Home Hobby Pentingnya Punya Hobi Buat Pasangan

Pentingnya Punya Hobi Buat Pasangan

Friday, February 12, 2016 - 12:04
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners, apa hal yang selalu senang untuk lo lakukan dan jadi rekreasi tersendiri buat lo? Kalau lo nggak bisa jawab pertanyaan itu, bisa jadi itu karena lo nggak punya hobi. Lo harus mulai cari hobi, Urbaners! Meski sesederhana browsing video lucu di YouTube, orang yang punya hobi itu cenderung punya pribadi yang lebih menarik dibanding mereka yang nggak punya loh, Urbaners. Selain itu, dengan punya hobi dari sekarang, lo bisa dengan mudah menjalani hidup bersama pasangan.

 

Nikah vs Hobi, Apa Masalahnya?

Selama ini, tayangan dan cerita yang kita simak sering banget menunjukkan hobi sebagai perkara yang muncul di suatu hubungan. Entah karena cowoknya terlalu sibuk ngebengkel, atau ceweknya menghabiskan uang untuk ngumpulin alat dandan. Kalau dipikir-pikir, apa iya hobi bisa bikin hubungan rusak, bahkan yang tingkatnya sudah di rumah tangga?

Pentingnya Punya Hobi Buat Pasangan

 

Logikanya ya Urbaners, dengan lo punya hobi yang positif, lo bisa menyalurkan rasa jenuh, bosan, atau marah kepada pasangan lo. Ada hiburan tersendiri yang nggak merugikan orang lain. Selain itu, harusnya lo juga bisa saling berbagi dan mengajari sama pasangan. Kalau ditinjau ulang, akhirnya pasangan yang berantem karena hobi itu biasanya karena salah satunya nggak punya hobi. Iya nggak Urbaners?

 

Punya Hobi Itu Penting

Sebelum lo menikah, baik lo bisa menyempurnakan diri lewat punya hobi. Selain jadi sarana rekreasi, hobi itu bisa membawa banyak keuntungan lain loh, Urbaners. Dengan hobi, lo bisa ketemu orang baru, yang artinya pilihan lo mencari pasangan juga makin luas. Hobi juga bisa meningkatkan kepercayaan diri, dan jadi PD itu seksi, Urbaners.

Pentingnya Punya Hobi Buat Pasangan

 

Kalau lo dan pasangan lo terbiasa punya hobi, maka kehidupan pernikahan lo nantinya dapat melahirkan hobi baru buat dikerjakan sama-sama. Seru banget kan, bikin kegiatan khusus favorit berdua? Hobi juga bisa bikin lo berpikir dengan perspektif yang lebih luas dan mengatasi perasaan insecure. Artinya, kehidupan percintaan lo bakal jauh dari kata drama thriller akibat kebanyakan konflik yang nggak kelar-kelar.

Tuh Urbaners, sudah jelas banget kan pentingnya punya hobi? Lo tentunya mau jadi pribadi yang keren, dan punya hubungan romantis yang asik dong. Coba deh lo cari hobi, baik sendiri atau barengan. Bahkan nantinya, Urbaners bisa mengubah hobi menjadi bisnis lho!

Sumber:

www.desertnews.com, www.govloop.com, www.theprettyguineapig.com