Trending
Rabu, 06 Mei 2015

Kolaborasi Air Jordan dan PS4!

  • Share
  • fb-share
Kolaborasi Air Jordan dan PS4!

Apa jadinya sih kalau sebuah sepatu bisa disambungin ke konsol game? Agak susah buat dibayangin sih ya, tapi toh bukan berarti nggak mungkin. Nah ini dia! JRDN X PS4, sepasang sepatu yang di customized dengan design berbau Playstation 4. Konsep sepatu ini awalnya diumumkan pada 16 September 2014, dan pada saat itu hanya memiliki warna hitam. Pada bulan Maret lalu, mereka mengumumkan sepatu JRDN X PS4 berwarna putih.

Design sepatu ini pada umumnya nggak jauh beda dari sepatu basket biasa, Cuma di bagian yang biasanya ada logo Michael Jordan, diganti dengan logo Ps4. Selain itu perbedaan yang mencolok adalah ada colokan HDMI di masing – masing sepatu. Gunanya apa? Nggak ada! Cuma biar keliatan keren aja, nggak lebih. Selain itu juga masing – masing pasang sudah termasuk kabel HDMI didalamnya.

Johnny Barry selaku designer sepatu ini berpendapat bahwa ia mendapat ide untuk membuat sepatu ini setelah membeli sebuah unit Ps4 pada hari rilisnya, jadi dia semacam punya rasa setia terhadap produk – produk Sony dan dia menunjukan kesetiaan itu kedalam sepatu. Barry juga mengatakan bahwa ia hanya akan memproduksi sekitar 10 unit sepatu ini dan masing – masing pasang akan dihargai sekitar $950. Mahal juga ya untuk seukuran sepatu, bahan lebih mahal dari konsolnya sendiri lho! Kira – kira seberapa besar ya orang rela untuk bayar untuk sepasang sepatu demi menunjukan rasa cinta mereka terhadap Sony Playstation 4? Walaupun nggak menutup fakta bahwa sepatu ini akan terlihat keren di kaki lo.

Bagaimana dengan kalian sendiri Urbaners? Rela nggak ngeluarin uang 10 juta rupiah untuk sepasang sepatu custom berwarna hitam ini? Kalo lo pecinta Air Jordan dan juga Playstation, pastinya lo bakalan asik-asik aja. Iya nggak?

 

 

Comments
Asep hidayatulah
Artikelnya bagus
Musdalifa
oke sekali