Zero Motorcycle X Deus ex Machina: Motor Listrik Paling Macho Ini Sih! - MLDSPOT
  • Hobby
  • Zero Motorcycle X Deus ex Machina: Motor Listrik Paling Macho Ini Sih!

Zero Motorcycle X Deus ex Machina: Motor Listrik Paling Macho Ini Sih!

Wed, 14 October 2020
cafe racer hasil kolaborasi zero motorcycles dan deus ex machina jadi motor listrik paling macho bro!

Disaat sementara ini masih banyak pengguna motor yang menggunakan bensin sebagai bahan bakar utamanya, Zero Motorcycles sudah membuat berbagai desain motor yang sepenuhnya berbahan bakar listrik. Betul bro, semuanya bisa digerakan dengan listrik.

Hal ini jelas jadi salah satu inovasi yang inspiratif. Terlebih, Zero Motorcycles memproduksi hampir semua segmen motor. Baik yang diperuntukan untuk berada di jalan raya, atau yang diperuntukan di alam bebas, semuanya motor listrik.

Respect sama Zero Motorcycles yang akhirnya menyuarakan energi terbarukan dengan karya. Nah bicara soal karya, ada salah satu karyanya yang akhirnya di fitur oleh situs hypebeast. Pasalnya, karya yang satu ini tidak hanya dari mereka saja, bro.

Karya dalam bentuk motor bertipe café racer ini ternyata hasil kolaborasi antara Zero Motorcycles dengan Deus ex Machina. Sekilas, café racer yang satu ini memang gahar sekali, bro. Hornet Tail yang tajam, ditambah dengan fairing khas café racer, motor yang satu ini juga motor listrik, bro!

Menurut Zero Motorcycles, model besutan karya mereka bersama Deus adalah model SR/S. Entah kepanjangannya apa, namun café racer yang satu ini memang mudah sekali mencuri perhatian sekali geber di jalanan, bro!

 

Jadi Kolaborasi Pertama Deus Untuk Motor Listrik!

cafe racer hasil kolaborasi zero motorcycles dan deus ex machina jadi motor listrik paling macho bro!

Credit Image: bikeexif.com

 

cafe racer hasil kolaborasi zero motorcycles dan deus ex machina jadi motor listrik paling macho bro!

Credit Image: robbreport.com

Hasil kolaborasi ini adalah motor listrik yang benar-benar eksentrik. Perlu lo ketahui nih bro kalau café racer ini adalah pertama kalinya untuk Deus mengerjakan motor listrik, lho. Perihal kolaborasi ini juga yang menjadikan pengalaman pertama Deus untuk bekerja sama dengan Michael ‘Woolie’ Woolaway.

Woolie menyatakan kalau kolaborasi antara Zero Motorcycles dan Deus ex Machina ini adalah motor listrik pertama yang benar-benar berada di level atau tingkatan selanjutnya. Menurutnya ia selalu membayangkan kalau motor ini adalah bentukan yang pas untuk modifikasi.

Seperti sebenarnya, tanki gas yang ada di motor tersebut sebenarnya tidak mempunyai fungsi apa-apa selain menambah nilai eksentrik motor ini. Well, seperti yang diketahui bersama, walau motor listrik, bahkan Zero Motorcycles juga masih menaruh tangki di setiap karya motor listriknya.

 

cafe racer hasil kolaborasi zero motorcycles dan deus ex machina jadi motor listrik paling macho bro!

Credit Image: totalmotorcycle.com

Woolie juga menambahkan kalau ada frame trellis yang indah di motor ini dan semuanya bisa dibayangkan bisa dilakukan apa saja di motor ini. Bahkan, Woolie juga bilang kalau dia senang melakukan apapun di motor ini karena motor ini seperti kertas putih kosong.

Masih dari Woolie, ia juga bilang kalau ini adalah kali pertamanya untuk hanya duduk melihat dengan tenang dan ia tergambarkan bagaimana modifikasi lainnya yang bisa dilakukan untuk motor ini.

Ia mulai memikirkan bagaimana fungsi tempat duduk yang ada, bagaimana tempat duduk itu mendistribusikan berat yang ada keseluruhan motor, terutama ke bagian kaki-kakinya, apakah seimbang atau tidak – hal ini begitu mengasyikan untuk Woolie.

 

Kolaborasi Lainnya Dari Zero Motorcycles

cafe racer hasil kolaborasi zero motorcycles dan deus ex machina jadi motor listrik paling macho bro!

Credit Image: hypebeast.com

Tidak hanya dengan Deus ex Machina saja nih kolaborasi yang dilakukan oleh Zero Motorcycles di tahun ini. Masih di tahun yang sama, Zero Motorcycles juga berkolaborasi dengan UMC dan menciptakan karya yang tidak kalah luar biasa.

UMC dan Zero Motorcycles menciptakan salah satu karya mereka yang luar biasa yaitu motor listrik dengan fitur yang begitu futuristik. Terinspirasi dari film Blade Runner – salah satunya, motor ini jadi gahar luar biasa.

Jika ditelisik dari bentuk fisik motornya, tidak seperti café racer sebelumnya – motor yang satu ini lebih ke mode atau tipe scrambler sport dengan tidak adanya lampu depan. Memang sengaja hal tersebut dilakukan untuk memberikan kesan ‘liar’.

