Trending
Kamis, 17 Desember 2015

Hobi menyelam? Coba Underwater Jetpack!

  • Share
  • fb-share
Hobi menyelam? Coba Underwater Jetpack!

Jika lo berharap bisa berlama-lama di dalam air tanpa harus berenang, lo wajib simak alat di bawah ini. Menyelam memang sangat menyenangkan, tapi lo harus membawa oksigen yang berat, ditambah dengan berenang menyelami samudra bisa membuat kaki lelah. Urbaners, ada satu alat yang bisa bikin lo semakin betah berada di dalam air. Alat menakjubkan tersebut bakalan dibahas di bawah ini.

 

Perusahaan merilis jet bawah laut

Urbaners, sebuah perusahaan yang bernama Supermarinovation membuat sebuah inovasi baru, yaitu menciptakan alat buat lo yang hobi menyelam. Alat tersebut bisa dikatakan sebagai jet bawah laut, yaitu underwater jetpack. Alat ini memungkinkan para perenang untuk mengarungi samudra lebih dalam, lebih jauh, dan lebih lama tanpa menggunakan sistem scuba secara total.

Alat ini berbentuk ransel dengan dukungan sepasang pendorong hydra di lengan kanan dan kiri. Kecepatan alat ini ketika berada di dalam air ini bisa mencapai 6 mph. Lo bisa mengendalikan kecepatannya dengan alat yang melekat pada lengan lo, jadi lo nggak perlu khawatir kalau alat itu bakalan lepas dan karam di tengah lautan. Alat ini menggunakan baterai dengan daya 24.000 mAh Li-ion untuk mendorong hydra tersebut. Untuk mengisi ulang baterai ini, lo hanya butuh waktu 15 menit saja.

 

Kegunaan alat ini selain untuk menyelam

Lo mau snorkling lebih dalam lagi di bawah laut tapi apalah daya kalau napas belum bisa bertahan lebih lama di dalam air. Untuk itu, lo perlu alat ini yang dilengkapi juga dengan oksigen supaya lo bisa menyelam lebih lama. Alat ini memang dirancang khusus untuk para perenang, penyelam, dan penggemar olahraga ekstrim lainnya yang berhubungan dengan bawah air.

Selain itu, lo juga bisa melakukan akrobat bawah laut, seperti menari atau menggeliat dengan indah di dalam air dengan alat ini. Hal ini bisa lo jadikan sebagai aktivitas olahraga baru.

Lo juga bisa berhenti di dalam air lalu mengambil foto selfie sejenak. Jadi nggak perlu terburu-buru untuk membuang napas di daratan. Namun, sayangnya alat ini hanya dapat mencapai kedalaman 10 meter saja. Kalau lo sudah melebihi batas 10 meter, maka alarm akan berbunyi secara otomatis.

Urbaners, dengan alat ini lo bisa lebih lama berada di dalam air dan menikmati pemandangan bawah laut. Kedalaman 10 meter sepertinya cukup untuk melihat ikan berenang dan menyusuri karang dangkal.

 

Source : http://hiconsumption.comhttps://www.indiegogo.com

Comments
Argha hendriandika
Keren juga yak
Selvi eyang surun
Wihh keren bro