Trending
Jumat, 24 Februari 2017

Menghabiskan Malam di Queens Head

  • Share
  • fb-share
Menghabiskan Malam di Queens Head

Jika kamu ingin menghabiskan malam di Jakarta bersama teman atau kerabat, Queens Head adalah salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi. Restaurant and bar ini terletak di kawasan ramai tempat nongkrong Jakarta yaitu Kemang, Jakarta Selatan. Tempatnya cukup luas dengan lampu-lampu yang redup dan nuansa minimalis dengan meja yang terbuat dari kayu serta hiasan dindingnya. Cukup tepat untuk meminum segelas cocktail dan light meal.

“Tempatnya nyaman untuk santai sore hari atau hangout bersama teman hingga malam hari. Kenapa nyaman? karena tempatnya cukup luas sehingga nggak sumpek untuk merokok. Buat yg suka foto, banyak sudut juga yg 'instagramable'. Pilihan menu juga tersedia untuk yang ingin makan berat atau sekedar minum-minum cantik,” kata Jacquiline Eunike sebagai food journalist.

“Nongkrong biasa sambil ngomongin bisnis. Hahaha. Bisa buat apa aja kok. Santai bisa, bisnis bisa. Sebenarnya tergantung datang jam berapa. Kalau untuk quality talk gitu baiknya siang sampai sore, supaya nggak terlalu berisik,” tambah Jacquiline.

Buka dari jam 11.30 WIB, menu heavy meal di Queens Head siap untuk dihidangkan sebagai makan siang kamu. Salah satu menu yang wajib kamu santap adalah Pan Seared Salmon. Dari tampilannya saja cukup membuat menelan air liur apalagi saat disantap. Menu ini sangat lah lezat dan cukup mengisi perut kamu yang kosong serta menambah energi untuk melanjutkan kegiatan sampai sore hari. Dan jangan lupa untuk memesan Milk Chocolate Parfait sebagai hidangan pencuci mulut.

“Makanan favorit saya pasti Pan Seared Salmon. Karena salmon nggak pernah salah, haha. Bumbunya pas banget, nggak too much sehingga nggak menghilangkan rasa salmonnya. Kalau minumannya, Queens Head Zombie. Cobain aja dulu, nanti juga nagih!” kata Jacquiline yang juga bekerja sebagai penyiar di salah satu radio swasta.

Sembari menunggu jalanan Jakarta yang macet saat jam pulang kerja, tidak ada salahnya mampir ke Queens Head sambil mencicipi menu light meal dan segelas cocktail. Peppper Seared Tuna Salad cukup tepat untuk menemani sore hari kamu ditambah dengan menu cocktail Angel Face. Namun jangan tertipu dengan tampilannya yang simple dan rasanya yang enak, karena cocktail ini cukup ‘jahat’ jika meminumnya terlalu banyak. Atau kamu dapat juga memesan cocktail Queens Head Zombie yang cukup segar dengan spice gold rum dan myers dark rum yang di-mix dengan orange juice, pineapple juice dan lime juice.

Setiap minggu, pasti di tempat ini diadakan party atau live band performance yang pastinya sangat lah tepat untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Beberapa acara yang cukup hits di Jakarta pernah diadakan di Queens Head antara lain Pon Your Tone dan Back In The Days.

“Kalau party di Queens Head berdasarkan pengalaman, seru banget. Meski dancefloor-nya nggak terlalu besar, tapi suasana party-nya justru tambah seru karena terasa intim. Kalau capek, tinggal duduk deh. Pesen minum, lanjut joget lagi!” saran Jacquiline.

Comments
PUTRI PUSTIKA SARI
wah keren nih
YAN SEBASTIAN
Setiap minggu, pasti di tempat ini diadakan party atau live band performance yang pastinya sangat lah tepat untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Beberapa acara yang cukup hits di Jakarta pernah diadakan di Queens Head antara lain Pon Your Tone dan Back In The Days.