Trending
Jumat, 09 Oktober 2015

Mug Untuk Para Gamers

  • Share
  • fb-share
Mug Untuk Para Gamers

Kalau lo adalah gamers sejati, lo bakal memburu segala sesuatu yang berhubungan dengan game yang lo mainin. Kita kasih contoh ya Urbaners, misalnya lo adalah penyuka game GTA V, pertama lo nggak bakal main game bajakan, lalu lo bakal beli merchandise resmi dari GTA V. Kalau lo berada di kategori die hard fans, lo bakal beli apapun yang berhubungan dengan GTA V.

Sekarang kita nggak bakal bahas game GTA V Urbaners, tapi kita bakal ngebahas beberapa mug lucu yang bakal cocok untuk lo yang menyebut diri lo sebagai gamers. Mug ini bahkan nggak sekedar mug biasa, beberapa diantaranya mug tersbut bisa bergerak-gerak lho Urbaners.

 

Mug klasik Street Fighter

JIka berbicara game Street Fighter, ini merupakan game yang nggak ada matinya lo Urbaners. Game Street Fighter sendiri ini aja dibuat pada tahun 1987 oleh Capcom. Karakter seperti Ken, Ryu, Sagat, Mike, Joe dan lain-lain pasti sudah sangat familiar dengan nama karakter tersebut.

Kalau lo pernah main Street Fighter pada tahun 90an, pasti lo ngerasain gambar-gambar yang kasar banget dan masih berbentuk pixel. Tapi Urbaners, itu adalah ciri khas dari Street Fighter. Dan sekarang, ada mug klasik yang masih bergambarkan Street Fighter versi lama yaitu pixel kotak-kotak lucu.

 

Mug Game Boy yang bikin lo nggak bikin bosen

Jika lo adalah anak 90-an, Game Boy adalah game console wajib untuk dimainan. Walaupun mempunyai bentuk yang cukup kecil, tetapi tombol-tombol serta variasi game bakal ngebuat lo gak bisa lepas untuk main Game Boy. Sekarang ternyata ada mug yang mempunyai gambar Game Boy, benar sekali Game Boy yang keluar pada tahun 90-an. Mug ini pasti bikin lo nostalgia.

 

Isi “nyawa” lo dengan mug ini

Kalau lo sering main game RPG ataupun game arcade, pasti kenal dengan istilah “hati” atau “nyawa” kan Urbaners. Misalnya kalau lo dulu sering main game Super Mario, lo bakal game over kalo lo mati lebih dari 3 kali atau nyawa lo udah habis. Sekarang lo bakal cepet buat “ngisi” nyawa lo dengan mug ini. Dan yang lucu lagi Urbaners, hati di mug ini bakal keisi waktu lo ngisi penuh mug tersebut.

 

Mug Pac-Man

Mug yang terakhir adalah mug Pac-Man. Game legendaris yang masih banyak banget pengguna setianya ini nggak ada matinya lo Urbaners. Merchandisenya juga tersedia dimana-mana termasuk mug ini. Mug Pac-Man ini berwarna gelap serta terdapat gambar peta Pac-Man yang biasa dimainin dulu.

Mug ini biasanya memang dijual di luar negeri, walaupun lo bisa beli di Indonesia dan harganya agak mahal. Karena ternyata nih Urbaners, beberapa mug tersebut dibuat khusus oleh beberapa perusahaan game terkenal di dunia.

Source: buzzfeed.com,  www.nerdymugs.com

 

 

Comments
SEPTIAN DWI NUGROHO
Mug klasik Street Fighter
Sandi Widiyantoro
Good design