• Food
  • GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI

GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI

Tue, 13 August 2019
GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI

Jaringan pujasera UMKM milik GO-JEK, GO-FOOD, berhasil pecahkan rekor muri setelah berhasil menggelar GO-FOOD festival di 30 titik. Jumlah ini menjadikan GO-FOOD sebagai salah satu jaringan pujasera dengan lokasi terbanyak di Indonesia, bahkan dunia. Dimulai sejak tahun 2018, seperti apa kiprah GO-FOOD dalam menggelar festival dan jaringan pujasera UMKM di seluruh Indonesia?

 

30 Titik, 16 Kota

30 Titik, 16 Kota

Raihan yang dicapai oleh GO-FOOD festival ini nggak main-main, Urbaners. Dimulai sejak 2018, tepatnya Januari, GO-FOOD festival pertama kali hadir di Pasaraya Blok M dengan 26 merchants UMKM sebagai peserta. Disusul bulan berikutnya, GO-FOOD festival kembali hadir di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Lalu di bulan April 2019, GO-FOOD festival melebarkan sayap hingga ke luar pulau Jawa, yaitu Sumatra dan Sulawesi.

Hingga kini, Agustus 2019, GO-FOOD festival telah berhasil diselenggarakan di 30 titik yang tersebar di 16 kota Indonesia. Dengan total merchant UMKM yang mencapai ratusan dan total pengunjung yang mencapai jutaan, nggak heran kalau GO-FOOD festival meraih rekor muri.

 

Rekor Pertama Di Indonesia & dunia

Rekor Pertama Di Indonesia & dunia

Rekor yang diraih oleh GO-FOOD festival sebagai “Jaringan Pujasera UMKM dengan Lokasi Terbanyak” ini termasuk yang pertama kali ada di Indonesia dan bahkan dunia. Sebelumnya, belum pernah ada rekor untuk jaringan pujasera yang berhasil membuka banyak titik lokasi aktif di beberapa kota di Indonesia. Oleh sebab itu, atas pencapaian ini, GO-FOOD festival dan juga GO-JEK sebagai pihak yang menaungi GO-FOOD, diharapkan terus memberikan dampak positif bagi sosial ekonomi Indonesia dengan memanfaatkan teknologi digital.

 

Meningkatkan Omzet Merchant UMKM Dua Kali Lipat

Meningkatkan Omzet Merchant UMKM Dua Kali Lipat

Di samping meraih rekor Muri untuk kategori yang baru pertama kali ada di Indonesia dan dunia, GO-FOOD festival juga berhasil menaikkan penghasilan merchant UMKM peserta acara hingga 2 kali lipat. Pencapaian ini nggak lepas dari ide GO-FOOD yang memberikan berbagai macam aktivitas dan promo menarik untuk meningkatkan antusiasme mengikuti GO-FOOD festival. Dengan begitu, masyarakat tertarik untuk membeli makanan atau minuman yang dijual oleh merchant UMKM GO-FOOD festival.

GO-FOOD dan GO-JEK juga berterima kasih kepada masyarakat yang ikut serta dalam festival ini sebagai merchant rekanan maupun masyarakat yang berkontribusi menyukseskan acara dengan menjadi customer di GO-FOOD festival. Nantinya, pihak GO-FOOD akan membuka 10 titik baru tempat pelaksanaan GO-FOOD festival untuk menambah merchant dan juga membantu meningkatkan penghasilan pengusaha UMKM Indonesia.

 

 

Sources: Goodnewsfromindonesia.id, Suara.com

3 Restoran seru buat malam mingguan lo

Tuesday, December 31, 2019 - 13:00
Suasana bagian dalam restoran Monk

Malam minggu tentunya menjadi malam yang spesial buat lo yang punya pasangan. Setiap pasangan pastinya punya tempat favorit untuk menghabiskan malam minggu bersama. Untuk lo yang ingin menghabiskan malam minggu kali ini bersama pasangan lo di sebuah tempat yang romantis di Jakarta. Ini ada rekomendasi 3 restoran yang akan membuat malam mingguan lo makin seru dan pastinya punya kenangan nggak terlupakan.

 

MONKS

Suasana bar MONKS café

Kalau lo dan pasangan suka banget sama budaya Jepang? Restoran yang satu ini sangat cocok buat lo. MONKS sebagai resto yang mengusung tema arsitektur Jepang tentunya juga menyajikan menu masakan Jepang yang nggak kalah lezat. Di sini lo bisa makan, Sushi, Ramen, atau Chicken Katsu. Untuk l        o yang lagi program diet, ada menu Kyoto Caesar Salad yang bergizi banget. Tak hanya makanan, lo juga bisa menikmati sajian minuman yang segar, seperti Monkillo, Iced Kumquat Soda, dan es krim.

Soal harga jangan khawatir, lo cukup siapin bujet Rp250.000 saja untuk dua orang. Cukup murah untuk ukuran restoran yang mengusung konsep ala-ala Jepang. Penasaran ingin ke sini? MONKS ada di daerah Jakarta Utara, tepatnya di area Kelapa Gading. Lo bisa langsung akses Google maps untuk dapatkan lokasinya yang tepat.

 

Koffie Nation

Bagian luar dari Koffie Nation

Koffie Nation mengusung desain interior minimalis yang kekinian banget. Tempat ngopi yang ada di daerah Kuningan ini cocok buat dijadiin tempat dinner bersama pasangan. Walau pun konsepnya modern, Koffie Nation tetap menyediakan menu-menu khas Indonesia, kok. Jadi lo nggak perlu khawatir juga soal harga. Masih standar untuk daerah Kuningan. Lo bisa memilih menu-menu, seperti pempek, mie ayam, nasi goreng, sop buntut, dan lain-lain.

Kopi buatan barista Koffie Nation juga enak banget, mereka bisa menakar dengan sangat pas, deh. Kalau pasangan lo nggak suka kopi, tenang saja, di sini juga banyak minuman non-kopi, kok. Koffie Nation tepatnya berada di Epicentrum Walk, lantai bawah (Ground). 

 

Mr. Bitsy

Suasana resto Mr. bitsy

Kalau lo dan pasangan bosan dengan resto yang cuma menyediakan makan dan minum. Lo bisa datang ke Mr. Bitsy yang ada di Mall Kuningan City. Mr. Bitsy menawarkan konsep resto dan karaoke. Jadi lo bisa bernyanyi lagu-lagu romantis bersama pasangan sambil menikmati malam minggu yang syahdu. Dijamin lo bisa melepas penat selama seminggu penuh bergelut dengan rutinitas.

Bagaimana, lo pilih resto yang mana untuk menghabiskan malam minggu lo kali ini bersama pasangan? 3 resto di atas recommended banget soal pelayanan dan harganya yang terjangkau. Jadi malam minggu lo bersama pasangan jadi lebih seru.

 

 

Source: Provoke