• Movie
  • The Next Recommended Movies of 2015

The Next Recommended Movies of 2015

Thu, 09 April 2015

Beberapa film 2015 meraih kesuksesan besar alias berstatus box office. Sebut aja Kingsman: The Secret Service, Insurgent, Cinderella, Get Hard, Home, It Follows, serta yang paling baru Furious 7. Mungkin di antara judul-judul film tersebut udah lo tonton? Atau malah lo udah nonton semua, Urbaners? 

Nah, kalau semua film di atas adalah yang udah dan sedang tayang di bioskop, berikut ini merupakan daftar film-film yang akan segera rilis di tahun 2015. Dijamin film-film ini yang bakal memanjakan mata dan menghilangkan dahaga lo terhadap film-film berkualitas.

Spectre

I’m Bond, James Bond. Suara berat James Bond bakal segera lo temukan kembali tahun ini. Eon Production, selaku rumah produksi, mengumumkan bahwa film James Bond terbaru berjudul Spectra akan rilis November 2015. Film ini sangat layak ditunggu bagi lo para pecinta aksi kejar-kejaran serta tembak menembak yang penuh ketegangan dan intrik, dengan dilengkapi spy tools super canggih dan karisma play boy ala Daniel Craig .

Ted 2

Karakter Ted begitu menggemaskan, “seorang” teddy bear yang bisa bicara, ceplas-ceplos lucu dan memiliki selera humor yang nakal. Di sekuel keduanya ini, selain tetap dibintangi Mark Wahlberg, ada juga wajah-wajah baru yang bakal menambah seru Ted 2,yaitu Amanda Seyfried, Morgan Freeman, dan Lian Nesson. So, layak banget lo tunggu rilisannya Juni 2015 nanti.

Insidious 3

 

Film bergenre horror Insidious Chapter 3 ini recommended banget buat lo tonton di tahun 2015 ini. Pasalnya, Leigh Whannel, sang Sutradara, dan Blumhouse Production menjanjikan plot berbeda, kebaruan tema, serta tingkat ke-horror-an yang lebih intens dan menegangkan dibandingkan dua sekuel Insidious sebelumnya. Ok, let’s prove it, Urbaners.  

Minions

Meski memiliki plot cerita dan tema berbeda dengan Despicable Me 1 dan 2, Minions berpotensi lebih seru dibanding keduanya. Minions mengisahkan sejarah perjalanan sebuah “Yellow Creatures” yang sudah ada sejak awal dunia tercipta sampai saat ini. Dengan dukungan animasi 3D computer-animated serta karakter-karakter baru, Minions menjanjikan petualangan seru sekaligus menghibur dari makhluk bersel satu di tengah-tengah kota New York.  

Mission Impossible: Rogue Nation

Bersiaplah untuk bertemu kembali dengan Ethan Hunt. Yup, Tom Cruise segera beraksi dalam Mission Impossible: Rogue Nation yang dijadwalkan rilis Juli 2015 ini, Urbaners.  Film ini didukung Jeremy Renner, Simon Pegg dan Rebecca Ferguson sebagai agen mata-mata yang bakal menambah seru misi-misi di luar nalar dan berbahaya ciri khas IMF (Impossible Mission Force).   

 

 

 

 

Single-Celled Organism
Despicable Me dan Minions ternyata terinspirasi dari organisme bersel satu seperti bakteri dan protozoa. Si pencipta karakter, Pierre Coffin, lalu mengembangkannya dengan menciptakan bahasa, budaya, dan sejarah “yellow creatures” yang disebut Minions.

Scientology and Tom Cruise     
Ngerasa nggak, Urbaners, kalau film-film Tom Cruise sekitar tahun 2000-an sampai saat ini banyak bertema sci-fi dan techno? Antara lain bisa disebutkan: War of The Worlds, Oblivions, dan Edge of Tomorrow. Sang aktor mengakui bahwa film-film itu berisi pandangannya tentang teknologi dan sains terkait kepercayaan scientology yang dianutnya

 

That’s Not a Kids Movie
Ted edisi pertama mencatumkan That’s Not a Kids Movie. Pemberian endorsement ini dilatar belakangi ada banyak orang tua di Amerika yang mengajak anaknya menonton Ted, dan mereka kerepotan menjawab pertanyaan anak-anaknya terkait humor-humor dewasa dan agak sarkastik yang ada di dalam film.   

