Trending
Selasa, 14 April 2015

Kolaborasi Mewah Gitar Super Langka

  • Share
  • fb-share
Kolaborasi Mewah Gitar Super Langka

Buat Urbaners yang punya hobi koleksi gitar, sebaiknya lo bookmark artikel ini. Ini bukan bicara soal Gibson, Fender, atau B.C Rich yang sudah umum dikoleksi sama kolektor. Gitar ini sangat spesial karena dibuat oleh pabrikan otomotif mewah asal Italia, Alfa Romeo. Sama halnya dengan gitar special edition, Alfa Romeo Guitar diproduksi terbatas, hanya 11 buah di seluruh dunia.

Sebagai lead project, Harrison Guitars, pembuat gitar custom asal Inggris, tidak tanggung-tanggung saat memilih material dasar yang disematkan di gitar spesial ini. Memadukan unsur kayu otentik seperti poplar, maple, ebony, dan korina dengan campuran alumunium terbaik, serta serat karbon yang biasa menempel di bodi mobil Alfa Romeo. Semua itu berpadu menjadi mahakarya seni kelas atas!

Ivan Gibson, Head of Alfa Romeo UK mengatakan, spirit brand miliknya sangat terlihat di gitar ini. Hasil karya Harrison Guitars berhasil memenuhi ekspektasinya. Passion yang dimilki Alfa Romeo untuk membuat mobil dengan passion dan dedikasi tinggi senada dengan para perajin gitar di Harrison.  Bayangkan saja, dibutuhkan waktu 8 bulan untuk membuat gitar ini. Tanpa bantuan mesin, murni buatan tangan manusia.

Mungkin Urbaners juga bertanya-tanya, kenapa sih Alfa Romeo ikutan bikin gitar. Special project ini sengaja dibuat untuk memperingati momen satu dekade ke belakang. Rasanya, harga 4.000 poundsterling atau sekitar Rp81,7 Juta ini layak untuk menebus gitar listrik super langka ini.

 

 

 

 

Comments
Selvi eyang surun
Good article
Epul Saepuloh
Keren nihhh gan