Trending
Selasa, 23 Juni 2015

Easy and Gorgeous Wall Art

  • Share
  • fb-share
Easy and Gorgeous Wall Art

Nggak usah menghabiskan banyak uang untuk mendekor ruangan. You can make gorgeous wall art, all by yourself. Hasilnya? Fabulous. Kabar baiknya, wall art di bawah ini bisa dibuat oleh siapa saja, bahkan oleh mereka yang nilai keterampilannya sering di bawah standar.

  1. Pola Criss Cross Washi Tape

    Dengan menggunakan washi tape atau lakban hitam kecil yang bisa diperoleh di toko buku, lo bisa menjadikan dinding kamar lo yang super plain menjadi lebih keren. No need to spend money for wallpaper. Cukup buat pola tanda tambah berukuran kecil di dinding kamar lo dengan washi tape atau lakban. Hasilnya adalah dinding dengan nuansa edgy yang keren.

     

  2. Pola Sarang Lebah

    Masih dengan washi tape, lo bisa membuat pola sarang lebah di dinding kamar lo. Dengan menggunakan washi tape atau selotip cokelat, lo tinggal membuat bentuk segi enam berdempetan yang menyerupai sarang lebah. Lo nggak perlu memenuhi seluruh dinding dengan motif sarang lebah, cukup di beberapa area saja sebagai aksen.

     

  3. Unique Photo Display

    Kalau punya paku dan tali tambang lebih, lo bisa memanfaatkannya untuk gantungan foto unik. No special skill needed. Pasang paku di dinding dengan pola acak berjarak kurang lebih 30 cm dari satu sama lain, kemudian lilitkan tali tambang di sekitanya. And done. Untuk menggantung foto, gunakan jepitan baju. Murah, cepat, dan simple.

     

  4. Lukisan Motif Stained Glass

    Nggak punya bakat melukis? Lo nggak usah khawatir. Lo bisa tetap membuat lukisan dengan motif stained glass cuma dengan bermodal selotip dan cat warna. Tempel selotip di kanvas sehingga membentuk pola-pola geometris kemudian warnai pola-pola tersebut dengan cat. Begitu cat kering, lepaskan selotipnya. Now you got stained glass like painting.

     

  5. Kolase Foto

    Yang ini adalah proyek DIY yang cocok bagi lo yang punya jiwa narsis. Kumpulkan foto-foto lo, lalu tempel di dinding mengikuti bentuk tertentu. Misalnya awan, hati, bentuk-bentuk geometris, dan lain-lain. Super cepat.

 

Source : www.thecaldwellproject.com, www.prettyprudent.com

 

 

 

Comments
triyoo purnama
artikelnya seru dan asyikkk..
Sandi Widiyantoro
Keren parah 😭