Baru dan Beda, Ini yang Harus Lo Tahu Soal Zack Snyder's Justice League

Fri, 07 August 2020
Superman, Wonder Woman, Batman, Cyborg, Flash, dan Aquaman berdiri di atas tanah berbatu

DC Universe tampaknya mulai bangkit, terlebih sejak kesuksesan film “Joker” yang membawa Joaquin Phoenix memenangkan piala Oscar. Muncul lagi kabar baik dari DC Universe yang mengumumkan bahwa film “Justice League” versi Zack Snyder akan dirilis tahun 2021 di platform streaming HBO Max. Nggak sabar rasanya melihat kembali aksi Superman dan kawan-kawan dalam film terbaru ini.

 

Beda dari Sebelumnya, Tanpa Reshoots

Para pemeran utama film Justice League tengah berpose berdampingan di panel Comic Con

Buat lo yang belum tahu, Zack Snyder adalah sutradara dari Justice League sebelum akhirnya digantikan oleh Joss Whedon. Meski seluruh proses syuting dan pengambilan gambar sudah rampung per Februari 2017, Joss Whedon dan Warner Bros mengubah sebagian besar dari film Justice League karya Zack Snyder di tahap post-production yang prosesnya memakan waktu cukup lama.

Apa saja yang nggak ditampilkan di film Justice League yang sudah dirilis? Well, cukup banyak. Zack Snyder mengungkapkan bahwa banyak sekali plot dan adegan yang mendukung jalan cerita dari masing-masing karakter, salah satunya seperti adegan flashback Cyborg sebelum kecelakaan yang menimpanya.

Nggak tanggung-tanggung, Justice League Zack Snyder’s Cut juga akan menampilkan sosok Superman dalam kostum hitam yang ikonik. Semua ini akan digabungkan tanpa proses reshoots sama sekali. Snyder telah mengumpulkan tim yang sama seperti saat produksi di tahun 2016-2017 untuk merombak film ini menjadi baru. Lo juga nggak akan melihat frame karya Joss Whedon di dalamnya. Jadi, ini benar-benar Justice League versi Zack Snyder, Bro!

 

Karakter-karakter Baru

Ryan Reynolds sebagai Green Lantern mengenakan topeng hijau dan kostum ketat hijau

Justice League versi Zack Synder juga akan lebih ramai karena memiliki tambahan karakter-karakter baru. Darkseid, salah satu penjahat paling kuat di DC Universe, akan muncul melawan para superheroes. Selain itu, Snyder juga merilis cuplikan adegan film yang menampilkan Atom, Martian Manhunter, dan Green Lantern.

Steppenwolf yang menjadi penjahat utama di film Justice League juga akan mengalami sedikit perubahan dalam bentuk kostum dan fisik. Snyder mengatakan bahwa ia berniat untuk membuat Steppenwolf dengan tampilan yang lebih klasik dan menyeramkan, sesuai dengan citra Steppenwolf sebagai makhluk kuno.

 

Durasi Panjang dengan Plot yang Lebih Dalam

Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot) berdampingan melihat musuh

Kritikan pedas yang diterima oleh film Justice League tahun 2017 adalah soal plot yang berantakan dan kurangnya konsistensi jalan cerita. Zack Snyder memastikan kalau Justice League garapannya akan mengupas cerita para superheroes ini dengan lebih dalam dan menjadikan filmnya lebih sinergis.

Belum ada kepastian mengenai nama resmi film garapan Zack Snyder ini. Namun yang jelas, Snyder nggak mau merilis “film pendek”. Bisa dipastikan Justice League versi miliknya akan berdurasi sekitar 3 jam, atau setidaknya 214 menit.

 

Dukungan Penuh dari Fans dan Aktor

Zack Snyder berbincang dengan Ben Affleck di belakang kamera

Film Justice League versi Zack Snyder sendiri diumumkan ketika acara nonton bareng melalui Zoom yang dihadiri oleh Zack Snyder, Deborah Snyder, dan Henry Cavill. Reaksi positif datang dari para netizen, terutama para fans DC yang merasa kecewa dengan hasil akhir film Justice League yang dirilis tahun 2017. Ini juga menjadi hadiah bagi para penggemar setelah sebelumnya tagar #ReleaseTheSnyderCut menjadi viral.

Aktor-aktor yang tergabung dalam proyek Justice League, mulai dari Henry Cavill, Jason Momoa, hingga Ben Affleck, ikut mendukung dan merayakan kabar baik ini melalui media sosial. Lo bisa melihat lebih banyak cuplikan film “Justice League Zack Snyder’s Cut” di acara virtual DC Fandome tanggal 22 Agustus 2020 mendatang.

 

 

 

 

Sources: Insider, CNET, Variety.