Trending
Jumat, 14 Oktober 2016

3 Resep Nutella yang Nggak Biasa

  • Share
  • fb-share
3 Resep Nutella yang Nggak Biasa

Jika dibandingkan dengan cokelat-cokelat yang lain, mungkin rasa Nutella ini nggak ada bedanya. Tetapi karena branding, rasa Nutella ini bisa berubah menjadi cokelat yang sangat nikmat, sangat kental dan nggak terlalu manis. Harga Nutella sendiri juga lebih mahal dengan cokelat-cokelat yang lain.

Biasanya orang mengolah Nutella ini digabung dengan martabak manis atau dijadikan selai untuk dioleskan di roti. Nah jika lo penasaran dengan rasa Nutella dan nggak ingin mencoba Nutella dengan cara yang biasa. Berikut adalah 3 resep Nutella yang nggak biasa dan lo bisa coba sendiri di rumah.

 

Fruits Fondue

Malas untuk makan buah dan ingin membuat sesuatu yang berbeda. Lo bisa membuat sensasi makan buah dengan cara mencocolnya dengan Nutella. Fakta dari cocol Nutella dengan buah adalah semua buah akan mengalami kenaikan rasa yang sangat signifikan. Mulai dari buah stroberi, pisang bahkan sampai mangga akan mempunyai rasa yang nikmat ketika lo cocol dengan Nutella.

 

Loli Nutella

Bosan dengan cara makan Nutella yang gitu-gitu aja, sekarang saat lo coba buat loli Nutella. Pertama siapkan setengah cangkir Nutella, susu kental manis dan susu bubuk. Campurkan semua bahan tersebut ke dalam suatu tempat dan aduk sampai semuanya merata. Setelah itu baru tuang campuran tadi ke cetakan loli dan bekukan ke dalam freezer. Lo akan menikmati es krim cokelat terenak di dunia.

 

Nutella Goreng

Mungkin ini adalah resep paling aneh untuk menikmati Nutella. Tetapi ketika lo berhasil untuk membuat Nutella goreng, lo akan merasakan gurih dicampur dengan manisnya cokelat. Cara membuat Nutella goreng ini cukup mudah, lo hanya perlu menyiapkan roti tawar dan Nutella. Pertama isi roti tawar dengan Nutella kemudian gulung hingga bentuknya seperti bola. Lakukan sampai roti tawar yang lo punya habis.

Itulah ketiga resep aneh yang bisa lo lakukan dengan Nutella. Lo akan merasakan sensasi lain makan Nutella.

Comments
Hamzah
Mantaaaaaaaap
Sandi Widiyantoro
I really love Nutella 😍