Trending
Kamis, 12 Maret 2015

MARVEL versus DC Superheroes

  • Share
  • fb-share
MARVEL versus DC Superheroes

Bicara soal eksistensi dan siapa yang paling keren, persaingan dua induk karakter superhero dunia ini nggak akan ada habisnya. Namun, di balik persaingan ketat mereka, banyak yang nggak menyadari kalau ternyata ada banyak persamaan di karakter-karakter superhero Marvel dan DC. Penasaran?

1.    Hawkeye vs Green Arrow

Udah jelas keduanya adalah pemanah ulung andalan Marvel maupun DC. Green Arrow nantinya akan beraksi di film Justice League bersama superhero DC lainnya. Hawkeye sendiri sudah memamerkan aksinya di film The Avengers dan segera muncul kembali di The Avngers : Age of Ultron.

2.    Namor vs Aquaman

Dari semua persamaan karakter superhero, Namor dan Aquaman mungkin yang paling banyak punya kemiripan. Keduanya sama-sama setengah manusia, setengah penguasa Atlantis, bahkan memiliki senjata yang sama, yaitu trisula. DC dikabarkan tengah bersiap melakukan debut layar lebar untuk Aquaman. Marvel sendiri tampaknya belum tertarik untuk membawa Nomar ke dalam film.

3.    Ant-Man vs The Atom

Ant-Man maupun The Atom ini sama-sama punya kemampuan mengubah ukuran tubuh mereka jadi mini ketika beraksi. Ant-Man siap meramaikan dunia film pada 2015 ini, sedangkan The Atom akan beraksi lewat serial TV Arrow.

4.    Quicksilver vs The Flash

Udah ketebak persamaan keduanya. Speed, speed, and speed. Kalau The Flash udah eksis di layar televisi lewat serial The Flash, Quicksilver mencuri perhatian fans Marvel lewat film X-Men: Days of Future Past dan yang terbaru The Avengers: Age of Ultron. Kabarnya karakter The Flash juga akan hadir di film besutan DC. 

5.    X-Men vs Doom Patrol

Nah, karakter-karakter mutan yang ada di X-Men mungkin emang lebih ngetop, ditambah tokoh Profesor X yang identik dengan kursi rodanya. Namun, DC  juga punya tim serupa. Sama-sama dipimpin oleh ilmuwan berkursi roda, DC ternyata sudah merilis Doom Patrol tiga bulan lebih dulu daripada X-Men.

 

 

Comments
RESPENI RIMA KUMALASARI
Ant-Man vs The Atom
DEVI TRI HANDOKO
Namor vs Aquaman