Trending
Jumat, 22 April 2016

Saatnya Main Tembak-tembakan di Titanfall 2

  • Share
  • fb-share
Saatnya Main Tembak-tembakan di Titanfall 2

Urbaners yang punya jiwa gamer dan kompetitif tinggi, plus yakin jago dalam hal tembak-tembakan pastinya tahu game Titanfall. Game yang pertama kali rilis di tahun 2014 dan bisa dimainin di PC, Xbox 360, dan Xbox One ini memang menarik buat lo yang mau ngadu soal jago-jagoan nembak. Terlebih, lo bukan lawan komputer, melainkan orang beneran yang ada di seluruh dunia.

Setelah sebelumnya berhasil debut, Respawn Entertainment dan Electronic Arts siap merilis sekuelnya, yaitu Titanfall 2, Urbaners. Kira-kira, apa ya bedanya Titanfall 2 ini dibanding yang sebelumnya? Baca dulu artikel ini sebelum lo main langsung, Urbaners!

 

Sabar Dulu Buat yang Terbaik

Kalau soal waktu, lo perlu bersabar dulu hingga kurang lebih setahun untuk bisa mainin Titanfall 2, Urbaners. Tapi percayalah, ini demi kebaikan lo sendiri. Katanya sih, di Titanfall 2 ini, penulis ceritanya, Jesse Stern, akan menampilkan suatu dunia di mana ilmu pengetahuan bertemu dengan sihir. Tapi tetap akan terasa nyata, kotor, dan seram seperti yang ada di Titanfall pertama.

Sejak rilisnya Titanfall sukses, rupanya pengembang Titanfall langsung membuat rencana soal Titanfall 2, Urbaners. Saat ini, Titanfall sendiri sudah punya lebih dari 10 juta pemain onlinenya di seluruh dunia. Otomatis, nggak heran Respawn Entertainment berusaha muasin kebutuhan penggemarnya Titanfall.

 

Ada Apa di Titanfall 2?

Nah, apa sih yang ditawarin sama Titanfall 2 ini sampai butuh waktu bertahun-tahun dalam memproduksinya? Pertama, soal platform, Titanfall 2 bakal bisa dimainin bukan cuma di PC dan Xbox lagi saja, melainkan juga di platform lain. Semoga saja bisa dimainin di Playstation dan versi VRnya juga ya, Urbaners. Pasti jadi makin seru tuh.

Terus, karena sebelumnya Titanfall nggak punya latar belakang cerita yang jelas, Titanfall 2 bakal dibikin lebih oke dengan jalan cerita yang jelas dan mudah ditangkap oleh pemainnya. Jadi, bukan asal tembak-tembakan antar tim robot lagi, deh. Tepatnya, Titanfall 2 akan fokus pada masa perang kolonial besar. Mirip-mirip sama pas jaman revolusi Amerika dan perang sipil di Amerika gitu, Urbaners.

Nah, lo sudah mulai kebayang Titanfall 2 bakal seperti apa nggak, Urbaners? Oh iya, katanya Titanfall bakal dibikin filmnya juga loh, yang diproduksi sama Lionsgate. Kita lihat saja gimana hasilnya nanti ya, Urbaners.

 

 

 

Sumber: www.gamespot.com, www.forbes.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Saya sudah cukup sabar 😂
PUTRI PUSTIKA SARI
mantap infonya