Home Hobby 5 Game Terbaru Wajib Dimiliki Urbaners

5 Game Terbaru Wajib Dimiliki Urbaners

Thursday, March 23, 2017 - 13:17
Bagikan
Facebook Twitter Email

Bulan Maret 2017 menjadi bulan istimewa bagi para gamers. Pasalnya, di bulan ini, Nintendo resmi meluncurkan Nintendo Switch ke pasaran. Bertepatan dengan peluncuran tersebut, sejumlah judul game juga dirilis para developer. Mau tahu game baru apa saja yang wajib dimiliki pada penggila gim?  Berkut di antaranya:

 

Nier: Automata

Game ini berlatar belakang cerita di dunia post-apocaliptic. Dalam permainan yang dirilis untuk PS4 ini, lo akan berperan sebagai karakter utama Android wanita bernama 2B. Ia punya kemampuan bertarung luar biasa untuk melawan robot yang merajalela di bumi yang tandus.

 

Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands

Ubisoft kembali melakukan gebrakan dengan menghadirkan game Tom Clancy terbaru yang menambah panjang daftar franchise Ghost Recon. Nama besar Ubisoft yang telah berpengalaman menyajikan open world games, membuat Wildlands banyak dinanti.

Gim yang diluncurkan untuk perangkat PS4, Xbox One, dan PC ini mengajak lo menjelajahi dunia peredaran narkoba yang terinspirasi oleh kecantikan dan kekejaman realita yang terjadi di Bolivia. Kisah Wildlands dimulai dengan sekelompok tim Ghost yang memiliki misi menghancurkan bandar narkoba di Bolivia yang bernama Santa Blanca.

 

Horizon: Zero Dawn

Alur cerita yang diangkat Horizon: Zero Dawn ini sangat menarik karena belum pernah diterapkan pada game lainnya yang pernah dirilis. Urbaners akan merasakan sebuah dunia di masa depan namun dengan konsep purba, peradaban modern yang tiba-tiba hilang. Mahluk-mahluk robot yang menyerang manusia.

Beberapa media kenamaan yang menjajalnya menyebut Horizon: Zero Dawn merupakan salah satu gim terbaik di PS4 dan menjadi alasan tepat untuk membeli PS4 Pro.

 

Legend of Zelda: The Breath of the Wild

Dalam The Legend of Zelda: Breath of the Wild, lo diberikan kebebasan menjelajahi dunia Hyrule dengan pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Jagoan utama dalam game ini adalah Link.

Konsep open air adventure memungkinkan lo untuk menyelesaikan misi dengan tingkat kebebasan tinggi, termasuk menggunakan item, senjata, menyelesaikan teka-teki, dan mengalahkan musuh yang ada.

 

Mass Effect: Andromeda

Hadir sebagai seri keempat besutan BioWare, Mass Effect: Andromeda melanjutkan alur cerita trilogi Mass Effect sebelumnya. Pemain kembali diberikan kesempatan untuk mengunjungi porsi kecil dari galaksi Bima Sakti untuk mengerjakan tugas tertentu.

Planet-planet yang dapat lo kunjungi mempunyai ukuran berbeda, tak jarang mengharuskan berkendara di atas Nomad (kendaraan sejenis buggy ala Mako di Mass Effect pertama). Di sana, Urbaners mungkin bisa menemukan koloni makhluk asing, reruntuhan tersembunyi, mineral langka, atau rahasia-rahasia lainnya.

 

 

Source : Liputan6.com