Trending
Rabu, 11 Oktober 2017

Cuma Ada di Amerika Serikat, Tempat Ngopi Keren di Pom Bensin

  • Share
  • fb-share
Cuma Ada di Amerika Serikat, Tempat Ngopi Keren di Pom Bensin

Sambil menunggu proses pengisian bahan bakar kendaraan selesai, apa yang biasanya lo lakukan di pom bensin? Nggak semua pom bensin di Indonesia punya minimarket atau kedai kopi kecil yang bisa lo manfaatkan untuk ngopi. Tapi, di Amerika Serikat, hampir semua pom bensin punya fasilitas itu. Beberapa bahkan memiliki kopi dengan rasa yang nggak kalah sedap dari kafe-kafe modern!

 

Speedway

Kopi yang disajikan Speedway bisa dijamin kelezatannya karena menggunakan kopi dari Dunkin Donuts. Varian kopinya macam-macam, mulai dari regular, decaf, kopi panas, atau yang dingin. Beberapa kopi favorit orang-orang Amerika di Speedway adalah es kopi original dan iced dark roast. Asiknya, Speedway juga menyediakan program rewards yang memungkinkan lo untuk mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan berbagai produk gratis.

 

RaceTrac

Pom bensin satu ini mengklaim diri mereka sebagai keajaiban dunia kedelapan. Meskipun mungkin terlalu berlebihan apabila dibandingkan tujuh keajaiban dunia sungguhan, nggak bisa dipungkiri kalau RaceTrac memang menyediakan kopi yang sedap. Biasanya, orang-orang di sini memesan kopi asli dari daerah tertentu, seperti Colombia atau Costa Rica.

 

Shell

Di Amerika Serikat, Shell memiliki semacam minimarket di mana di dalamnya terdapat sebuah pojokan khusus kopi. Di pojokan ini, tersedia banyak teko berisi jenis kopi, mulai dari house blend, bold, vanilla latte, sampai kopi Sumatra. Lo cukup mengambil salah satu gelas karton yang disediakan dan mengisinya dengan salah satu dari kopi yang tersedia. Bagi yang suka manis, Shell juga telah menyediakan berbagai pemanis seperti gula, karamel, hingga krim.

 

Wawa

Ini dia pom bensin dengan kopi terbaik di Amerika Serikat. Kopi yang dijual Wawa kerap disandingkan dengan kafe-kafe modern di sana. Tak hanya rasa kopi yang enak, fasilitas tambahan yang diberikan pun cukup lengkapi, mulai dari creamer, susu rendah lemak, bahkan hingga marshmallow. Nggak ketinggalan berbagai snack menarik seperti pretzel, hot dog, hingga chicken bites.

Di Indonesia, kira-kira pom bensin mana yang bisa dijadikan tempat ngopi enak seperti di Amerika Serikat? Kalau belum ada, sepertinya lo bisa memanfaatkan hal ini menjadi ide bisnis yang menguntungkan!

 

 

Sources: thepennyhoarder.com

Comments
Mursidin
Keren banget
Epul Saepuloh
Mantap betul