Trending
Jumat, 11 Desember 2015

FishHunter Directional 3D

  • Share
  • fb-share
FishHunter Directional 3D

Orang-orang yang punya hobi memancing patut diancungi jempol atas kesabaran mereka. Gimana, nggak? Mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam demi menunggu umpan mereka diambil oleh ikan. Tapi, kini udah ada alat yang membuat kegiatan memancing jadi lebih mudah, yakni FishHunter Directional 3D. Alat tersebut memungkinkan lo untuk melihat kondisi dalam air tempat lo memancing.

 

Nggak Perlu Takut Nggak Dapat Ikan

Pada ajang ICAST 2015 yang diadakan beberapa waktu lalu, perusahaan FishHunter Inc. memperkenalkan produk terbaru mereka yang diberi nama FishHunter Directional 3D. Alat tersebut bakal menyimpan banyak waktu lo saat memancing karena mampu memberi tahu letak ikan-ikan yang berkumpul di dalam air. Lo juga bisa melihat kondisi air hingga kedalaman 48 meter dalam kualitas rendering 3D. Ukuran FishHunter Directional 3D yang mungil memungkinkan lo untuk menyimpannya dalam kantong.

Michael Smith, CEO dari FishHunter Inc., bercerita bahwa timnya telah mengembangkan FishHunter Directional 3D selama dua tahun belakangan ini. Melalui alatnya tersebut, FishHunter Inc. ingin membantu para pecinta kegiatan memancing agar bisa menemukan area yang tepat untuk melakukan hobi mereka. Selain teknologi rendering 3D, FishHunter Inc juga menggunakan data transducer tradisional untuk menciptakan gambar dan fitur-fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

 

Dilengkapi Fitur-Fitur Fungsional

Nggak perlu takut dengan kualitas FishHunter Directional 3D karena FishHunter Inc. udah melengkapinya dengan berbagai fitur canggih. Salah satunya adalah Directional Casting yang ditenagai oleh 5 transducers sehingga mampu menyediakan pemandangan 360 derajat pada tingkat kedalaman air yang lo mau. Nggak cuma itu, fitur ini juga memungkinkan lo untuk menemukan lokasi persis ikan-ikan yang berkumpul dalam air.

Ada pula fitur lain bernama 3D Bottom Contouring dengan 3 frekuensi transducers yang memberikan lo pemandangan realistis dalam air. Lo juga bisa melemparkan FishHunter Directional 3D ke air untuk menciptakan peta 3D dengan kontur dalam air pada lokasi memancing favorit lo. GPS yang ada dalam FishHunter Directional 3D bakal melakukan tag pada 3D Bottom Map dan menyimpannya sehingga lo bisa melihatnya lagi pada kemudian hari.

 

Makin Optimal dengan Aplikasi Smartphone

Agar kinerja FishHunter Directional 3D lebih optimal, lo bisa men-download aplikasi yang udah disediakan FishHunter, Inc. pada sistem operasi iOS dan Android. Lo bisa memasangkan gadget lo dengan FishHunter Directional 3D menggunakan koneksi wi-fi. Begitu udah terpasang, lo bisa mengecek lokasi memancing, kedalaman air, suhu, dan kontur di dalamnya melalui gadget lo.

FishHunter, Inc. memasang harga sebesar US$149 atau sekitar 2 juta rupiah pada tiap produk FishHunter Directional 3D. Gimana menurut lo, Urbaners? Apa lo tertarik untuk membeli dan mencobanya?

 

Source: hiconsumption.com, fishhunter.com, nwsportsmanmag.com

Comments
triyoo purnama
artikelnya inspiratifff..
Sandi Widiyantoro
Auto panen banyak 🤭