Trending
Selasa, 27 Januari 2015

Goosebumps, American Horror Comedy yang patut Ditunggu

  • Share
  • fb-share
Goosebumps, American Horror Comedy yang patut Ditunggu

Menonton film horor katanya bisa memacu adrenalin, sedangkan menonton film komedi dipercaya bisa mengurangi stress. Apa jadinya kalau dua genre ini digabungkan dalam satu film? Pasti seru banget. Novel horor berseri yang hits di tahun 90-an Goosebumps karya R.L. Stine akan diangkat dalam sebuah film layar lebar. Jack Black yang dikenal lewat peran-peran kocaknya diplot untuk membintangi film tersebut. Film yang disutradarai Rob Letterman ini pasti bakal bikin lo teriak sekaligus tertawa disaat yang bersamaan.

Selain Jack Black, aktor dan aktris yang akan ikut membintangi film ini adalah Dylan Minnette, Odeya Rush, Amy Ryan, Ryan Lee, dan bahkan R.L. Stine juga ikut bermain dalam film tersebut sebagai dirinya sendiri. Dilihat dari pemerannya, film ini bisa dipastikan akan mengangkat kisah horor itu dengan pendekatan komedi.

Film ini bercerita tentang seorang remaja bernama Zach Cooper (Dylan Minnette) yang seakan menemukan sosok idamannya dalam diri Hannah (Odeya Rush), tetangga yang tinggal di sebelah rumahnya. Tapi kisah tak berhenti disitu, Zach menemukan bahwa ayah Hannah adalah sosok R.L. Stine (Jack Black), pengarang dari serial laris Goosebumps.

Dalam serial itu penggambaran monster didalamnya terasa sangat nyata, walau orang-orang mengira itu hanya fiksi, tapi ternyata monster-monster itu memang benar ada!. Stine berusaha melindungi para penggemarnya dari gangguan monster yang dikisahkannya di novel dengan mengunci monster tersebut dalam buku-bukunya. Petaka pun terjadi saat monster-monster tersebut lepas dari buku-buku Stine. Apakah yang akan terjadi?

Urbaners sudah penasaran kan bagaimana kisah selanjutnya dari film itu? Tapi lo masih harus sabar karena film ini direncanakan baru akan mulai dirilis pada tanggal 15 april 2016 di Amerika Serikat. Jadi, bersiaplah melihat para monster ciptaan R.L. Stine seperti hámster raksasa atau jelly pembunuh datang dan menyerang kota dalam film ini.

 

 

Comments
Sandi Widiyantoro
Lebih ke lawak timbang seremnya 🤣
Miftachul Rahardoni
Keren banget