Trending
Rabu, 15 Maret 2017

Wow, Air Mineral Ini Berasa Cokelat

  • Share
  • fb-share
Wow, Air Mineral Ini Berasa Cokelat

Rasa cokelat ternyata tidak cuma dipakai untuk kue atau camilan. Setelah chocolate milk, chocolate butter, serta chocolate meat, kini muncul lagi inovasi terbaru yakni air mineral bercita rasa cokelat. Gimana rasanya ya Urbaners?

Adalah H2go yang berasal dari mata air Selandia Baru. Produk tersebut mengeluarkan varian rasa cokelat yang mengandung air, perasa dan gula.

Menurut laporan Stuff.co.nz, Chocolate Flavoured H2go hadir sebagai pilihan penyuka manis. Air mineral cokelat yang dikemas dalam ukuran 300 ml ini mengandung energi sekitar 143 kilojoule. Hampir setara dengan dua sendok teh gula.

"Hal yang utama yaitu ini merupakan pilihan benar-benar bagus untuk orang yang tidak suka air putih. Jika ini bisa menghentikan mereka dari konsumsi Coke, Fanta atau jus, maka ini akan menjadi pilihan yang lebih baik," ujar Sarah Elliot, seorang ahli gizi di Selandia Baru.

Meski lebih rendah gula, menurut Elliot, H2go rasa cokelat masih mendorong keinginan mengonsumsi gula. "Ini tidak membantu orang menyurutkan keinginan (konsumsi gula) orang-orang. Cukup klise, tapi air putih adalah yang paling baik," tambah Elliot.

Bagi yang ingin mengklaim bahwa cokelat itu sehat karena antioksidan atau endorfin, maka tidak berlaku di sini. "Tidak ada manfaat kesehatan yang bisa kamu dapatkan dari produk ini. Pasalnya, H2go diolah menggunakan bahan perasa," ungkap Elliot.

Elliot menambahkan, meski minuman air putih rasa cokelat ini lebih baik dibandingkan produk-produk lainnya yang beredar di pasaran, tetapi ia tetap tidak merekomendasikannya.

Soal cita rasa, aroma cokelat begitu terasa saat kemasan produk H2go ini dibuka. Namun minuman punya rasa manis yang aneh dan seperti keluar dari keran berkarat. Ada sedikit rasa samar cokelat. Mirip Milo atau Ovaltine yang sudah dingin dan terlalu berair.

Minuman mineral bercita rasa cokelat ini layak buat lo yang gemar mencoba hal-hal unik dan baru. Masih ingat kan snack Kit-Kat rasa wasabi atau keripik Tamagogani yang terbuat dari kepiting. Bagaimana Urbaners, masih penasaran mencoba minuman dengan rasa yang gak biasa ini?

 

 

Source: stuff.co.nz

Comments
Epul Saepuloh
Thanks artikelnya
asrul firmansyah
Kok bisa kaya gitu yach gimana cara merasakan ya dari airya dan coklatnya