Trending
Selasa, 14 April 2015

Jadi Selebriti Harus Bisa Naik Sepeda Ini

  • Share
  • fb-share
Jadi Selebriti Harus Bisa Naik Sepeda Ini

Menjadi selebriti itu gak mudah lho Urbaners. Bayangin aja, gerak ke mana aja pasti diikutin sama yang namanya paparazzi. Berlibur di pantai, nge-date sama gebetan, sampai jalan-jalan naik sepeda pun difoto-foto sama mereka. Buat lo yang gak terbiasa sama publikasi, sebaiknya pikir dua kali untuk menjadi selebriti, apalagi di Hollywood.

Di kalangannya, para selebriti ini juga memiliki tingkatan kelas yang  tersirat. Jika termasuk kelas atas, maka selain akting, seorang selebriti kelas A harus mampu mengendarai sepeda. Bukan sembarang sepeda, tapi invisible bike! Tren ini lagi hype banget di Hollywood, dimana para selebriti yang diburu paparazzi tiba-tiba bergaya layaknya sedang mengendarai invisible bike.

Nah, siapa saja yang memiliki keahlian itu? Ini dia daftarnya!
 

  1. Josep Gordon-Levitt.

    Bicara selebritis yang jago naik sepeda, sudah pasti gak boleh ngelupain pioneer kurir sepeda ini. Sejak film Premium Rush diputar, populasi bikers di kota-kota besar semakin besar dan bergengsi.

     

  2. Robert Downey, Jr.

    Tanpa mesin canggih, ternyata Robert Downey, Jr. memang bisa terbang. Ia gak butuh baju besi dan helm canggihnya selama ini. Ini yang menandakan bahwa Robert adalah superhero asli di kehidupan nyata.

     

  3. Leonardo DiCaprio.

    Mr. Leonardo DiCaprio emang multi talenta banget. Aktingnya mulai dari pemuda miskin hingga biliyuner sadis terlihat sangat alami saat diperankan olehnya. Sama halnya ketika ia naik sepeda tak terlihat ini, terlihat natural. Tapi entah kenapa, belum ada satu piala Oscar yang tercantumkan namanya.

     

  4. Miley Cyrus.

    Foto ini diambil secara diam-diam jauh sebelum Miley Cyrus jago banget sama hal yang namanya twerking. Mungkin dia akan tertawa malu saat melihat ini, sepeda yang dipakai saja masih sepeda mini yang sangat feminism.

     

  5. Kim Kardashian.

    The one and only, Queen of Kardashian clan. Sosok satu ini sih gak usah ditanya lagi Urbaners. Jalan-jalan sambil belanja baju aja, semua paparazzi sibuk motretin Ibu dari North West ini. Gimana saat ia mengendarai invisible bike coba.

Thanks to Reddit by the way.

 

 

 

 

Comments
Aldi hidayat
Keren abis sihhhh
Iriyandi
Mantap banget