Brace Yourself, Ultron Is Heading Your Way - MLDSPOT
  • Movie
  • Brace Yourself, Ultron Is Heading Your Way

Brace Yourself, Ultron Is Heading Your Way

Mon, 09 February 2015

Tahun 2015 adalah tahunnya para pecinta film. Gimana nggak Urbaners, akan ada banyak sekali judul terkenal yang akan dirilis di tahun ini. Lihat saja gimana gilanya fans Star Wars begitu tahu kalau Episode 7: The Force Awakens akan tayang di akhir tahun. Belum lagi Jurassic World, Insurgent, Fast & Furious 7, Mad Max: Road Fury, The Hunger Games: Mockingjay Part 2, semuanya akan tayang di tahun ini! Maka dari itu, Avengers: Age of Ultron gak boleh bikin kesalahan.

Seri yang satu ini memang menjadi andalan Marvel Cinematic Universe. Avengers: Age of Ultron adalah direct sequel dari The Avenger yang tayang pada tahun 2012. Sequel ini menceritakan Tony Stark yang menciptakan Ultron, sebuah kecerdasan buatan yang dirancang untuk menjaga kedamaian dunia lantaran kondisi S.H.I.E.L.D. yang sedang tidak stabil. Tapi rencana Stark tidak berjalan mulus ketika Ultron malah mengganggap manusia sebagai musuh utama, dan mereka berniat untuk memusnahkan umat manusia dari muka bumi. Sekarang semuanya tergantung pada Iron Man, Black Widow, Captain America, Hawkeye, Hulk, dan Thor untuk menghentikan Ultron.

“Bigger” and “Darker”. Mungkin terdengar klise, tapi citra itu lah yang melekat pada Age of Ultron. Joss Whedon berusaha untuk menggambarkan kekacauan dalam dunia Marvel, pastinya akan lebih seru dari film sebelumnya Urbaners!

Tidak banyak memang plot detail yang dibocorkan ke public, tapi ada beberapa hal yang harus lo masukan ke dalam checklist Urbaners. Salah satunya adalah Hulkbuster Armor-nya Iron Man, yaitu “baju” yang dibuat untuk menandingi Hulk. Lalu setelah menghabiskan sebagian besar waktu di The Avengers dalam keadaan terhipnotis, Hawkeye, yang diperankan oleh Jeremy Renner, mendapatkan peran lebih banyak di film ini. Joss juga menyatakan bahwa peran Hawkeye di film ini adalah “different kind of dark”. Mengapa Iron Man harus berhadapan dengan Hulk? Apa yang akan dilakukan oleh Hawkeye? Semua itu masih menjadi tanda Tanya besar.

Cerita Avengers: Age of Ultron akan mengantarkan penonton pada salah satu event terbesar dalam Marvel Universe, yaitu Civil War. Konflik antara para superhero dan supervillain yang memakan banyak korban. Hal ini terjadi karena Tony Stark dan Captain America memiliki visi yang berbeda. Mereka ingin membawa S.H.I.E.L.D. kearah yang berbeda.

Film ini masih dibintangi oleh Robert Downey Jr.,Chris Hemsworth, Scarlett Johannson, Mark Ruffalo, Chris Evans, Jeremy Renner, dan Samuel L. Jackson. Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang di seluruh dunia pada 1 Mei 2015.

 

 

Stan Lee
Sudah menjadi aturan tak tertulis, bahwa Stan Lee SELALU muncul sebagai figuran di setiap film adaptasi  komik Marvel. Bahkan lo bisa menemukan Stan di film Big Hero 6 yang tayang pada akhir tahun lalu! Did you find them all?

Merc With A Mouth
Karakter Marvel yang satu ini terkenal memiliki sense of humor, dan talkative. Deadpool memiliki kecenderungan untuk melakukan hal yang “aneh” atau “break the fourth wall”, seperti misalnya berbicara pada pembaca. Deadpool adalah satu-satunya karakter komik, yang sadar kalau dirinya sedang berada di dalam komik

Phil Coulson
Philip “Phil” Coulson adalah mata-mata yang bertugas untuk S.H.I.E.L.D.. Karakter yang diperankan oleh Clark Gregg ini pertama kali muncul pada film Iron Man. Karena kepopulerannya yang terus menanjak Phil sering muncul di serial animasi, video game, dan media lainnya. Phil bertugas untuk memperlihatkan keterlibatan S.H.I.E.L.D. dalam cerita.

Bikin Heboh Media, Marvel Rilis List di Phase 4-nya: Mana yang Bikin Penasaran?

