Bukan Cuma PUBG, Ini Deretan FPS Yang Bisa Lo Mainin Di Tongkrongan! - MLDSPOT
  • Hobby
  • Bukan Cuma PUBG, Ini Deretan FPS Yang Bisa Lo Mainin Di Tongkrongan!

Bukan Cuma PUBG, Ini Deretan FPS Yang Bisa Lo Mainin Di Tongkrongan!

Thu, 07 January 2021
Nggak bosen main PUBG, bro? nih ada rekomendasi game FPS lain!

Nongkrong sama temen pasti jadi hal yang paling lo tunggu setiap minggunya. Setelah melewati hari-hari penuh kerjaan dan pusing, rasanya lo pengen menuangkan segala keluh kesah lo sama temen-temen lo, ya kan, bro?

Biasanya kalau di tongkrongan, setelah capek ketawa dan cerita-cerita apa nih yang lo lakuin? Pasti kebanyakan dari lo akan menjawab dengan main game FPS yang bisa dimainin rame-rame – salah satunya mungkin PUBG.

Game yang menunjukkan sudut pandang pertama dari pemainnya – seperti namanya, First Person Shooter ini memang jadi andalan di tongkrongan untuk dimainin, bro. Meskipun dibilang berisik atau dikatain noob, game ini tetap jadi juara untuk lo mainin sama temen-temen.

Tapi sepertinya setelah tahun baru ini, lo bisa mencoba memainkan game lain di tongkrongan biar nggak bosen deh, bro. Selain PUBG, masih banyak kok game FPS lain yang bisa lo kulik. Pertarungan di game lain juga nggak kalah seru, bro.

Biar nggak bosen, lebih baik lo stay tune di artikel ini untuk tau rekomendasi game FPS yang bisa lo mainin di tongkrongan ya, bro!

Udah Tau Hitman: Sniper (2015), Bro?

Nggak bosen main PUBG, bro? nih ada rekomendasi game FPS lain!

Credit image - theguardian

Selain PUBG, ada game yang sudah hadir dari tahun 2015 dan hanya bisa dimainkan di android dan iOS nih, bro – namanya Hitman: Sniper. Udah pernah denger belum, bro?

Game FPS yang satu ini mengajak lo untuk memainkan karakter Agent 47 yang berusaha menyelesaikan misi untuk membunuh target dan menghabisi musuh. Ya namanya agen khusus, pasti lo diminta untuk menjadi lebih kreatif dalam menjalankan misi ini – tentunya dengan strategi yang tepat juga.

Game ini banyak mengundang antusiasme para gamers nih, bro, keseruan dari levelnya dan tingkat kesulitannya yang nggak kaleng-kaleng – mungkin game yang satu ini bisa lo coba di tongkrongan nih, bro!

Coba Jadi Densus di Modern Combat 5: Blackout

Setelah Modern Combat yang terkenal sebagai PC, Gameloft juga merilis Game ini versi mobile nih, bro. Dengan nama Modern Combat 5: Blackout, game yang satu ini dinilai lebih menarik dari Call of Duty dan Battlefield, bro.

Di game ini lo akan melawan teroris dan menyelesaikan misi di tempat yang beda-beda. Uniknya lagi, lo bisa pilih skill buat karakter yang lo mainin, bro!

Misi yang ada di game ini memang lebih pendek daripada seri sebelumnya. Dengan fitur Allies, teman lo bisa menemani lo untuk menjalankan misi sepanjang game ini, bro!

Jadi Futuristik di Valorant!

Nggak bosen main PUBG, bro? nih ada rekomendasi game FPS lain!

Credit image - technosport

Sempet hits di pertengahan tahun 2020, game yang satu ini juga jadi primadona buat para gamers nih, bro. Setting game yang menunjukkan masa depan ini bikin lo yang main serasa jadi time traveling, bro!

Game ini memang hits banget, bro – dengan mengajak lo untuk menjadi agen dalam sebuah misi, lo bisa mengandalkan kemampuan lo untuk bermain game FPS dengan jitu di game yang satu ini, bro!

Nggak cuma itu, kemampuan lo dalam bermain juga didukung dengan skill karakter yang lo mainin, bro. Dengan model 5v5 dan system Battle Royale, game ini makin menambah minat buat yang main, bro – udah gitu nggak ribet buat dimainin, pula!

Memang main game nggak ada habisnya kalo buat dimainin di tongkrongan, bro – semakin rame, bakal semakin asik juga. Nah, sekarang kalo nongkrong lo udah punya banyak rekomendasi game yang bisa lo mainin nih, bro – jadi 2021, jangan main game yang itu-itu lagi ya, bro. Kita cari suasana baru!

 

Feature image - inspirationfeed

Yang Paling Dinanti: Ini Deretan Game Yang Akan Rilis di 2021!

Tue, 12 January 2021
Game yang paling ditunggu di 2021 nih, bro! penasaran ada apa aja? pastikan baca sampai habis, ya!

