Trending
Rabu, 08 Februari 2017

Lima Food Truck Yang Wajib Urbaners Datangi

  • Share
  • fb-share
Lima Food Truck Yang Wajib Urbaners Datangi

Bosan makan di rumah atau restoran. Food truck yang kini tengah trend di Indonesia khususnya kota besar seperti Jakarta bisa menjadi alternatif Urbaners pecinta kuliner. Mengusung konsep praktis, food truck memberikan sensasi berbeda dengan menu-menu spesifik sesuai tema yang diusung pengelola.

Berikut ini lima food truck yang wajib lo datangi

Kai Pacifica

Urbaners bisa cicipi menu khas Meksiko di Kai Pasifica. Baja fish Taco dan cakalang burito memberikan sensasi rasa yang unik. Harga berkisar Rp 35.000 per porsi. Urbaners bisa pantau lokasinya lewat akun twitter @kaipacifica.

 

Jakarta Food Truck

Food truck lovers akan dimanjakan dengan menu andalan seperti Sloppy Joe, burger berisi daging giling pedas lengkap taburan keju. Tak hanya menu western, Jakarta Food Truck juga melengkapi menunya  dengan varian nasi seperti Nasi Lapak, Nasi JFT Komplit, dan Nasi Otah. Menu berkisar Rp 30.000 hingga Rp 50.000. Akun instagram @jktfoodtruck

 

Blackjack Food Truck

Sesuai namanya, Blackjack menyajikan menu identik dengan warna hitam seperti Black Jack Jumbo Burger, Black Magic Noodle, Black Jack Signature Nachos, Burrito In Black, Black Submarine dan Black Taco Fiesta. Seluruhnya dibanderol  Rp35-45 ribu. Urbaners gak perlu khawatir, warna hitam ini berasal dari pewarna alami seperti tinta cumi-cumi dan arang bambu Jepang.

 

Tabanco Coffee

Urbaners pecinta kopi bisa mencicipi kopi ala Tabanco Coffee. Aneka pilihan kopi tersedia disini seperti cappuccino, Americano, dan espresso. Dengan varian kopi dari Papua, Toraja, Jawa, Mandeling, serta daerah lain di Indonesia. Secangkir kopi di Tabanco Coffee berkisar Rp 15 ribu hingga Rp 43 ribu.

 

Retro Gourmet

Food truck ini tak mudah dilupakan. Warnanya yang mencolok dengan desain retro dan unik pasti akan Urbaners ingat terus. Retro Gourmet mengandalkan hidangan seperti marble cake, cassava cake, subway sandwich dan greek salad dengan kisaran harga Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribuan.

Sudahkah Urbaners menentukan pilihan food truck yang akan didatangi?

 

Source:
http://hitsss.com/top-5-food-truck-di-jakarta-wajib-coba/

Comments
RESPENI RIMA KUMALASARI
Kai Pacifica
Agus Sungkawa
Artikel yang menarik