• Movie
  • The Next Recommended Movies of 2015

The Next Recommended Movies of 2015

Thu, 09 April 2015

Beberapa film 2015 meraih kesuksesan besar alias berstatus box office. Sebut aja Kingsman: The Secret Service, Insurgent, Cinderella, Get Hard, Home, It Follows, serta yang paling baru Furious 7. Mungkin di antara judul-judul film tersebut udah lo tonton? Atau malah lo udah nonton semua, Urbaners? 

Nah, kalau semua film di atas adalah yang udah dan sedang tayang di bioskop, berikut ini merupakan daftar film-film yang akan segera rilis di tahun 2015. Dijamin film-film ini yang bakal memanjakan mata dan menghilangkan dahaga lo terhadap film-film berkualitas.

Spectre

I’m Bond, James Bond. Suara berat James Bond bakal segera lo temukan kembali tahun ini. Eon Production, selaku rumah produksi, mengumumkan bahwa film James Bond terbaru berjudul Spectra akan rilis November 2015. Film ini sangat layak ditunggu bagi lo para pecinta aksi kejar-kejaran serta tembak menembak yang penuh ketegangan dan intrik, dengan dilengkapi spy tools super canggih dan karisma play boy ala Daniel Craig .

Ted 2

Karakter Ted begitu menggemaskan, “seorang” teddy bear yang bisa bicara, ceplas-ceplos lucu dan memiliki selera humor yang nakal. Di sekuel keduanya ini, selain tetap dibintangi Mark Wahlberg, ada juga wajah-wajah baru yang bakal menambah seru Ted 2,yaitu Amanda Seyfried, Morgan Freeman, dan Lian Nesson. So, layak banget lo tunggu rilisannya Juni 2015 nanti.

Insidious 3

 

Film bergenre horror Insidious Chapter 3 ini recommended banget buat lo tonton di tahun 2015 ini. Pasalnya, Leigh Whannel, sang Sutradara, dan Blumhouse Production menjanjikan plot berbeda, kebaruan tema, serta tingkat ke-horror-an yang lebih intens dan menegangkan dibandingkan dua sekuel Insidious sebelumnya. Ok, let’s prove it, Urbaners.  

Minions

Meski memiliki plot cerita dan tema berbeda dengan Despicable Me 1 dan 2, Minions berpotensi lebih seru dibanding keduanya. Minions mengisahkan sejarah perjalanan sebuah “Yellow Creatures” yang sudah ada sejak awal dunia tercipta sampai saat ini. Dengan dukungan animasi 3D computer-animated serta karakter-karakter baru, Minions menjanjikan petualangan seru sekaligus menghibur dari makhluk bersel satu di tengah-tengah kota New York.  

Mission Impossible: Rogue Nation

Bersiaplah untuk bertemu kembali dengan Ethan Hunt. Yup, Tom Cruise segera beraksi dalam Mission Impossible: Rogue Nation yang dijadwalkan rilis Juli 2015 ini, Urbaners.  Film ini didukung Jeremy Renner, Simon Pegg dan Rebecca Ferguson sebagai agen mata-mata yang bakal menambah seru misi-misi di luar nalar dan berbahaya ciri khas IMF (Impossible Mission Force).   

 

 

 

 

Single-Celled Organism
Despicable Me dan Minions ternyata terinspirasi dari organisme bersel satu seperti bakteri dan protozoa. Si pencipta karakter, Pierre Coffin, lalu mengembangkannya dengan menciptakan bahasa, budaya, dan sejarah “yellow creatures” yang disebut Minions.

Scientology and Tom Cruise     
Ngerasa nggak, Urbaners, kalau film-film Tom Cruise sekitar tahun 2000-an sampai saat ini banyak bertema sci-fi dan techno? Antara lain bisa disebutkan: War of The Worlds, Oblivions, dan Edge of Tomorrow. Sang aktor mengakui bahwa film-film itu berisi pandangannya tentang teknologi dan sains terkait kepercayaan scientology yang dianutnya

 

That’s Not a Kids Movie
Ted edisi pertama mencatumkan That’s Not a Kids Movie. Pemberian endorsement ini dilatar belakangi ada banyak orang tua di Amerika yang mengajak anaknya menonton Ted, dan mereka kerepotan menjawab pertanyaan anak-anaknya terkait humor-humor dewasa dan agak sarkastik yang ada di dalam film.   

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id