Trending
Kamis, 10 November 2016

Titik Temu. Bali; Menikmati Secangkir Kopi Di Tangga

  • Share
  • fb-share
Titik Temu. Bali; Menikmati Secangkir Kopi Di Tangga

Jika kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung ataupun Surabaya lo pasti dengan mudah menemukan café atau restaurant dengan berbagai jenis yang bisa dibilang itu-itu saja. Tetapi jika lo seorang traveller, lo pasti membutuhkan sesuatu yang baru, sesuatu yang lebih segar. Nah sepertinya ada beberapa orang yang mengerti dan membuat café dengan konsep yang sangat berbeda dari biasanya. Namanya adalah .TEMU (Titik Temu Cofffee) yang berada di Seminyak Bali.

 

Tempatnya kecil tapi mewah

Ketika mencoba lo mencoba mengunjungi .TEMU disarankan untuk melihat peta ya Urbaners. Karena café ini berada bukan dijalan utama. Tetapi lo bakal mudah ke­-distract karena setiap akhir pekan café ini sangat banyak dikunjungi orang, jadi lo akan melihat banyak sekali mobil atau sepeda motor yang terparkir.

Setelah masuk ke dalam café, lo akan diberi pilihan apakah ingin berada di dalam ruangan, di luar ruangan atau di lantai dua. Disarankan nih Urbaners, lo bisa mencoba di lantai dua atau di luar ruangan. Pertama karena di lantai dua lo bisa duduk-duduk makan dan minum di tangga. Yup, konsep café ini adalah konsep tempat makan di tangga. Lo akan melihat banyak meja kecil di tangga, jadi lo bisa ngobrol sama temen-temen sambil melihat pemandangan rumput hijau.

Memang untuk di dalam ruangan .TEMU ini nggak terlalu besar, karena memang konsep yang ditonjolkan adalah outdoor dan di tangga. Untuk lo yang ingin lebih cozy lagi, lo bisa mencoba duduk di luar. Konsep ini mungkin cukup baru café di Indonesia, yaitu lesehan café. Lo akan melihat ada banyak bantal-bantal yang ngebuat lo sangat nyaman. Ada sedikit tambahan dari .TEMU ini yaitu setiap akhir pekan ada live music jadi lo bisa menghabiskan malam dengan sempurna. Lo punya café dengan konsep sejenis atau lebih keren lagi Urbaners? Tulis dan ikutan ajang MLDSPOT Content Hunt 2016. Untuk informasi lengkapnya, bisa lo simak di sini.

Baca Juga : 7 Cara Membuat Kopi Susu yang Enak di Pagi Hari

 

Source: mrbikingendut.com

Comments
Mun mbah iban
Amat keren
diana mayasari
keren banget