Fri, 07 May 2021
Film Baru Marvel

Sebagian besar dari kita pasti grow up dengan superhero. Baik dari Marvel maupun DC Comics, waktu kecil lo punya jagoan tersendiri yang bikin masa kecil lo jadi lebih berwarna.

Beberapa waktu lalu DC Comics sempat membuat para movieholics gempar dengan kehadiran Justice League Snyder’s Cut-nya. Kali ini, giliran Marvel yang bikin kita semua gempar – karena baru-baru ini MCU mengeluarkan release date buat semua filmnya di phase ke-4 ini, bro!

MCU kayaknya emang lagi nggak kasih istirahat banget untuk kita menikmati film-filmnya. Setelah banyak tertunda di 2020, 2021 sampai 2023 udah disiapkan jadi tahun dimana kita bisa menikmati perjalanan film phase ke-4 dari Marvel ini.

Penasaran kan sama perjalanan phase ke-4 dari Marvel ini? Langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Diajak Nostalgia lewat Trailer

Film Baru Marvel

Credit image - CNN Indonesia

Seperti yang udah diketahui oleh semua pihak – MCU sengaja menunda perilisan semua filmnya di 2020 lalu karena new normal yang mengharuskan proses produksi berhenti sementara waktu. Pengumuman mengenai phase ke-4 MCU yang udah ditunggu-tunggu oleh para fansnya ini dikasih taunya lewat video trailer panjang, bro!

Video yang diunggah oleh Marvel Studios ini nggak cuma menunjukkan judul-judul film yang akan tayang di phase ke-4, tapi juga lo diajak bernostalgia dengan perlajanan Marvel sebelum memasuki phase baru ini.

Di trailer ini, MCU memperlihatkan cuplikan-cuplikan dari kisah balik cerita fase-fase sebelumnya – hingga fase Avengers: End Game, lalu memperlihatkan tokoh-tokoh baru Marvel. Video yang dianggap cukup emosional bikin para penggemarnya makin nggak sabar untuk menikmati fase ke-4 dari MCU ini.

Marvel sebagai Sebuah Keluarga

Di trailer yang diunggah, MCU nggak cuma merilis video dengan bernostalgia dengan film-film yang udah ada dari fase terdahulu, tapi MCU juga memberikan beberapa pepatah untuk para fansnya. Hal ini juga yang membuat trailer ini terasa lebih emosional.

Dalam trailernya, tertulis bahwa MCU menggambarkan para superhero yang terlibat dalam fase pertama hingga keempat merupakan sebuah keluarga. Tulisan yang dianggap emosional ini seakan menandakan bahwa apapun yang terjadi, mereka merupakan satu keluarga besar. Wah, makin penasaran nggak sih, bro?

Merilis Timeline Hingga 2023

Film Baru Marvel

Credit image – Reddit

Film yang dirilis oleh MCU lewat video trailer ini nggak main-main banget – karena nggak cuma serangkaian film di tahun 2021 aja, MCU merilis timeline sampe 2023 nanti, bro!

Dengan film terdekat yang akan dirilis – yaitu Black Widow pada 9 Juli 2021 mendatang dan disusul oleh Shang Chi and The Legend of The Ten Rings pada 3 September, Marvel merilis list lengkapnya sebagai berikut:

  • Black Widow
    9 Juli 2021
  • Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings
    3 September 2021
  • Eternals
    5 November 2021
  • Spider-Man: No Way Home
    17 Desember 2021
  • Doctor Strange In The Multiverse Of Madness
    25 Maret 2022
  • Thor: Love And Thunder
    6 Mei 2022
  • Black Panther: Wakanda Forever/Black Panther 2
    8 Juli 2022
  • The Marvels/Captain Marvel 2
    11 November 2022
  • Ant-Man And The Wasp: Quantumania
    17 Februari 2023
  • Guardians of The Galaxy Vol.3
    5 May 2023

Nggak Cuma Film, Banyak Serial Juga!

Film Baru Marvel

Credit image – Youtube

Kabar baiknya, MCU nggak cuma ngerilis banyak film aja, tapi juga Marvel bakal panen banyak Serial!

Beberapa hari lalu MCU abis mengumumkan bahwa akan merilis Serial Loki pada 9 Juni mendatang – alias tepat sebulan sebelum penayangan Black Widow di sinemas. Pengumuman serial Loki ini tepat beberapa hari setelah The Falcon and The Winter Soldier selesai.

Kemungkinan, setelah serial Loki selesai bakalan ada lagi Serial Marvel lain yang akan mengisi slot ini. Udah nggak sabar buat nungguin kan, bro? Kita tunggu penayangannya bareng-bareng ya, bro!

 

Feature image – Tribun News