Trending
Kamis, 08 Oktober 2015

Celebrity Friendship

  • Share
  • fb-share
Celebrity Friendship

Nggak peduli sebanyak apa jumlah uang di rekening lo, sesering apa lo diundang ke ajang-ajang populer, lo pasti masih butuh seorang teman baik untuk menemani hari-hari lo. Apalagi kalau sahabat lo punya profesi yang sama dengan lo, pasti kalian bisa lebih saling menghargai dan memahami. Sama halnya seperti beberapa artis Hollywood di bawah ini yang menjalin hubungan baik lewat persahabatan mereka.

 

Oprah Winfrey and Gayle King

Nggak banyak yang tahu kalau Oprah dan Gayle sudah bersahabat sejak mereka masih berumur 20-an awal. Dengan jadwalnya yang begitu padat, Oprah selalu berusaha meluangkan waktunya selama beberapa jam untuk mengobrol dengan Gayle lewat telepon. Oprah bahkan merasa nggak harus mengikuti terapi karena baginya, mengobrol dengan Gayle sudah membantunya menghilangkan stres. Sebaliknya, Gayle juga selalu mendukung Oprah dan nggak pernah sekalipun merasa iri dengan kesuksesan sahabatnya tersebut

 

Brad Pitt and George Clooney

Salah satu fungsi sahabat adalah untuk menginspirasi lo menjadi lebih baik lagi. Rupanya Pitt dan Clooney sudah menerapkan hal tersebut. Selain dikenal sebagai aktor-aktor papan atas Hollywood, Pitt dan Clooney jadi semakin dekat karena sama-sama senang melibatkan diri dalam isu-isu sosial. Bersama dengan Matt Damon, Don Cheadle, dan Jerry Wintraub, mereka mendirikan yayasan sosial bernama Not On Our Watch yang fokus untuk menghentikan pembunuhan masal di Sudan.

 

Michael Jackson and Elizabeth Taylor

Persahabatan yang baik memang nggak mengenal masa, ya, Urbaners. Sama-sama sudah akrab dengan dunia spotlight sejak kecil, Jackson dan Taylor pun jadi mampu memahami satu sama lain. Bahkan, ketika Taylor meninggal dua tahun setelah Jackson, saudara Jackson yang bernama Tito mengingat Taylor sebagai sahabat Jackson yang loyal dan tangguh. Taylor selalu ada dalam saat-saat sulit Jackson dan keluarga mereka sangan menghargai kebaikan Taylor.

 

Jennifer Aniston and Courtney Cox

Bekerja adalah salah satu cara untuk bertemu dengan orang-orang yang bisa berpotensi jadi sahabat lo. Itulah yang terjadi pada Aniston dan Cox. Mereka bisa saling kenal karena sama-sama main dalam serial televisi Friends. Dalam acara tersebut, Aniston dan Cox juga berperan sebagai sepasang sahabat, lho. Dan sepertinya hal itu terbawa hingga ke dunia nyata. Cox bahkan menunjuk Aniston untuk menjadi ibu baptis dari anaknya yang bernama Coco.

 

Matt Damon and Ben Affleck

Siapa yang menyangka kalau Matt dan Ben pernah memenangkan Oscar pada tahun 1998 berkat tulisan skrip mereka untuk film Good Will Hunting? Saat itu, mereka juga sama-sama mengajak kedua ibu mereka ke ajang penghargaan tersebut. Matt dan Ben merupakan salah satu bukti bahwa lo nggak perlu bersaing dengan sahabat lo. Meski Matt mendapat peran yang lebih besar dalam film Good Will Hunting, namun Ben tetap mendukungnya. Karir mereka berdua bahkan melejit setelah memenangkan penghargaan tersebut.

 

Seru banget, ya, kelihatannya? Karir Hollywood yang sukses dan punya sahabat yang juga punya profesi sama. Life goals banget, nggak, sih? Semoga hubungan lo dan sahabat lo selalu baik dan awet hingga maut memisahkan seperti Michael Jackson dan Gayle King, ya!

 

Source: Friend.about.com , huffpost.com  ,  fanpop.com  ,  www.freestockphotos.name

 

 

Comments
asrul firmansyah
Is the best artikel ya
AGUS NAWING
Keren banget