Trending
Senin, 05 Juni 2017

Baby AMG, C-Class Agresif Untuk Kaum Urban

  • Share
  • fb-share
Baby AMG, C-Class Agresif Untuk Kaum Urban

Urbaners penggila otomotif pasti menginginkan mobil sport untuk keseharian. Mobil keren dan bergaya dengan kemampuan mesin handal yang memacu adrenalin. Bisa diandalkan untuk lintasan balap, tapi tetap cocok digunakan di jalan raya.

Keinginan kaum urban inilah yang ditangkap Mercedes-Benz Indonesia. Mereka meluncurkan model kendaraan bergaya sporty ke dalam keluarga C-Class yakni C 43 4MATIC Coupe. Seri C-Class yang mampu memberikan pengalaman berkendara sangat dinamis.

Kemampuan dapur pacu C 43 4MATIC Coupe terbilang cukup gahar. Kombinasi mesin V6 twin-turbo 3.0 liter bertenaga 270 kW (367 hp) digabungkan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC terbaru yang memungkinkan pergantian gigi secara cepat.

Kombinasi yang menyemburkan tenaga maksimum 270 kW (367 hp) dan puncak torsi sebesar 520 Newtonmeter. Dengan kata lain, mobil berjuluk Baby AMG ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam 4.7 detik. Meski demikian, pabrikan asal Jerman ini membatasi kecepatan secara elektronik pada 250 km/jam.

C 43 4MATIC Coupe menyediakan pilihan mode transmisi Eco yang efisien, comfort, hingga Sport, Sport Plus dan Individual. Urbaners bisa menyesuaikan karakteristik transmisi hanya dengan menekan tombol di ruang kemudi.

Tampilan eksterior C 43 4MATIC Coupe terkesan sangat agresif. AMG memodifikasi apron depan dengan membalutkan trim berwarna chrome perak, jerat berbentuk berlian pada intake udara, dan diffuser dari perak iridium di bagian belakang.

Mobil dual seater ini kian sangar dengan radiator grill berbentuk berlian yang dilengkapi pin berlapis chrome, housing kaca eksterior berwarna high-gloss black, serta dua pipa knalpot berlapis chrome. C 43 dialasi pelek light-alloy twin-spoke AMG berukuran 19 inci berkelir high-gloss black dengan high-sheen finish.

Urbaners dipastikan dapat mengendalikan mobil ini dengan dengan nyaman berkat penggunaan jok semi bucket. Dashboard yang dilapisi kulit mikrofiber dan panel instrumen dengan trim ARTICO menghadirkan suasana yang sangat sporty. Lingkar kemudi sport multifungsi dibalut kulit hitam seakan mengajak lo untuk segera memacu C 43.

Hebat bukan? Mobil yang dibanderol Rp 1,499 miliar off the road ini memang cocok untuk kaum urban yang muda, aktif dan dinamis.

 

 

Source: Antaranews.com

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
AGUS NAWING
Keren banget