• Hobby
  • 4 Alat Dapur Keren Untuk Pengalaman Masak Seru

4 Alat Dapur Keren Untuk Pengalaman Masak Seru

Tue, 08 November 2016

Bagi Urbaners yang suka memasak pasti punya suka duka tersendiri di dapur. Mulai dari jari yang teriris, sampai suasana yang kotor dan entah kenapa waktu yang lo pakai buat bersihin dapur lebih lama daripada waktu masaknya. Tapi lo nggak usah khawatir lagi deh, empat benda dapur di bawah ini dijamin bisa bikin pengalaman masak lo jadi jauh lebih menyenangkan.

 

Fruit Core Splitter

Urbaners nggak suka makan bagian tengah dari buah-buah tertentu? Tenang aja, fruit core splitter ini akan ngebantu lo untuk mengeluarkan bagian tengah dari buah-buah tersebut. Paling cocok sih dipakai buat ngambil biji dari apel. Core splitter ini benar-benar bekerja untuk ngambil bagian tengah aja, jadi Urbaners nggak usah panik lagi saat mau makan buah-buahan.

 

Finger Protector

Lo yang suka masak sendiri dan pernah tahu rasanya jari teriris pisau pasti paham bahwa jari-jari lo adalah aset yang sangat penting untuk memasak. Lo nggak perlu takut untuk merasakan perihnya luka lo lagi karena kini Urbaners bisa membeli fingers protector yang didesain khusus untuk melindungi jari-jari Urbaners.

 

Bear Claw Meat Shredder

Lo pasti tahu kan kenapa beruang bisa makan daging-daging mentah yang keras dengan mudahnya? Yap, karena mereka punya cakar-cakar tajam yang bisa mengoyak daging keras sekalipun. Bear claw meat shredder ini diciptakan buat lo yang nggak suka menyusahkan diri sendiri motongin daging satu-satu sampai tipis. Urbaners yang sering berurusan dengan daging mentah pasti paham banget dengan rasa pegal di pergelangan tangan dan kadang jemari lo pun bisa mati rasa. Alat dapur satu ini bisa bikin pengalaman mencincang daging menjadi jauh lebih menyenangkan.

 

Pemisah Kuning Telur

Kalau alat yang satu ini rasanya sudah bisa lo beli di daerah sekitar lo. Pemisah kuning telur memang menjadi salah satu hal yang penting banget buat Urbaners yang mengikuti hidup bersih, betul nggak? Daripada susah-susah menyendok kuning telur satu-satu (dan biasanya berujung kuning telur tercampur dengan putih telur) ada baiknya lo punya alat yang satu ini di dalam dapur deh!

Barang-barang di atas bisa lo cari di toko online, atau kalau lo ada waktu lebih, coba datang ke toko alat dapur di sekitar Urbaners, siapa tahu ketemu yang cocok.

 

Sumber: foobeast.com

Tony Hawk Pro Skater 1& 2 akan Dibuat Kembali dalam Versi 4K HDR

Wed, 20 May 2020
Seorang skater dengan jumper biru dalam Tony Hawk Pro Skater terbaru

Vicarious Visions akhirnya membuat pengumuman tentang garapan game mereka, Tony Hawk Pro 1&2 yang telah di-remake. Pengumuman ini disambut meriah oleh para pecinta game karena digadang-gadang akan hadir dengan kualitas grafik 4K yang tentunya lebih keren daripada versi yang sebelumnya. Ditambah lagi ada banyak kejutan fitur lain di dalam gameplay-nya. Buat lo pecinta game skateboard, nggak boleh melewatkan game yang satu ini #MumpungLagiDirumah.

 

Rilis di Bulan September

Salah satu tampilan dari Tony Hawk Pro Skater dari Vicarious Visions

Tony Hawk Pro Skater 1&2 ini sudah dibuat kembali oleh Vicarious Visions, sebuah studio yang pernah melakukan remaster game keren lainnya, seperti tiga game pertama Crash Bandicoot dari Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang dirilis tahun 2017 lalu. Mereka juga sedang mengembangkan koleksi game Tony Hawk yang baru ini.

Rencananya akan segera dirilis pada tanggal 4 September 2020 ini. Game ini akan segera siap buat lo mainkan di PlayStation4, Windows PC, dan Xbox One. Siap-siap untuk cita rasa dan sentuhan baru di versi remake dari Tony Hawk Pro Skater ini.

 

Didominasi Soundtrack Asli

Tampilan Tony Hawk Pro Skater remastered dimana seorang skater sedang melakukan trik

Dalam versi remaster ini, akan ada original level, pro skater level, dan trick level dari Tony Hawk Pro Skater. Trik-trik dalam game ini termasuk trik the revert, lip tricks, dan wall plant. Tentunya jadi lebih asik buat lo mainkan. Jadi, nggak hanya grafiknya saja yang jadi lebih berkualitas, konten game-nya juga jadi lebih seru.

Di versi terbaru ini juga akan disertakan dengan dominasi soundtrack asli dan beberapa lagu dari penyanyi terkenal lain. Seperti satu lagu dari Dead Kennedys, “Police Truck” juga akan lo dengar mengalun di salah satu set play game Tony Hawk Pro Skater ini. Beberapa lainnya ada “Goldfinger”, “Bad Religion”, “Millencolin”, dan masih banyak lagi.

 

Tutorial Experience yang Lebih Baik

Seorang skater lengkap dengan gear sedang bersiap meluncur dalam tampilan Tony Hawk Pro terbaru

Para penanti setianya juga diberi tahu untuk bersiap-siap karena pengalaman tutorial yang akan disajikan di versi remaster ini akan lebih baik daripada versi sebelumnya. Jadi, buat lo yang belum pernah memainkan Tony Hawk Pro Skater versi terdahulu, lo nggak perlu khawatir. Lo dijamin bisa menyesuaikan dengan cepat di versi yang terbaru ini.

Untuk game remaster Tony Hawk Pro Skater 1&2, akan dibanderol dengan harga Rp593.000. Sementara versi digital deluxe dengan konten unik dan gear khusus di dalam game ini diberi harga Rp741.000. Selain itu, game ini juga disiapkan dalam versi collectors edition dengan harga yang cukup tinggi, yakni sekitar Rp1,5 juta dengan konten istimewa dan deck Birdhouse yang diproduksi secara terbatas.

Lo bisa menambah daftar panjang games seru lainnya yang layak buat dimasukkan ke anggaran lo tahun ini. Rilisan dari Vicarious Visions ini juga patut masuk hitungan game yang ditunggu-tunggu. Apalagi secara genre cukup berbeda dari beberapa game kebanyakan. Buat lo yang suka skate dan game tetapi nggak bisa keluar buat main, game ini bisa jadi pilihan sempurna.

 

 

 

Sources: Polygon,  TheVerge, EuroGame