Home Food Rayakan 50 Tahun Big Mac, McDonald's Keluarkan G-Shock Edisi Spesial
Rayakan 50 Tahun Big Mac, McDonald's Keluarkan G-Shock Edisi Spesial

Rayakan 50 Tahun Big Mac, McDonald's Keluarkan G-Shock Edisi Spesial

Friday, April 13, 2018 - 10:37
Bagikan
Facebook Twitter Email

Jika lo melihat film The Founders (2016), lo pasti ingat bagaimana sang pendiri McDonald’s awal yaitu Jim Delligatti sangat bangga dengan burger dan kentangnya. Pada tahun 1968, atas inspirasi dari pegawainya, McDonald’s mengeluarkan variasi pertama Bic Mac dengan harga 47 cents. Sekarang, 50 tahun kemudian Bic Mac menjadi salah satu produk unggulan dari McDonald’s.

Big Mac telah memasuki usia 50 tahun dan McDonald’s akan merayakannya dengan cara yang maksimal. Bekerja sama dengan G-Shock dan New Era, kolaborasi tersebut mengeluarkan jam tangan G-Shock edisi spesial dan topi spesial dari New Era.

 

Jam tangan G-Shock imut dengan packaging burger

G-Shock yang udah bertahun-tahun membuat jam tangan kasual sangat tau apa yang dicari konsumennya. Untuk memperingati 50 tahun Big Mac, G-Shock mengeluarkan jam khusus dengan tema McDonald’s. Kerennya lagi, Urbaners, jam tangan G-Shock dibuat khusus dengan versi dan desain terbaru. Desainnya juga sangat imut. Dengan dominan warna oranye, kuning, dan hijau, setiap melihat jam lo akan terbayang-bayang Big Mac. Nggak hanya itu, jam tangan G-Shock Big Mac ini juga mempunyai packaging yang imut banget yaitu burger.

 

Hanya tersedia 1000 buah

Khusus untuk ulang tahun ke-50, McDonald’s dan G-Shock hanya membuat 1000 buah. Nggak hanya jam tangan, topi New Era dengan logo McDonald’s juga dijual sangat terbatas. Jika lo benar-benar tertarik membelinya, lo bisa mengunjungi website rakuten.jp untuk melihat produknya. Jam tangan G-Shock ini dijual seharga 15 ribu yen atau sekitar 2 juta rupiah.

Kerja sama antara Rakuten dan McDonalds sebagai penyuplai produk spesialnya tersebut memang bukan tanpa alasan. Di Jepang sendiri jumlah tokonya merupakan yang terbesar kedua setelah Amerika Serikat. Total toko McDonald’s di Jepang ada 2,975 lebih banyak dari Tiongkok yang hanya 2000 toko.

 

Source: hypebeast.com