranky!

Café Manchado merupakan minuman yang berasal dari Spanyol dan juga terdapat di beberapa wilayah di Portugal. Minuman yang komposisinya terdiri dari hampir 90% susu ini ternyata merupakan varian kopi, bro!

Minuman kopi susu dengan komposisi kopi hanya 10% ini seringkali dianggap sebagai formalitas belaka. Pada awal diciptakannya, para penikmat Café Manchado cuma pengen minum susu. Tapi biar rasanya nggak creamy doang, mereka meminta baristanya memberikan kopi dikit pada minumannya.

Ibaratnya, ini minuman susu yang dinodain sama kopi deh, bro!

Minuman yang Kebalikan dari Macchiato

Cafe Manchado

Credit image - Neschino

Kalo diliat-liat, Café Manchado merupakan kebalikan dari macchiato. Minuman yang terdiri dari espresso dan diberikan sedikit busa susu di atasnya ini membuat macchiato punya rasa kopi yang lebih dominan. Sedangkan susu pada minuman ini cuma hiasan dan pelengkap aja.

Sedangkan – café manchado kebalikannya. Varian kopi yang di Indonesia masih dikategorikan jarang ini ternyata udah punya banyak penikmat setia. Minuman dengan jenis ini umumnya  dinikmati pagi hari dan disajikan hangat.

Sensasinya Kayak Minum Kopi Nggak Sih?

Cafe Manchado

Credit image – Unsplash

Dengan kandungan kopi yang hanya 10% kopi dan didominasi oleh susu, pastinya buat lo yang emang suka rasa kopi yang strong bertanya-tanya – apakah sensasinya beneran kayak minum kopi?

Jawabannya adalah tergantung kadar kopi yang bisa ditoleransi oleh setiap pemikmat. Pastinya semua orang punya toleransi yang berbeda-beda. Mungkin rasanya akan sedikit berbeda dari kopi susu yang biasa diminum pada umumnya, tapi lo tetap bisa menikmati minuman ini dengan cita rasa kopi yang sedikit itu kok, bro!

Pada dasarnya, varian minuman kopi yang satu ini bukan lah murni varian kopi yang dibuat untuk kopi selayaknya resep macchiato ataupun cappucino. Melainkan hanya sebuah variasi.

Selain itu, minuman kopi dengan jenis ini merupakan minuman yang menjadi alternatif bagi mereka yang bisa diminum oleh mereka yang nggak bisa terkena terlalu banyak kafein tapi masih ingin menikmati kopi – atau orang yang ingin mengurangi asupan kafein harian.

Mengingat kopi juga punya kelebihan dan kekurangannya, café manchado ini jadi shortcut buat lo yang penikmat kopi tapi punya perut yang cranky. Tapi kalo lo suka tipe kopi yang strong, sepertinya nggak ada salahnya untuk nyoba varian kopi yang satu ini – biar jadi cita rasa baru, bro!

 

Feature image – Verywell Mind