Trending
Senin, 23 Januari 2017

3 Motor Harley Davidson Terbaik yang Siap Temani Perjalanan Lo

  • Share
  • fb-share
3 Motor Harley Davidson Terbaik yang Siap Temani Perjalanan Lo

Berbicara mengenai motor gede, pasti brand motor yang pertama kali muncul di benak para Urbaners adalah Harley Davidson. Body lebar, suara menggelegar, dan desain yang macho adalah ciri khas dari motor gede ini. Produsen motor asal Amerika Serikat ini mengeluarkan berbagai seri motor gede yang disesuaikan dengan keperluan, salah satunya touring.

Berbeda dari seri lainnya, Harley Davidson seri touring ini didesain khusus untuk nyaman dikendarai selama perjalanan jauh. Ini dia tiga motor Harley Davidson yang bisa lo pakai buat touring.

 

Road Glide Ultra

Hal terpenting saat berkendara untuk perjalanan jauh adalah kenyamanan jok, bukan? Road Glide Ultra memiliki jok yang nyaman serta fairing berbentuk menyerupai moncong hiu yang akan membuat perjalanan lo terasa nyaman. Dilengkapi dengan kaca depan setinggi 13,5 inci dan lampu depan LED  Reflektor Daymaker ganda. Motor gede ini juga dilengkapi dengan sistem infotainment layar sentuh selebar 6,5 inci yang sudah terintegrasi dengan GPS. Perlu membawa bekal untuk perjalan lo? Tak perlu khawatir karena lo bisa menyimpannya pada Tour-Pak premium storage yang terpasang di Road Glide Ultra.

 

Street Glide Special

Ini merupakan perpaduan antara teknologi touring mewah dengan bagger yang sederhana namun menantang. Mengusung Mesin Milwaukee-Eight™ 107 yang serba baru, membuat torsi motor ini terlihat lebih besar. Reflex Linked Brembo dan suspensi serba barunya membuat Street Glide Special tak tertandingi. Sama seperti seri sebelumnya, moge ini juga sudah dilengkapi dengan infotainment layar sentuh 6,5 inci dan sistem audio BOOM! Box 6.5 GT. Yang membuatnya lebih keren adalah warna merahnya yang dikombinasikan dengan jok warna hitam yang elegan.

 

Road King

Klasik tapi modern. Itulah gaya yang ditawarkan oleh Road King. Roda impeller aluminium cor dan saddlebag-nya dapat dibuka hanya dengan sekali sentuh. Memadukan gaya sederhana dengan performa dan fleksibilitas mesin touring khas Harley Davidson yang modern, Road King akan membuat perjalanan lo terasa mewah. Dilengkapi dengan sokbreker emulsi belakang dan  suspensi depan double bending valve yang serba baru, serta ditambah dengan mesin Milwaukee-Eight™ 107 membuat motor ini unggul.

Keren kan Urbaners? Moge ini cocok dikendarai saat touring secara berkelompok. Rasakan serunya berkendara bersama teman-teman lo di jalanan yang sepi sambil menikmati pemandangan alam. Jadi, moge mana pilihan lo? Baca juga 4 Motor Elektrik Paling Kece.

 

Source: harley-davidson.com

Comments
Irwandi
Mantap infonya
SAWI TRI
Street Glide Special