Home Food GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI
GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI

GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI

Tuesday, August 13, 2019 - 14:18
Bagikan
Facebook Twitter Email

Jaringan pujasera UMKM milik GO-JEK, GO-FOOD, berhasil pecahkan rekor muri setelah berhasil menggelar GO-FOOD festival di 30 titik. Jumlah ini menjadikan GO-FOOD sebagai salah satu jaringan pujasera dengan lokasi terbanyak di Indonesia, bahkan dunia. Dimulai sejak tahun 2018, seperti apa kiprah GO-FOOD dalam menggelar festival dan jaringan pujasera UMKM di seluruh Indonesia?

 

30 Titik, 16 Kota

30 Titik, 16 Kota

Raihan yang dicapai oleh GO-FOOD festival ini nggak main-main, Urbaners. Dimulai sejak 2018, tepatnya Januari, GO-FOOD festival pertama kali hadir di Pasaraya Blok M dengan 26 merchants UMKM sebagai peserta. Disusul bulan berikutnya, GO-FOOD festival kembali hadir di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Lalu di bulan April 2019, GO-FOOD festival melebarkan sayap hingga ke luar pulau Jawa, yaitu Sumatra dan Sulawesi.

Hingga kini, Agustus 2019, GO-FOOD festival telah berhasil diselenggarakan di 30 titik yang tersebar di 16 kota Indonesia. Dengan total merchant UMKM yang mencapai ratusan dan total pengunjung yang mencapai jutaan, nggak heran kalau GO-FOOD festival meraih rekor muri.

 

Rekor Pertama Di Indonesia & dunia

Rekor Pertama Di Indonesia & dunia

Rekor yang diraih oleh GO-FOOD festival sebagai “Jaringan Pujasera UMKM dengan Lokasi Terbanyak” ini termasuk yang pertama kali ada di Indonesia dan bahkan dunia. Sebelumnya, belum pernah ada rekor untuk jaringan pujasera yang berhasil membuka banyak titik lokasi aktif di beberapa kota di Indonesia. Oleh sebab itu, atas pencapaian ini, GO-FOOD festival dan juga GO-JEK sebagai pihak yang menaungi GO-FOOD, diharapkan terus memberikan dampak positif bagi sosial ekonomi Indonesia dengan memanfaatkan teknologi digital.

 

Meningkatkan Omzet Merchant UMKM Dua Kali Lipat

Meningkatkan Omzet Merchant UMKM Dua Kali Lipat

Di samping meraih rekor Muri untuk kategori yang baru pertama kali ada di Indonesia dan dunia, GO-FOOD festival juga berhasil menaikkan penghasilan merchant UMKM peserta acara hingga 2 kali lipat. Pencapaian ini nggak lepas dari ide GO-FOOD yang memberikan berbagai macam aktivitas dan promo menarik untuk meningkatkan antusiasme mengikuti GO-FOOD festival. Dengan begitu, masyarakat tertarik untuk membeli makanan atau minuman yang dijual oleh merchant UMKM GO-FOOD festival.

GO-FOOD dan GO-JEK juga berterima kasih kepada masyarakat yang ikut serta dalam festival ini sebagai merchant rekanan maupun masyarakat yang berkontribusi menyukseskan acara dengan menjadi customer di GO-FOOD festival. Nantinya, pihak GO-FOOD akan membuka 10 titik baru tempat pelaksanaan GO-FOOD festival untuk menambah merchant dan juga membantu meningkatkan penghasilan pengusaha UMKM Indonesia.

 

 

Sources: Goodnewsfromindonesia.id, Suara.com