Home Hobby 4 Alat Dapur Keren Untuk Pengalaman Masak Seru

4 Alat Dapur Keren Untuk Pengalaman Masak Seru

Tuesday, November 8, 2016 - 11:00
Bagikan
Facebook Twitter Email

Bagi Urbaners yang suka memasak pasti punya suka duka tersendiri di dapur. Mulai dari jari yang teriris, sampai suasana yang kotor dan entah kenapa waktu yang lo pakai buat bersihin dapur lebih lama daripada waktu masaknya. Tapi lo nggak usah khawatir lagi deh, empat benda dapur di bawah ini dijamin bisa bikin pengalaman masak lo jadi jauh lebih menyenangkan.

 

Fruit Core Splitter

Urbaners nggak suka makan bagian tengah dari buah-buah tertentu? Tenang aja, fruit core splitter ini akan ngebantu lo untuk mengeluarkan bagian tengah dari buah-buah tersebut. Paling cocok sih dipakai buat ngambil biji dari apel. Core splitter ini benar-benar bekerja untuk ngambil bagian tengah aja, jadi Urbaners nggak usah panik lagi saat mau makan buah-buahan.

 

Finger Protector

Lo yang suka masak sendiri dan pernah tahu rasanya jari teriris pisau pasti paham bahwa jari-jari lo adalah aset yang sangat penting untuk memasak. Lo nggak perlu takut untuk merasakan perihnya luka lo lagi karena kini Urbaners bisa membeli fingers protector yang didesain khusus untuk melindungi jari-jari Urbaners.

 

Bear Claw Meat Shredder

Lo pasti tahu kan kenapa beruang bisa makan daging-daging mentah yang keras dengan mudahnya? Yap, karena mereka punya cakar-cakar tajam yang bisa mengoyak daging keras sekalipun. Bear claw meat shredder ini diciptakan buat lo yang nggak suka menyusahkan diri sendiri motongin daging satu-satu sampai tipis. Urbaners yang sering berurusan dengan daging mentah pasti paham banget dengan rasa pegal di pergelangan tangan dan kadang jemari lo pun bisa mati rasa. Alat dapur satu ini bisa bikin pengalaman mencincang daging menjadi jauh lebih menyenangkan.

 

Pemisah Kuning Telur

Kalau alat yang satu ini rasanya sudah bisa lo beli di daerah sekitar lo. Pemisah kuning telur memang menjadi salah satu hal yang penting banget buat Urbaners yang mengikuti hidup bersih, betul nggak? Daripada susah-susah menyendok kuning telur satu-satu (dan biasanya berujung kuning telur tercampur dengan putih telur) ada baiknya lo punya alat yang satu ini di dalam dapur deh!

Barang-barang di atas bisa lo cari di toko online, atau kalau lo ada waktu lebih, coba datang ke toko alat dapur di sekitar Urbaners, siapa tahu ketemu yang cocok.

 

Sumber: foobeast.com