Home Hobby 5 Buku Fashion yang Wajib di Baca oleh Para Pria

5 Buku Fashion yang Wajib di Baca oleh Para Pria

Wednesday, October 11, 2017 - 16:20
Bagikan
Facebook Twitter Email

Fashion memang sudah menjadi hidup bagi sebagian besar orang di dunia ini. Nggak peduli lo mau pria atau wanita, tua muda, dan juga lainnya. Meskipun fashion cukup lekat dengan dunia wanita, nyatanya banyak pria yang juga ahli dalam bidang fashion and style. Lagipula, nggak ada larangan buat lo yang ingin berkarya melalui dunia fashion. Nah, khusus buat lo yang sekarang lagi menggeluti dunia fashion, berikut buku yang wajib baca biar lo semakin paham dengan fashion pria.

 

Men of Style

Gaya bukanlah sesuatu yang lahir dari sebuah tiruan dan sudah diikuti oleh banyak orang. Kalau lo mau berbicara soal gaya dalam fashion, lo harus menciptakan satu hal yang benar-benar original dan juga berbeda dengan yang lain. Dari buku ini lo bisa mengambil ilmu dari beberapa profil para fashionista pria dunia untuk mengetahui bagaimana cara mereka mendapatkan gaya mereka sendiri.

 

Shoe Dog: A Memoir by the Creator of Nike

Lo tentu udah nggak asing lagi dong dengan brand Nike? Nah, kisah pendirinya yang menginspirasi memang sudah terdengar di berbagai belahan dunia. Apalagi kisahnya yang mengawali brand Nike cuma dengan uang sebesar US$ 50. Dari buku ini juga lo bisa mengetahui kisah Phil Knight yang begitu inspiratif dan juga dikemas secara sederhana.

 

You Can Find Inspiration in Everything

Sesuai dengan kecintaannya terhadap hal-hal eksentrik, dalam bukunya You Can Find Inspiration in Everything, Sir Paul Smith menuangkan segala wawasannya tentang gaya pria. Dilengkapi dengan ilustrasi dan anotasi yang menarik, dari buku ini lo pasti akan menemukan gaya pria paling inventif di dalamnya.

 

I Am Dandy: The Return of the Elegant Gentleman

Berisi hasil kerja bertahun-tahun dari seorang fotografer Rose Callahan dan juga penulis Nathaniel Adams, buku ini menyajikan secara visual tentang kembalinya fashion pria dan juga beberapa gaya mana yang paling mencuri perhatian.

 

Icon of Men’s Style

Setiap orang tentu mengetahui dan memiliki gaya berpakaiannya sendiri. Namun, jauh dari hal tersebut, penulis Josh Sims melalui bukunya Icon of Men’s Style mengupas berbagai ikon gaya pria yang bisa disesuaikan oleh dompet lo. Memiliki halaman setebal 190 halaman, buku ini bisa lo jadikan sebagai ensiklopedi penting bagi setiap lembar potongan gaya berpakaian seorang pria.

Gaya memang penting buat para pria. Tapi, pastiin dulu lo sudah menyesuaikan gaya lo dengan kaidah fashion dunia. Jangan asal gaya, nanti jatuhnya malah norak! 

 

Source: Fashionsbeans.com