Trending
Jumat, 02 Juni 2017

Nutella Bikin Restoran Pertama di Amerika Serikat

  • Share
  • fb-share
Nutella Bikin Restoran Pertama di Amerika Serikat

Jika ada makanan yang paling banyak dimakan ataupun terjual, jawabannya tentu Nutella. Nutella adalah selai cokelat dari Italia yang biasa digunakan untuk makanan pendamping seperti roti, kue atau susu. Nutella ini memang bukan selai biasa, Urbaners. Kombinasi cokelat dan hazelnut membuat rasa serta kekentalan cokelat dari Nutella ini berbeda dari selai biasa.

Nah, karena kepopuleran Nutella tersebut, pada tahun 2017 ini manajemen Nuttela membuka restoran pertama di dunia. Letaknya di Chicago, Amerika Serikat. Di sana, lo bisa menikmati makanan dan minuman apapun dengan tambahan Nutella cokelat yang sangat lezat.

 

Gratis untuk 400 Pembeli Pertama

Restoran Nutella pertama di dunia ini akan buka pada tanggal 31 Mei 2017 mendatang dan pihak Nutella serta restoran sudah menyiapkan 400 makanan dan minuman gratis untuk pembeli pertama.  Seperti biasa, jika ada restoran atau barang apa pun yang dijual di Amerika Serikat, pasti banyak orang yang rela antre membelinya. Termasuk restoran Nutella ini, walaupun masih belum jelas apakah ada yang sudah mendaftar sebagai antrean, tetapi yang pasti di media sosial sudah banyak orang yang membahas restoran Nutella ini.

Menu yang ada di restoran Nutella ini ada bermacam-macam, Urbaners. Mulai dari kacang Nutella, kue Nutella, es krim Nutella, sandwich Nutella sampai buah yang dicampur Nutella. Untuk minuman, nggak terlalu Nutella karena di sana menjual teh serta kopi.

 

Fakta Nutella

Jika berbicara Nutella, tentu nggak sah jika nggak membahas fakta menariknya. Menurut redirectingat, setidaknya 1 toples Nutella ini terjual setiap 2,5 detik di seluruh dunia. Ini memang fakta yang sangat menarik. Sekarang hampir jutaan Nutella terjual di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Nah, jika ngomongin sejarah, Raja Perancis Napoleon mengembargo ekspor dan impor dari Inggris, salah satunya cokelat. Oleh karena itu, para pedagang cokelat di Eropa mendapatkan untung yang lebih, termasuk Nutella. Jika bukan karena Napoleon, mungkin Nutella nggak akan ada sampai sekarang.

 

Source: foodbeast.com

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
Elizabeth
Jadi house of coklat