• Hobby
  • Pentingnya Punya Hobi Buat Pasangan

Pentingnya Punya Hobi Buat Pasangan

Fri, 12 February 2016

Urbaners, apa hal yang selalu senang untuk lo lakukan dan jadi rekreasi tersendiri buat lo? Kalau lo nggak bisa jawab pertanyaan itu, bisa jadi itu karena lo nggak punya hobi. Lo harus mulai cari hobi, Urbaners! Meski sesederhana browsing video lucu di YouTube, orang yang punya hobi itu cenderung punya pribadi yang lebih menarik dibanding mereka yang nggak punya loh, Urbaners. Selain itu, dengan punya hobi dari sekarang, lo bisa dengan mudah menjalani hidup bersama pasangan.

 

Nikah vs Hobi, Apa Masalahnya?

Selama ini, tayangan dan cerita yang kita simak sering banget menunjukkan hobi sebagai perkara yang muncul di suatu hubungan. Entah karena cowoknya terlalu sibuk ngebengkel, atau ceweknya menghabiskan uang untuk ngumpulin alat dandan. Kalau dipikir-pikir, apa iya hobi bisa bikin hubungan rusak, bahkan yang tingkatnya sudah di rumah tangga?

Pentingnya Punya Hobi Buat Pasangan

 

Logikanya ya Urbaners, dengan lo punya hobi yang positif, lo bisa menyalurkan rasa jenuh, bosan, atau marah kepada pasangan lo. Ada hiburan tersendiri yang nggak merugikan orang lain. Selain itu, harusnya lo juga bisa saling berbagi dan mengajari sama pasangan. Kalau ditinjau ulang, akhirnya pasangan yang berantem karena hobi itu biasanya karena salah satunya nggak punya hobi. Iya nggak Urbaners?

 

Punya Hobi Itu Penting

Sebelum lo menikah, baik lo bisa menyempurnakan diri lewat punya hobi. Selain jadi sarana rekreasi, hobi itu bisa membawa banyak keuntungan lain loh, Urbaners. Dengan hobi, lo bisa ketemu orang baru, yang artinya pilihan lo mencari pasangan juga makin luas. Hobi juga bisa meningkatkan kepercayaan diri, dan jadi PD itu seksi, Urbaners.

Pentingnya Punya Hobi Buat Pasangan

 

Kalau lo dan pasangan lo terbiasa punya hobi, maka kehidupan pernikahan lo nantinya dapat melahirkan hobi baru buat dikerjakan sama-sama. Seru banget kan, bikin kegiatan khusus favorit berdua? Hobi juga bisa bikin lo berpikir dengan perspektif yang lebih luas dan mengatasi perasaan insecure. Artinya, kehidupan percintaan lo bakal jauh dari kata drama thriller akibat kebanyakan konflik yang nggak kelar-kelar.

Tuh Urbaners, sudah jelas banget kan pentingnya punya hobi? Lo tentunya mau jadi pribadi yang keren, dan punya hubungan romantis yang asik dong. Coba deh lo cari hobi, baik sendiri atau barengan. Bahkan nantinya, Urbaners bisa mengubah hobi menjadi bisnis lho!

Sumber:

www.desertnews.com, www.govloop.com, www.theprettyguineapig.com

Inilah Game Terbaik di Tahun 2019, Sekiro: Shadows Die Twice

Tuesday, December 31, 2019 - 15:20
Tokoh di Sekiro: Shadows Die Twice sedang melompat melemparkan senjata

Nggak sulit untuk memilih game terbaik tahun 2019. Predikat ini jatuh ke tangan Sekiro: Shadows Die Twice, game besutan FromSoftware yang juga berada di balik pembuatan Bloodborne dan DarkSouls. Ada cukup banyak alasan kenapa Sekiro: Shadows Die Twice berhak mendapatkan predikat game terbaik tahun 2019. Beberapa di antaranya bisa lo cek di bawah ini, Urbaners.

 

Cerita yang Nggak Biasa, Tapi Mudah Dipahami

Tokoh dalam Sekiro: Shadows Die Twice sedang melawan salah satu musuh menggunakan pedang

Bagi yang sering memainkan Soul Series, lo mungkin sudah terbiasa dengan jalan cerita game yang cukup sulit sehingga mengharuskan buat berpikir agak keras. Lo dituntut memberikan perhatian kepada setiap dialog dan item yang ditemukan demi bisa memahami cerita secara utuh.

Nah, hal tersebut nggak bakal lo temukan di Sekiro: Shadows Die Twice. FromSoftware justru memberikan cerita yang cukup mudah dipahami, tapi tetap menarik buat diikuti. Pada game ini, lo bakal menjadi seorang shinobi bernama Sekiro, yang berencana balas dendam ke seorang samurai karena menculik majikannya.

 

Gameplay Dinamis yang Cukup Menantang

Berbeda dari Soul Series yang juga dibuat oleh FromSoftware, Sekiro: Shadows Die Twice nggak menghadirkan sistem role-playing dan character creation. Sebagai gantinya, game berkonsep third-person action ini menggunakan sistem skill-set untuk peningkatan level karakter, yang baru bisa lo buka kalau bisa mengalahkan sejumlah musuh.

Namun, walaupun skill-set bertambah, bukan berarti lo bisa mengalahkan musuh dengan lebih mudah. Ini karena lo harus menghadapi musuh dengan strategi yang berbeda. Lo bisa dikalahkan oleh musuh dalam waktu cepat kalau lengah sedikit saja. Perubahan secara keseluruhan ini pun membuat gameplay dari Sekiro: Shadows Die Twice jadi lebih menantang.

 

Visual Grafis Memukau dengan Tampilan Khas Jepang

Dua tokoh dalam Sekiro: Shadows Die Twice saling berhadapan, dengan setting tempat khas Jepang, masing-masing membawa pedang

Sejak awal, Sekiro: Shadows Die Twice sudah tampil memukau dengan kualitas visual grafisnya yang luar biasa. Dengan tone warna yang didominasi abu-abu dan cokelat, nuansa Jepang era abad ke-16 di Sekiro: Shadows Die Twice jadi lebih terasa.

Bahkan saat setting malam hari, visual seperti hutam bambu masih terlihat cukup jelas. Nggak ketinggalan visual kastil yang terlihat begitu megah berdiri di atas lembah. Bagi yang cukup “rewel” soal visual grafis saat main game, sepertinya Sekiro: Shadows Die Twice nggak bakal mengecewakan lo.

 

Sekiro: Shadows Die Twice sudah dirilis sejak Maret 2019 lalu. Nggak ada kata terlambat buat ikut main game tersebut. Lo bisa memainkannya di Xbox One, PlayStation 4, atau platform Microsoft Windows!

 

 

Sources: media.skyegrid.id, gamebrott.com