Trending
Rabu, 16 September 2015

Archery Attack, Cara Keren Untuk Bersenang-Senang

  • Share
  • fb-share
Archery Attack, Cara Keren Untuk Bersenang-Senang

Di Indonesia pernah booming permainan paint ball. Paint ball ini permainan menggunakan senjata yang berisi peluru cat, pemain akan kalah ketika berhasil “menembak” salah satu lawan dengan peluru cat tersebut. Paint ball sendiri merupakan permainan yang sangat aman untuk dilakukan karena setiap pemain mendapatkan pelindung wajah dan badan, begitu juga peluru juga sangat amat jika terkena bagian tubuh.

Jika lo merasa paint ball adalah olahraga yang sangat asik. Lo bakal lebih tertarik lagi dengan permainan baru ini, yaitu Archery Attack. Sesuai namanya, Archery Attack ini menggunakan panah untuk mengalahkan musuh. Lalu bagaimana dengan anak panahnya? Permainan Archery Attack sangat aman karena pucuk anak panah terbuat dari busa.

Cara bermain Archery Attack

Ketika lo memutuskan untuk tertarik permainan ini, yang harus lo tahu pertama kali adalah bagaimana cara bermainnya. Permainan ini di bagi menjadi 2 tim, tim barat dan tim timur. Setiap tim berhadap-hadapan dan hanya dipisahkan dengan “safe zone” dan setiap tim mempunyai “5-spot knockout target” yang harus dihancurkan.

Ada dua hal yang lo lakuin untuk ngebuat tim lawan kalah. Yang pertama adalah lo bisa tag the opponents alias lo harus membidik anak panah ke tubuh lawan. Dan yang kedua adalah lo bisa menjatuhkan 5-spot knockout target lawan.

Setiap 5-spot knockout target ini bisa menyelamatkan nyawa temen lo. Misalnya, lo bisa menembak salah satu knockout target, itu berarti temen lo yang kalah bisa “hidup” lagi.
 

Apakah permainan Archery Attack ini aman?

Permainan Paint ball dikenal dengan permainan yang sangat seru dan mempunyai jaminan keamanan yang sangat tinggi. Jika lo pernah main paint ball, kadang-kadang lo pasti merasa risih karena body protector yang ngeganggu banget.

Nah, berbanding terbalik dengan paint ball yang ngeharusin lo pakai body protector, di Archery Attack lo cukup pakai helmet. Ini dikarenakan anak panah dari Archery Attack terbuat dari busa. Walaupun anak panah melaju sangat cepat, karena anak panah terbuat dari busa tentu tidak sakit walaupun terkena badan.

Permainan Archery Attack ini pertama kali dipopulerkan di Australia. Sudah ada sekitar 4 tempat di Australia yang menyediakan permainan Archery Attack. Yang agak mengecewakan adalah harga dari permainan Archery Attack ini yang cukup mahal. Per orang harus membayar 25 dolar untuk 2 jam permainan.

Tapi jika lo ingin tim dari Archery Attack ini datang ke tempat lo, siapin duit 40 dolar. Tapi itu di Australia, ingin buat sendiri di Indonesia? Coba kunjungi websitenya, sapa tahu jadi booming seperti paint ball.

Source : www.toughasia.com, www.bosshunting.com, outdoorhub.com 

 

 

Comments
ERRI HARI WULANDARI
Cara bermain Archery Attack
Sandi Widiyantoro
Walaupun tumpul, tapi rada ngeri