Trending
Senin, 04 Januari 2016

3 Alasan Kenapa Orang Cinta Star Wars

  • Share
  • fb-share
3 Alasan Kenapa Orang Cinta Star Wars

Urbaners masih belum cinta sama Star Wars? Atau sudah nonton seri ketuju tapi belum sempat nonton seri lainnya dan bingung kenapa orang-orang satu bioskop heboh saat lo nonton tapi lo malah biasa aja? Urbaners perlu baca tiga alasan di bawah ini yang menjelaskan mengapa Star Wars punya banyak banget geek yang setia mencintai judul tersebut, bahkan lebih dari cinta mereka kepada Sang Pacar.

 

Droids, Teman yang Sangat Setia dan Menyenangkan

Droids ini hadir dalam berbagai bentuk, mulai dari bentuk manusia seperti C3P0, hingga bentuk imut bundar seperti BB-8 atau bentuk seperti tempat sampah, R2D2. Droids ini adalah salah satu karakter yang ikonik di Star Wars selain nama Darth Vader dan Storm Trooper. Meskipun mereka ini cuma robot, namun C3P0 dan R2D2 memiliki peran yang sangat besar di dua film seri Star Wars.

 

Darth Vader & Storm Trooper, Villain yang Mengerikan Namun Memiliki Sisi Manis

Kalau lo cuma nonton film-nya, mungkin gak bakal terlalu paham kenapa di judul ini ditulis “sisi manis”, tapi coba deh lo jelajahin internet pasti bakal nemuin banyak banget meme yang memberikan guyonan tentang Vader dan Storm Trooper. Terutama karena Vader itu seorang ayah yang kurang baik dengan meninggalkan anaknya terlantar sendirian dan Troopers adalah kelompok loyal yang sangat setia.

 

Disney Membuat Semuanya Bisa Dikonsumsi

Well, apapun yang dipegang oleh Disney akan menjadi uang. Setuju? Bahkan judul-judul Marvel yang dipegang Disney pun mendadak mainstream dan dicintai semua orang. Termasuk Star Wars kali ini, lihat aja, baru saja rilis, sudah mendulang triliunan rupiah.

Gimana nih Urbaners, dengan alasan-alasan yang udah dijelaskan di atas, berubah nggak pandangan lo terhadap Star Wars yang super epik?

 

Source : www.blastr.com, businessinsider.com

Comments
Agus Sungkawa
Disney Membuat Semuanya Bisa Dikonsumsi
Susiana Saputri
Mantap banget