Sepertinya kita sepakat untuk menjadikan tahun 2020 kemarin sebagai tahun yang berat bagi kita semua, nggak terkecuali dengan industri-industri komersil. Banyak orang yang harus melakukan kerjaannya dirumah atau bahkan sampe dirumahkan beneran, bro!

Industri yang terkena dampak itu salah satunya industri gaming nih, bro. Alhasil, banyak game yang tadinya akan rilis tapi harus tertunda karena dirumahkan. Tapi setelah terpuruk di 2020, sepertinya para developer game mulai bangkit nih di tahun 2021.

Meskipun baru beberapa hari berlalu, bulan Januari sudah memberikan kejutan untuk para gamers. Kabarnya, ada beberapa game yang udah siap dirilis di tahun 2021 nih, bro – apakah lo penasaran, apa aja list game yang bakal rilis? Stay tune di artikel ini ya, bro!

Explore ‘Kuba’ Fiktif di Far Cry 6

Far Cry, game yang mengajak lo untuk mengeksplorasi wilayah dengan sekumpulan kaum bersenjata ini bakal hadir seri keenam nya, bro. Berbeda dengan seri yang kelima yang berada di latar kawasan pegunungan Amerika Utara, di seri yang keenam ini Far Cry mengajak lo untuk eksplor kota fiktif yang mirip dengan kuba – di tengah pemukiman urban dan luas, lo diajak untuk menemui diktator, bro!

Game yang menggabungkan seri-seri sebelumnya ini dijadwalkan untuk hadir pada 18 Februari, namun karena ditunda, rencananya game ini akan dirilis setelah bulan maret 2021. Untuk kepastiannya, pantengin terus beritanya ya, bro!

Game FPS (lagi) dari Arkane Studios

Sukses dengan 2 game nya – yaitu Dishonored dan Prey, tahun ini Arkane Studios akan kembali dengan game FPS yang disebut Deathloop. Apa yang berbeda dengan game FPS Arkane Studios yang sebelumnya ya, bro?

Plot dari Deathloop menjadi highlight ditengah para gamers karena lo akan memerankan seorang pembunuh bayaran bernama Cult yang terjebak di satu pulau dan menyelesaikan misi pembunuhan dalam waktu kurang dari 24 jam, bro!

Game multiplayer ini sepertinya akan menjadi juara di tahun ini, bro. Untuk perilisannya sendiri, Arkane Studios sudah membocorkan akan tayang pada 21 Mei 2021 mendatang – nggak sabar buat main sama anak tongkrongan lo ya, bro?

Seri Baru Lagi dari Resident Evil!

Game yang paling ditunggu di 2021 nih, bro! penasaran ada apa aja? pastikan baca sampai habis, ya!

Credit image - CAPCOM

Nggak ada habis-habisnya game yang satu ini memanjakan para gamers, bro. Resident Evil kembali dengan Resident Evil: Village, bro!

Seri ke 8 dari Resident Evil ini mengambil latar beberapa tahun setelah peristiwa yang terjadi di Resident Evil 7: Biohazard. Karakter utamanya kembali diperankan oleh Ethan Winthers dan dihadapkan pada misteri kelam di pelosok desa Eropa.

Permainan seri ke 8 ini mengambil perspektif orang pertama dan menjanjikan untuk menimbulkan kesan yang lebih horror dibanding Resident Evil 7: Biohazard. Untuk perilisannya, Capcom masih merahasiakan nih, bro. Walau janji untuk merilis di tahun 2021, kita tunggu bareng-bareng tanggal pastinya ya, bro!

Merasakan Gotham Tanpa Batman di Gotham Knights!

Game yang paling ditunggu di 2021 nih, bro! penasaran ada apa aja? pastikan baca sampai habis, ya!

Credit image – Official DC

Apakah lo pernah membayangkan bagaimana jadinya Gotham City tanpa ada kehadiran Batman didalamnya, bro? di game Gotham Knights ini lo akan diajak untuk menjaga Gotham City, bro!

Tanpa Batman sudah pasti kota yang satu ini akan penuh dengan kriminalitas. Pada akhirnya, nasib kota ini bakal diserahkan ke empat junior Batman, yaitu Batgirl, Robin, Red Hood, dan Nightwing. Pastinya masing-masing punya perannya masing-masing buat menontrol kota ini.

Jangan salah, game yang udah di develop dari 2013 ini ternyata sudah banyak yang nunggu, bro. Lo bisa berperan sebagai siapa aja yang lo mau. Nantinya, game ini akan masuk ke dalam Suicide Squad: Kill the Justice League yang akan menyusul 2022.

Nah itulah deretan game yang aka menemani lo di 2021 ini, bro. Semuanya keren dan cukup menantang ya, bro. Nggak sia-sia deh penantian lo di 2020 kemarin. Jadi, lo tertarik untuk mencoba game yang mana nih, bro?

 

Feature image – sports update