Trending
Senin, 17 Oktober 2016

Ulang Tahun ke 70, Ferrari Siap Rilis 70 Cat Mobil Limited Edition

  • Share
  • fb-share
Ulang Tahun ke 70, Ferrari Siap Rilis 70 Cat Mobil Limited Edition

Ferrari bukan hanya terkenal sebagai salah satu pabrikan mobil F1 yang sukses. Tetapi Ferrari juga menjadi salah satu mobil eksklusif, mobil sports dan mobil mewah paling terkenal di dunia. Berbasis di Italia, tetapi mobil Ferrari ini sudah ada di seluruh dunia, bahkan sampai di Indonesia. Pencapaian gila-gilaan Ferrari terakhir adalah tahun 2012 kemarin berhasil menjual mobil termahal di dunia yaitu Ferrari 250 GTO dengan harga 38 juta dolar atau sekitar 380 miliar rupiah.

Nah, tahun depan yaitu tahun 2017, Ferrari akan berulang tahun ke-70. Nggak Ferrari namanya jika nggak ada yang spesial. Untuk memperingati ulang tahun ke-70 tersebut, Ferrari ini akan merilis 70 cat mobil dengan warna cat yang berbeda dan tentunya limited edition.

 

Akan ada 5 mobil pilihan

Ferrari nggak akan hanya membuat 70 cat dalam 1 model mobil saja. Ferrari akan membuat 5 mobil yang berarti akan ada 350 mobil limited edition edisi 70 tahun. Dirilis dari website resmi Ferrari, tampak Ferrari sudah memilh 5 mobil. Ada California T, 488 GTB, 488 Spider, F12 Berlinetta dan GTC4 Lusso. Semaunya jenis mobil ini mempunyai harga yang gila-gilaan dan memang sekarang penjualan model mobil tersebut sedang naik-naiknya.

Sebagai informasi nih Urbaners, harga dari mobil California T adalah 200 ribu dolar atau sekitar 2 miliar rupiah. Mobil keluaran tahun 2016 ini paling diminati karena roof bisa diangkat bak mobil-mobil Hollywood.

 

Warnanya nggak akan ada yang kembar

Bagi lo yang mungkin sedang banyak mendapatkan rezeki dan ingin membeli Ferrari edisi spesial ini. Tenang, lo nggak akan mempunyai warna yang sama dengan mobil lain. Karena Ferrari sudah memilih 70 warna yang akan ada di setiap model. Mulai dari warna merah, kuning, abu-abu sampai gabungan dari keduanya. Belum jelas mulai kapan penjualan mobil spesial edisi ini, jadi tunggu saja ya Urbaners.

 

Source: jalopnik.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Mevvah 😍 Ferari punya
Ade Purnomo
Yah kirain ulang tahun ke 70 bakal bagi-bagi Ferrari 70 unit haha