Home Hobby Hobi Fantastis Entrepreneur Dunia

Hobi Fantastis Entrepreneur Dunia

Monday, December 7, 2015 - 16:05
Bagikan
Facebook Twitter Email

Hobi memang sesuatu yang bisa lo nikmati dan bisa dikembangkan menjadi lebih menantang lagi. Bagi para entrepreneur dunia, melakukan hobi juga bisa meredakan stres dan menyegarkan otak kreatif kita. Mau tau apa aja hobi mereka?

 

Skydiving

Untuk meluangkan waktu, banyak banget para entrepreneur yang melakukan hobi fantastisnya. Hobi yang luar biasa yaitu melakukan skydiving, dimana terjun dari ketinggian tertentu dengan pesawat dan mendarat dengan menggunakan parasut. Hobi tersebut butuh pelatihan yang ekstra karena semua alatnya harus sempurna. Lo harus melawan rasa takut lo biar lo bisa terjun dari pesawat.

 

Memainkan musik

Musik termasuk salah satu cara untuk mengekspresikan diri lo. Para entrepreneur biasanya belajar bermain musik hingga mereka menjadi seorang pemain musik yang profesional. Warren Buffett bermain musik dan mengajar di Ukulele. Beberapa karyanya telah diburu oleh para kolektor musik.

 

Hunting Kuliner

Pendiri facebook Mark Zuckerberg sangat suka hunting makanan. Hobi hunting makanan merupakan salah satu hobi yang cukup aneh didengar, tapi Mark menentukan target dalam satu tahun harus menemukan makanan yang ber beda. Mungkin ini ada kaitannya dengan inovasi-inovasi baru di facebook saat ini ya?

 

Membantu organisasi anak-anak

Thomas J. Watson penemu IBM sangat suka membantu dan memberikan santunan kepada organisasi anak-anak. Meluangkan waktu untuk membantu mereka nggak hanya membuat hati lo selalu muda, tapi itu bisa memberikan kebahagiaan tersendiri.

 

Bermain poker

John Rood, presiden dari Next Step Test Preparation menikmati poker sebagai hobinya. Dia mengaku kalau bermain poker ini bakalan mengerti kalau hidup itu hanyalah sebuah permainai. Life is a gamble.

Urbaners, melakukan hobi itu nggak ada salahnya. Tapi kalau hobinya itu cenderung aneh, pasti mereka yang melakukan hobi aneh tersebut punya alasan tersendiri. Namanya juga orang kreatif!

 

Source: www.entrepreneur.com , foxnews.com , skydivemidwest.com