Trending
Rabu, 21 Oktober 2015

Tim Sepakbola Wanita di FIFA 16

  • Share
  • fb-share
Tim Sepakbola Wanita di FIFA 16

Game olahraga sepertinya udah nggak asing buat lo para gamers. Kalau lo udah bosen sama game olahraga yang semua pemainnya laki-laki, terutama khusus untuk game sepakbola, ini dia game terbaru keluaran FIFA yang bisa lo mainin tim sepakbola wanita! http://cdn.id.techinasia.com/wp-content/uploads/2015/05/FIFA-16-Photo-1…

Buat lo para gamers, lo pasti sudah bosan sama fitur yang ada pada game sepakbola pada umumnya. Kalau ada hal yang baru pun, pasti fiturnya kayak gitu-gitu aja. Nah, tahun ini EA Sports bakalan ngilangin kebosenan lo dengan bermain game sepakbola wanita. Terbukti dengan cover dari game ini, dimana ada dua gender, yaitu Alex Morgan pemain sepakbola wanita nasional dan Lionel Messi.

Game buatan EA Sports ini bakalan ngebentuk tim nasional wanita, dimana seluruh anggotanya ini wanita. Pasti bakalan seru banget, apalagi ditambah dengan berkumpulnya banyak tim nasional dalam game ini, seperti tim nasional dari Amerika Serikat, Inggris, Brazil, Swedia, Spanyol, Italia, Australia, Kanada, Tiongkok, Jerman, Meksiko dan Perancis.

 

Mode turnamen yang bisa lo mainkan

Urbaners, dengan adanya game yang pemainnya wanita ini, lo jangan berharap kalau lo bisa main game ini wanita melawan pria. Kenapa? Karena game ini hanya bisa dimainkan satu gender yang sama. Lo bisa main game ini dengan berbagai mode lho. mulai dari mode turnamen offline, online dan juga pertandingan sepakbola biasa.

 

Gerakan diambil langsung dari atlet sepakbola wanita

Keseriusan FIFA dalam membuat game ini dibuktikan dengan wujud fisik dari beberapa atlet sepakbola wanita nasional yang berasal dari Negara masing-masing. Jadi setiap gerakan dari para pemain ini diambil langsung dari para atlet lalu dirubah kewujud animasi. Hal ini bisa menjadi satu gebrakan buat para gamers. Nggak memungkinkan kalau semakin bermunculan gamers wanita untuk bermain game sepakbola ini.

FIFA 16 juga udah ngerilis game ini untuk PC, PS3, PS4 Xbox 360 dan juga Xbox One tanggal 22 September 2015 kemarin.

Urbaners, kebosanan lo pasti seketika hilang saat lo mulai main game ini. Apalagi lo coba main game yang pemainnya wanita, pasti lo langsung bersemangat untuk melakukan aksi-aksi yang dilakukan oleh para wanita ini. Pasti bakalan seru abis kalau lo mainnya juga rame-rame.

Source: techinasia.com , gamespot.com

 

 

Comments
Irwandi
mantap infonya
Sandi Widiyantoro
Pasti mainnya kocak-kocak 🤣