Home Movie Best Scene on Hunger Games

Best Scene on Hunger Games

Monday, November 24, 2014 - 15:55
Bagikan
Facebook Twitter Email

Lo pasti sudah menunggu-nunggu kelanjutan film dari The Hunger Games yang berjudul Mockingjay kan Urbaners? Film yang diperankan oleh Jennifer Lawrence ini akan ditayangkan November ini. Sebelum nonton yang ke-3, flashback dulu yuk. Berikut ini scene-scene di film Hunger Games yang cool abis!

Katniss Volunteering

Scene dimana Katniss tidak tega membiarkan adiknya Prim terpilih sebagai peserta Hunger Games. Adegan yang mengharukan tentang kakak yang mengorbankan dirinya sendiri demi adik tercintanya.

Peeta dan Katniss Parade

Adegan yang keren banget disaat Peeta dan Katniss menjadi urutan terakhir yang keluar untuk parade. Dan mereka menutup parade dengan baju yang berapi-api and raise their hands up like they'll be win in Hunger Games. Outstanding!

Pengakuan Peeta yang Kontroversial

Peeta mengaku bahwa Katniss adalah pacarnya di acara TV resmi. Pengakuan ini membuat semua orang kaget dan protes untuk Hunger Games dibatalkan.

"Thank you for your consideration"

Momen dimana Katniss kesal tidak ada yang memperhatikan dan membuktikan keahlian memanahnya, dengan memanah hidangan para Investor di meja makan membuat semua orang tercengang.

Rue’s death and District 11’s Uprising

Semua mengangkat tangan yang berati Mockingjay sebagai tanda menentang Hunger Games, seperti yang Katniss lakukan pada saat Rue tewas.