Trending
Selasa, 17 Februari 2015

Mereka yang tak semuda perannya

  • Share
  • fb-share
Mereka yang tak semuda perannya

Urbaners hobby menonton TV series? Coba lo perhatikan dalam beberapa TV series pasti memiliki pemeran dengan latar belakang remaja. Tapi apakah dalam kehidupan nyatanya mereka benar-benar seumuran remaja? Ini dia beberapa aktris dan aktor yang dalam kehidupan nyatanya tidak semuda perannya dalam TV series.

Troian Bellisario berperan sebagai Spencer dalam serial TV Pretty Little Liars. Dalam serial yang tayang dari 2010 ini Spencer adalah remaja yang berumur 18 tahun yang sebenarnya adalah Troian yang berumur 30 tahun di tahun 2015 ini. Nah jauh kan?

Satu lagi nih dari serial Pretty Little Liars, adalah Tammin Sursok yang dalam kehidupan nyatanya berumur 32 tahun pada 2015, lahir pada tahun 1983, sudah menikah dan memiliki anak. Padahal dalam TV series Pretty Little Liars ia berperan sebagai remaja.

Next is the talented cute girl Emily Kinney. Dalam serial The Walking Dead yang tayang dari tahun 2012 ini, Emily berperan sebagai Beth Greene, seorang gadis remaja berumur 18 tahun, but in the reality she’s 30 born in 1985. Still, she’s cute and talented.

Vampire memang tidak bertambah umur, mereka immortal. Deborah Ann Woll adalah seorang Vampire remaja bernama Jessica Hamby dalam dunia vampire True Blood, but not in the reality, she’s actually 30 now and soon to be 31.

Vampire lain yang “sangat remaja” dalam serial The Vampire Diaries adalah Paul Weasly. Ia berperan sebagai Stefan, seorang vampire remaja berumur 17 tahun. But the 17-year-old Stefan is actually the 32-year-old Paul.

Glee adalah serial TV yang banyak memiliki pemeran remaja. Mark Salling adalah pemeran Puck yang kira-kira dalam serial Glee berumur 19 tahun yang padahal berumur 32 tahun di kehidupan nyata. Ia lahir pada tahun 1982.

Itu dia Urbaners beberapa aktris dan aktor pada serial TV yang muda tapi tidak semuda perannya itu. Gimana? Nggak nyangka? Kalau lo tidak menyangka, berarti mereka adalah aktris dan aktor yang sangat berbakat dan telah sukses melakukan peran mereka sebagai remaja muda.

 

 

Comments
Nasiban
Keren guys
PUTRI PUSTIKA SARI
Thanks artikelnya