Trending
Senin, 26 September 2016

Akhirnya Game Mafia akan Muncul Versi Terbaru

  • Share
  • fb-share
Akhirnya Game Mafia akan Muncul Versi Terbaru

Sekarang jagat dunia game sedang menanti game PC terbaru yang berjudul Mafia III. Dari judulnya, game ini seperti game sequel yang sedang ditunggu banyak pihak. Tetapi ternyata, game Mafia ini adalah lanjutan dari game PlayStation 3 dan Xbox 360 yang terakhir muncul 2010. Yup benar sekali Urbaners, game yang berkisah tentang perang para mafia ini sekarang muncul lagi di PlayStation 4 dan Xbox One. Bagaimana perubahan? Apakah lebih bagus dari versi sebelumnya?

 

Beda developer tapi cerita tetap sama

Salah satu keunggulan dari Mafia adalah cerita yang sangat khas dan unik. Beberapa game lebih menonjolkan peperangan seperti Call of Duty atau Battlefield, ada juga game hacking petualangan Watch Dog. Tetapi game Mafia ini mengambil setting zaman dahulu, sekitar tahun 50-an hingga 70-an yang memang sedang ramai-ramainya persoalan mafia.

Dari awal dibentuk tahun 2002 di PlayStation 2, game ini dipegang oleh developer Illusion Software. Lalu tahun 2010, muncul Mafia 2 dan beberapa gamepack tambahan dipegang oleh 2K Czech. Nah sekarang ada developer baru yang bernama Hangar 13. Ceritanya pun tetap sama, yaitu peperangan antara mafia. Sekarang tahun yang dipakai adalah tahun 60an, jadi ada peperangan antara mafia Amerika Serikat dengan Italia.

 

Akan sedikit lebih ringan dibanding game-game sejenis

Beberapa game seperti Call of Duty ataupun Battlefield ini mempunyai minimum spesifikasi PC yang gila-gilaan. Sekarang memang hampir semua game menyedot space hardisk minimal 40 giga. Seperti GTA V dan Call of Duty yang mempunyai minimum penyimpanan harddisc mencapai 50 giga, Mafia III ini memang membutuhkan storage sekitar 50 giga. Tetapi mulai dari RAM dan penggunaan video card nggak seberat game-game sejenis.

Untuk lo yang ingin memainkan game Mafia III di PC, lo harus menyiapkan storage kosong 50 giga, video memori 2 giga dan RAM minimal 6 giga.

 

Source: gamespot.com

Comments
RAHAYU
Beda developer tapi cerita tetap sama
DEVI TRI HANDOKO
Beda developer tapi cerita tetap sama