Trending
Rabu, 28 September 2016

Berpenghasilan 24 Juta Tiap Bulan Berkat Makan Fast Food

  • Share
  • fb-share
Berpenghasilan 24 Juta Tiap Bulan Berkat Makan Fast Food

Semua orang suka makan. Tapi untuk mendapatkan makanan yang enak, sering banget lo harus merogoh kocek lebih dalam, Urbaners. Tapi hal seperti ini nggak dialami oleh pria yang satu ini. Kenapa?

 

Meraup 24 juta rupiah

Bukannya harus mengeluarkan uang, pria ini malah dapat meraup uang sebesar 24 juta rupiah hanya dengan makan fast food. Pria ini memberikan review kepada makanan-makanan fast food yang dimakannya. Total sudah ada 600 sajian fast food  yang ia review. Yang membuatnya menarik adalah, ia nggak segan berbicara blak-blakan dalam soal review makanan fastfood ini, Urbaners. Sebagai contoh, ia nggak segan mengucapkan komentar pedas pada produk Chicken Little keluaran KFC.

 

Unik dan nyentrik

Keunikan lain yang membuat ia punya penggemar yang cukup banyak adalah karena gayanya yang nyentrik dan jadul, Urbaners. Soalnya pria ini memiliki gaya jadul tahun 1940-an. Ia memakai jas yang tampak ketinggalan jaman banget. Pria ini mengaku kalau jasnya itu memang nggak fashionable dan dibeli dengan harga yang sangat murah. Karena murah, ia jadi bisa membeli jas dengan jumlah yang banyak dan bisa terus berganti-ganti. Wah cocok banget nih dijadikan prinsip hidup lo, Urbaners. Nggak berhenti disitu, keunikannya yang lain adalah, ia suka melakukan review makanan di dalam mobil sehingga banyak yang bilang kalau ia jadi mirip penjual mobil bekas.

Berkat review dan penampilannya yang unik dan nyentrik, pria bernama depan John itu berhasil meraup 1500 dolar atau sekitar 19,7 juta rupiah dari iklan dan sekitar 300 dolar atau sekitar 4 juta rupiah dari sumbangan tiap bulannya.Dari hasil review-nya  tersebut, John mampu menafkahi dirinya sendiri dari video-video yang diunggahnya di YouTube serta dari sumbangan ke web Patreon miliknya. John merupakan mahasiswa paruh waktu yang masih tinggal bersama orangtuanya.

Wah pasti John bahagia banget ya Urbaners? Hanya dengan review dan makan makanan fast food, ia udah bisa mendapatkan 24 juta rupiah. Kira-kira diantara lo semua, ada nggak yang juga pengen punya pekerjaan paruh waktu jadi vlogger YouTube sukses seperti John ini?

 

Source: liputan6.com

Comments
Hamzah
Mantaaaaaaaap
Hamzah
Mantaaaaaaaap