Home Hobby Apa Hal Penting Tentang New York Comic Con 2016?

Apa Hal Penting Tentang New York Comic Con 2016?

Thursday, October 20, 2016 - 17:48
Bagikan
Facebook Twitter Email

Baru-baru ini New York Comic Con 2016 resmi ditutup di hari Minggu (9/10) waktu setempat. Banyak orang yang datang dan meramaikan ajang tahunan ini. Semua orang rela berdandan a la karakter komik kesukaan dan mampir di setiap panel pameran. Lalu, apa hal-hal yang penting di ajang komik tahunan ini?

 

Cosplay yang menarik

Hal terbaik dari setiap event NYCC adalah cosplay. Para fans bahkan rela berbulan-bulan mempersiapkan kostum agar mirip seperti karakter di film, game, atau komik kesukaan mereka. Dan yang jadi favorit dan paling banyak karakter muncul di NYCC adalah Harley Quinn, Deadpool, dan karakter dari Overwatch.

 

Banyak hal yang hanya ada di NYCC

Datang ke NYCC dan berkostum gila-gilaan sebanding dengan apa yang pengunjung dapatkan. Ini karena banyak booth yang mengumumkan karya mereka secara eksklusif di ajang NYCC ini. Sebut saja booth dari Marvel yang memunculkan trailer film Iron Fist yang hanya muncul di ajang ini, ini belum termasuk para pemain The Defenders yang salah satunya melibatkan aktris kawakan Sigourney Weaver. booth The Walking Dead juga menunjukkan adegan kematian karakter kunci di awal musim mendatang. Dan Power Rangers, dengan booth-nya yang paling besar di NYCC, memberikan banyak kenangan kepada para fans.

 

Boleh ngobrol bareng dengan orang-orang yang terlibat dalam industri ini

NYCC adalah salah satu tempat di mana para fans dapat bertemu secara langsung dengan para penulis, seniman, dan aktor yang terlibat dalam pembuatan film, game, atau komik kesukaan mereka. Yang paling kentara, ada frontman My Chemical Romance, Gerard Way yang jadi salah satu penulis DC Comics, merilis komik baru bikinannya, Young Animal. Bintang YouTube, Joey Graceffa, menandatangani buku terbarunya Children of Eden. Menariknya lagi, ada para cast Teen Wolf yang berbicara tentang serial di musim terbarunya nanti.

 

Wah, nyesel banget nggak bisa datang ke sana kan? Tahun depan rencananya NYCC akan diadakan lagi. Yang jelas isinya bakal berbeda banget dengan tahun ini. Siap berangkat ke sana?

 

Source: aol.com, epicstream.com