Wah bagaimana nih bro? Dari berbagai penjelasan di atas – apakah lo jadi makin penasaran kolaborasi seperti apa lagi nih yang bakal dilakukan oleh Zero Motorcycles? Oh iya, dan nggak menutup kemungkinan juga kalau Zero Motorcycles bisa berkolaborasi dengan bengkel-bengkel kustom motor lokal Indonesia, nih!

 

Feature Image – omnimoto.it

Yang Paling Dinanti: Ini Deretan Game Yang Akan Rilis di 2021!

Tue, 12 January 2021
Game yang paling ditunggu di 2021 nih, bro! penasaran ada apa aja? pastikan baca sampai habis, ya!

Sepertinya kita sepakat untuk menjadikan tahun 2020 kemarin sebagai tahun yang berat bagi kita semua, nggak terkecuali dengan industri-industri komersil. Banyak orang yang harus melakukan kerjaannya dirumah atau bahkan sampe dirumahkan beneran, bro!

Industri yang terkena dampak itu salah satunya industri gaming nih, bro. Alhasil, banyak game yang tadinya akan rilis tapi harus tertunda karena dirumahkan. Tapi setelah terpuruk di 2020, sepertinya para developer game mulai bangkit nih di tahun 2021.

Meskipun baru beberapa hari berlalu, bulan Januari sudah memberikan kejutan untuk para gamers. Kabarnya, ada beberapa game yang udah siap dirilis di tahun 2021 nih, bro – apakah lo penasaran, apa aja list game yang bakal rilis? Stay tune di artikel ini ya, bro!

Explore ‘Kuba’ Fiktif di Far Cry 6

Far Cry, game yang mengajak lo untuk mengeksplorasi wilayah dengan sekumpulan kaum bersenjata ini bakal hadir seri keenam nya, bro. Berbeda dengan seri yang kelima yang berada di latar kawasan pegunungan Amerika Utara, di seri yang keenam ini Far Cry mengajak lo untuk eksplor kota fiktif yang mirip dengan kuba – di tengah pemukiman urban dan luas, lo diajak untuk menemui diktator, bro!

Game yang menggabungkan seri-seri sebelumnya ini dijadwalkan untuk hadir pada 18 Februari, namun karena ditunda, rencananya game ini akan dirilis setelah bulan maret 2021. Untuk kepastiannya, pantengin terus beritanya ya, bro!

Game FPS (lagi) dari Arkane Studios

Sukses dengan 2 game nya – yaitu Dishonored dan Prey, tahun ini Arkane Studios akan kembali dengan game FPS yang disebut Deathloop. Apa yang berbeda dengan game FPS Arkane Studios yang sebelumnya ya, bro?

Plot dari Deathloop menjadi highlight ditengah para gamers karena lo akan memerankan seorang pembunuh bayaran bernama Cult yang terjebak di satu pulau dan menyelesaikan misi pembunuhan dalam waktu kurang dari 24 jam, bro!

Game multiplayer ini sepertinya akan menjadi juara di tahun ini, bro. Untuk perilisannya sendiri, Arkane Studios sudah membocorkan akan tayang pada 21 Mei 2021 mendatang – nggak sabar buat main sama anak tongkrongan lo ya, bro?

Seri Baru Lagi dari Resident Evil!

Game yang paling ditunggu di 2021 nih, bro! penasaran ada apa aja? pastikan baca sampai habis, ya!

Credit image - CAPCOM

Nggak ada habis-habisnya game yang satu ini memanjakan para gamers, bro. Resident Evil kembali dengan Resident Evil: Village, bro!

Seri ke 8 dari Resident Evil ini mengambil latar beberapa tahun setelah peristiwa yang terjadi di Resident Evil 7: Biohazard. Karakter utamanya kembali diperankan oleh Ethan Winthers dan dihadapkan pada misteri kelam di pelosok desa Eropa.

Permainan seri ke 8 ini mengambil perspektif orang pertama dan menjanjikan untuk menimbulkan kesan yang lebih horror dibanding Resident Evil 7: Biohazard. Untuk perilisannya, Capcom masih merahasiakan nih, bro. Walau janji untuk merilis di tahun 2021, kita tunggu bareng-bareng tanggal pastinya ya, bro!

Merasakan Gotham Tanpa Batman di Gotham Knights!

Game yang paling ditunggu di 2021 nih, bro! penasaran ada apa aja? pastikan baca sampai habis, ya!

Credit image – Official DC

Apakah lo pernah membayangkan bagaimana jadinya Gotham City tanpa ada kehadiran Batman didalamnya, bro? di game Gotham Knights ini lo akan diajak untuk menjaga Gotham City, bro!

Tanpa Batman sudah pasti kota yang satu ini akan penuh dengan kriminalitas. Pada akhirnya, nasib kota ini bakal diserahkan ke empat junior Batman, yaitu Batgirl, Robin, Red Hood, dan Nightwing. Pastinya masing-masing punya perannya masing-masing buat menontrol kota ini.

Jangan salah, game yang udah di develop dari 2013 ini ternyata sudah banyak yang nunggu, bro. Lo bisa berperan sebagai siapa aja yang lo mau. Nantinya, game ini akan masuk ke dalam Suicide Squad: Kill the Justice League yang akan menyusul 2022.

Nah itulah deretan game yang aka menemani lo di 2021 ini, bro. Semuanya keren dan cukup menantang ya, bro. Nggak sia-sia deh penantian lo di 2020 kemarin. Jadi, lo tertarik untuk mencoba game yang mana nih, bro?

 

Feature image – sports update